-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Ucapan Syukuran Khitanan Untuk Nasi Kotak Word

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Selain undangan yang dibutuhkan pertamakalinya ternyata ada kebutuhan kedua sebagai rasa ungkapan tuan rumah yaitu contoh ucapan syukuran khitanan untuk nasi kotak word hal ini memang sudah menjadi tren dan kebiasaan di masyarakat moderen yang mana persembahan dalam sebuah acara khitanan akan lebih lengkap jika disajikan dalam bentuk kotak kardus putih yang diatasnya ada sebuah ucapan yang merupakan bentuk ungkapan dari sang pemilik acara atau tuan rumah yang mana ucapan tersebut sebagai ungkapan terimakasih karena telah menyempatkan diri untuk hadir dan mendoakan anak kami yang baru saja sembuh dari khitan.

Dengan adanya kebutuhan tersebut maka kami juga menyediakan kartu ucapan khitanan di kotak nasi doc agar dapat membantu anda yang sedang membuat kartu ucapan tersebut sebagai landasan atau pemikiran dalam mendesain kartu ucapan sehingga dapat mempermudah serta mempercepat proses pembuatan.

Contoh Ucapan Syukuran Khitanan Untuk Nasi Kotak Word

Jika anda memang ahli dalam bidang editor atau membuat sebuah desain baik undangan ataupun yang berkaitan dengannya maka kami beruntung sekali telah dipertemukan dengan anda agar dapat mengoreksi hasil kami membagikan media dan file ini atau sebaliknya kami juga menerima sharing untuk saling melengkapi.

Download ucapan khitanan di kotak nasi bisa diedit

Seperti yang tertulis dalam judul kami membagikan sebuah file kartu ucapan yang dapat di download melalui link berikut ini kemudian anda mengeditnya dengan data cetak dalam pembuatan kartu ucapan tersebut. Memang banyak desain serta model dalam pembuatan kartu ucapan namun kami membagikan ala kadarnya saja selain buat contoh saja kami buat sebagai landasan dalam bahan permbuatan file dan jika dibagikan secara banyak maka disini kuranglah cukup.

Oh iya mengenai anda yang ingin membuat kartu ucapan melalui jasa desain maka kami juga membuka jasa tersebut anda dapat menghubungi kami dengan nomor wa +62 852-9025-4344 atau telepon langsung kemudian ajukan negosiasi mengenai harga dan tampilan yang anda inginkan 

Contoh ucapan khitan di kardus ini akan ditempelkan pada permukaan yang rata agar lebih terlihat jelas serta tidak melekuk dari kulit kardus bisa juga di tempelkan pada bagian dalam kardus sehingga orang yang membuka kardus tersebut akan melihat tulisan atau ucapan yang anda buat.

ucapan terima kasih khitanan word dapat anda karang sendiri baik dari kata-kata yang bersangkutan dengan anak yang di khitan atau ucapan doa yang mana hal ini bebas di utarakan agar terasa lebih yakin serta membanggakan keluarga.

Baiklah berikut ini kami sertakan link untuk mendownload file tersebut




Dalam file tersebut terdapat beberapa model dan desain kartu ucapan atau syukuran yang di tempel pada nasi kotak anda dapat mengeditnya baik kata-kata atau tata letak yang di inginkan dan semoga file tersebut dapat membantu anda dalam pembuatan contoh ucapan syukuran khitanan untuk nasi kotak word sekian dan terimakasih.






Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter