-->

Ad Unit (Iklan) BIG

2 Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Tentang Liburan Bahasa Inggris Beserta Artinya

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-kamu sedang mencari contoh surat pribadi kepada teman tentang liburan bahasa inggris beserta artinya jika iya maka kamu beruntung sekali bertemu dengan artikel ini, karena kami akan membagikan cerita tersebut dengan baik dan benar, nanti kamu bisa mengambil contoh untuk membuat surat pribadi yang diberikan tugas oleh guru kamu, ok kita lanjut untuk menyimak seperti apa contohnya.

Seperti biasa setiap liburan sekolah pasti kamu diberikan tugas oleh guru untuk membuat contoh surat pribadi tentang liburan singkat oleh karena itu kita harus membuatnya dengan baik dan benar agar nilai kamu menjadi meningkat dari sebelumnya, mata pelajaran ini bisa mencangkup pelajaran bahasa indonesia dan juga bahasa inggris, jadi bagi kamu yang belum lancar bahasa inggrisnya bisa mengambil contoh dari tulisan ini.

contoh surat pribadi kepada teman tentang liburan bahasa inggris beserta artinya

Kami akan membuatkan dalam dua bahasa yaitu bahasa inggris dan artinya bahasa indonesia, semoga kamu bisa mengerjakan tugas ini ya.

Baca juga: Contoh surat pribadi kamu ingin liburan di kota temanmu

Berikut contoh surat pribadi kepada teman bahasa inggris

Muhammad Rofiki

Bondowoso January 21, 2022

Hi my friend how are you? I hope you are fine, oh yes, how was the holiday, beautiful and fun, here I want to tell you about my vacation at my aunt's house which is on a hill, I went there and my father delivered me and I lived with my aunt and cousin there.

Around my aunt's house, there are beautiful trees that are very cool, the environment is very beautiful, many birds fly in the morning and evening into the night, the main thing is the atmosphere here is very cool, the breeze is not too big so it makes this heart feel quiet and peaceful. This kind of atmosphere does not exist in our city, my friend, there is only the noise of vehicles and the bustle of the city.

I feel at home here, I wake up every day at 4 am and then after that wash my face and pray Fajr, then I clean up and clean the rooms, and aunt's house, after that I clean the yard which has a lot of dry tree branches, The river flow behind my aunt's house is very clear because it flows directly from the mountain to the west of the location of my aunt's house, so every afternoon I take a bath together while playing in the water, splashing water accompanies my afternoon until the evening I also rest at my aunt's cool house that.

So that's my experience and the story of my vacation at my aunt's house during the school holidays, if you like the story, please reply to this letter.

Contoh surat pribadi kepada teman tentang liburan bahasa inggris brainly

Muhammad Rofiki 

Bondowoso 21 Januari 2022

Hai sahabatku apa kabar kamu ? aku harap kamu baik-baik saja ya, oh iya gimana hari liburnya, indah dan seru yaa, gini nih aku mau cerita tentang masa liburanku dirumah bibikku yang berada disebuah bukit, aku pergi kesana di antarkan oleh bapakku dan aku tinggal bersama bibik dan saudara sepupuku disana.

Disekitar lingkungan rumah bibiku ini terdapat pepohonan rindang yang sejuk sekali, lingkungannya sangat asri, burung-burung banyak berterbangan jika pagi hari dan sore hari menjelang malam, pokoknya suasana disini itu sangat adem sekali, angin sepoi-sepoi tidak terlalu besar sehingga membuat hati ini merasa tenang dan damai. suasana seperti ini tidak ada di kota kita yaa sahabatku yang ada hanya kebisingan kendaraan dan ramainya hiruk pikuk perkotaan.


Aku betah berada disini, setiap hari aku bangun jam 4 pagi lalu setelah itu cuci muka dan sholat shubuh, kemudian aku beres-beres dan bersih-bersih ruangan kamar, dan ruangan rumah bibi, setelah itu aku membersihkan halaman rumah yang banyak ranting pohon kering, aliran sungai yang ada dibelakang rumah bibi airnya sangat jernih karena aliran langsung dari gunung yang ada disebelah barat lokasi rumah bibiku ini, jadi setiap sore hari aku mandi bersama sambil bermain air disana, gemercik air menemani sore hariku hingga malam hari akupun istrirahat dirumah bibiku yang sejuk itu.

Nah itulah pengalaman dan cerita liburanku di rumah bibi selama liburan sekolah, kalau kamu bagaiamana  cerita liburannya, balas surat ini yaa.

Contoh surat untuk teman dalam bahasa inggris dan artinya

Lukman Hakim

Bondowoso January 22, 2022

For my classmate

Hi, how are you all, I hope you are okay, oh yes, I want to say that I have not returned from vacation because there was a landslide on the mountain road, so I was late coming home and going to school too automatically late, oh yes, also convey to the teacher our class, Mrs. Elis, I'm sorry to the teacher, I can't go home, maybe in a few days I'm still at my brother's house outside the city, I'm sorry, teacher and all my friends.

Please allow me to not be able to follow the teacher's lessons, please guide me after I return, because I am late for subjects.


Lukman Hakim

Bondowoso 22 Januari 2022

Untuk teman kelasku

Hai apa kabar kalian semua, aku harap kalian baik-baik saja ya, oh iya aku mau menyampaikan kalau aku sekarang belum pulang liburan dikarenakan ada tanah longsor dijalan pegunungan, sehingga aku terlambat pulang dan masuk sekolah juga otomatis terlambat, oh iya sampaikan juga kepada guru kelas kita ya, Bu Elis, mohon maaf kepada bu guru aku tidak bisa pulang, mungkin dalam beberapa hari ini aku masih dirumah saudara yang ada diluar kota, maafkan aku ya bu guru dan teman-teman semua.

Mohon ijin aku tidak bisa mengikuti pelajaran ibu guru, mohon bimbingannya setelah aku kembali, soalnya aku terlambat mata pelajaram.

Demikianlah artikel yang menerangkan contoh surat pribadi kepada teman tentang liburan bahasa inggris beserta artinya semoga kamu bisa mengambil manfaatnya yaa, jika ada yang tidak dipahami bisa memberikan komentar atau saran kamu dikolom komentar dibawah ini.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter