-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Pribadi Tentang Liburan Ke Pantai Dalam Bahasa Inggris

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh surat pribadi tentang liburan ke pantai dalam bahasa inggris-liburan adalah waktu yang sering ditunggu-tunggu, yang mana saat waktunya sudah tiba banyak dari mereka yang riang gembira riang tak terkira, apalagi liburan sekolah. untuk kali ini kami akan membuat sebuah surat pribadi untuk dijadikan referensi bagi yang membutuhkannya, mungkin kamu yang sedang menemukan dan membaca artikel ini bertepatan dengan tugas sekolah untuk membuat sebuah contoh surat, nah kebetulan sekali bisa menemukan artikel bermanfaat ini.

Surat ini akan lebih spesifik menceritakan tentang liburan kepantai dengan menggunakan bahasa inggris yang dilengkapi dengan terjemahannya, agar kamu dapat mengambil contoh dengan mudah, kami disini hanya ingin berbagi cerita dan sharing antar teman saja.

Contoh surat pribadi tentang liburan singkat bahasa inggris

Bondowoso October 31, 2021

Hi friends, how are you? I'm fine here, oh yeah I want to share my experience with all of you, yesterday I had a very beautiful beach vacation, this orphanage is at the southern end of Jember, famous for Papuma beach.

Papuma is indeed a fairly famous beach in the city of Jember, the sand is white and there are several large stones in the middle of the ocean, but you cannot approach the stone because it is located quite far from the beach, so to maintain security you are prohibited from visiting there, and I include the picture below, yes, so you are not curious like the stone.

In Dipapuma itself you are allowed to take a bath, you know, but only in the east, because the waves are not too big, while in the south it is forbidden to approach the beach area, who knows the waves on the south coast are very large and quite dangerous, yes.

I've been on vacation twice by visiting this papuma beach, it's also fun if you are with friends and friends who are always with us, the atmosphere on this beach is not as gloomy as the beach under the mountain, papuma is very bright and beautiful.

Oh yes, later if you visit Jember, I will invite you to go to Papuma, yes, so you can also find out how beautiful my little town is.


Diane is your best friend

Contoh surat pribadi tentang liburan bahasa inggris


Bondowoso 31 Oktober 2021

Hai teman-teman, bagaimana kabarnya ? aku baik-baik saja disini, oh iya aku ingin berceritan dengan berbagi pengalaman pada kalian semua, kemarin aku liburan kepantai yang sangat indah sekali, panti ini berada di ujung selatan Jember, terkenal dengan pantai papuma.

Papuma memang pantai yang cukup terkenal di kota jember, pasirnya yang putih serta terdapat beberapa batu besar yang ada ditengah lautan, namun kamu tidak bisa menghampiri batu tersebut karena letaknya cukup jauh dari bibir pantai, jadi untuk menjaga keamanan kamu dilarang untuk berkunjung kesana, dan aku sertakan gambarnya dibawah ini ya, agar kamu tidak penasaran seperti batu tersebut.

Dipapuma sendiri kamu diijinkan untuk mandi lho, tapi dibagian timur saja, karena ombaknya tidak terlalu besar, sedang dibagian selatan dilarang untuk mendekati area bibir pantai, yang mana tahu sendiri ombak dipantai selatan sangatlah besar dan cukup berbahaya ya.

Aku sudah dua kali liburan dengan mengunjungi pantai papuma ini, seru juga jika bersama teman dan sahabat yang selalu bersama kita, suasana dipantai ini tidak sesuram pantai yang berada dibawah gunung, papuma sangatlah cerah dan asri ya.

Oh iya nanti jika kalian berkunjung ke jember, aku akan ajak kalian pergi ke papuma ya, agar kamu juga bisa mengetahui betapa indahnya kota kecilku ini.

Dian sabahat kalian

Contoh surat pribadi kepada teman tentang liburan bahasa inggris beserta artinya

Jember 31 October 2021

For my friends in Surabaya.
How are you? I'm fine here, I hope you're healthy and happy, oh yeah, when do you want to go to this beautiful Jember, I'll take you to visit a love beach at the southern end of Jember, you know, a beautiful beach with a panorama of love. This beach is called Love Bay, when viewed from the top of the hill the shape of this beach is like a painting of love with a stone right in the middle of the beach, which is a sign of the midpoint of the shape of love.

To see the bay of love you have to climb a hill that is quite high, by surrounding the hill, you will see a panoramic view of the beautiful scenery on this south coast, the vast ocean is very clearly visible from the top of the hill, oh yes, on this hill there is a Japanese cave during the colonial era first. This cave is well guarded, used to be a reconnaissance spot for enemies who came from the south, so they could prepare to attack if an enemy came.

Continue to explore to the east you will descend a hill that has a gazebo or viewing post, now this is a place to rest while enjoying the view on the hill, while eating and drinking to treat the thirst that has been felt since climbing, if you are diligent in exercising before then you will feel easy to climb the hill.

After a short break, then the journey continues to go down the hill, on the sidelines of the journey down you will find this very beautiful love bay. You can take a picture with the background of the love bay, then upload it on social media to tell you that Jember is beautiful, you know.

Your friend Rofik.
contoh surat pribadi kepada teman bahasa inggris




Terjemahan contoh surat liburan sekolah


Jember 31 Oktober 2021

Untuk sahabatku yang ada di Surabaya. 
Apa kabar kamu? aku baik-baik saja disini, aku harap kamu sedang sehat dan bahagia ya, oh iya kapan mau ke jember yang indah ini, akan aku ajak mengunjungi sebuah pantai cinta yang ada diujung selatan jember lho, pantai indah dengan panorama cinta. Pantai ini disebut dengan Teluk Love, jika dilihat dari atas bukit bentuk pantai ini seperti lukisan cinta dengan sebuah batu yang tepat berada ditengah pantai, yang mana batu ini menjadi tanda titik tengah pada bentuk love.

Untuk melihat teluk love kamu harus menaiki sebuah bukit yang cukup tinggi, dengan mengelilingi bukit tersebut, kamu akan melihat panorama pemandangan indah yang ada dipantai selatan ini, lautan luas sangat jelas terlihat dari atas bukit, oh iya diatas bukit ini terdapat gua jepang pada jaman penjajahan dulu lho. gua ini dijaga dengan baik, dulu sebagai tempat pengintaian musuh yang datang dari arah selatan, sehingga mereka bisa bersiap menyerang jika ada musuh yang datang.

Terus menjelajah ke arah timur kamu akan menuruni sebuah bukit yang terdapat gazebo atau gardu pandang, nah disinilah tempat istirahat sambil menikmati pemandangan diatas bukit, sambil makan dan minum untuk mengobati rasa haus yang telah terasa sejak pendakian, jika kamu rajin olaharaga sebelumnya maka kamu akan merasa ringan untuk menaiki bukit tersebut.

Setelah istirahat sejenak saja, maka perjalanan dilanjutkan untuk menuruni bukit, disela-sela perjalanan turun kamu akan menemukan teluk love yang sangat indah ini. kamu bisa berfoto dengan latar belakang teluk love, kemudian di unggah pada media sosial untuk memberitahukan bahwa jember indah lho.

Rofik sahabarmu.


Demikianlah contoh surat pribadi tentang liburan ke pantai dalam bahasa inggris yang kami bagikan dengan sederhana, jika kamu ingin melihat contoh lainnya, bisa meng klik link baca juga sebagai artikel terkait dari halaman ini, sekian dan terimakasih telah berkunjung.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter