-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Memasukkan Barang Ke Toko Basmalah Semua Cabang Untuk Dijual

Post a Comment

Triprofik.com-kemarin kami mengirim barang ke semua cabang toko basmalah yang ada dikabupaten jember. Banyak orang bertanya bagaimana cara memasukkan barang ke toko basmalah untuk dijual disana? nah untuk menjawab pertanyaan ini kita perlu duduk bersama mengenai syarat dan prosudur bekerjasama dengan toko basmalah.

Seperti yang kita tahu bahwasanya toko basmalah sudah memiliki cabang dalam setiap daerah, sehingga banyak pengusaha home industri yang tertarik untuk memasukkan barang ke toko basmalah, hal ini wajar saja karena toko basmalah merupakan minimarket terkenal di jawa timur dan sebagian di provinsi bali, kalimatan dan daerah lain di Indonesia ini, jika anda sudah bisa memasukkan barang dimulai saat ini maka kemungkinan besar anda akan berkesempatan besar untuk memasukkan barang kesemua toko basmalah yang ada disetiap daerah tersebut.

cara memasukkan barang ke toko basmalah

Sejatinya sistem kerjasama dengan toko basmalah bukan hanya memasukkan barang saja, melainkan ada bagian yang bisa menjalin kerjasama dengan toko basmalah, seperti cara mendirikan toko basmalah dengan sistem sirkah atau bentuk saham, hal ini sudah berjalan beberapa tahun yang lalu, bahkan sejak toko basmalah ini berdiri.

Baca juga: Cara Bergabung Atau Mendaftar Kerja Dengan Toko Basmalah

Franchise minimarket basmalah

Kembali pada pokok pembahasan tentang cara memasukkan barang ke toko basmalah sangatlah mudah jika anda sudah menyiapkan beberapa persyaratan serta prosudur yang sudah ditentukan, hal ini pastinya berlaku juga pada toko lainnya meskipun ada perbedaan yang tidak terlalu mencolok sehingga cara ini memang sudah lumrah dalam kalangan dunia bisnis.

Kami sering mengirim barang ke toko basmalah yang berupa camilan kerupuk ikan, daerah yang kami cover meliputi kabupaten Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi, nah bagi anda yang juga mempunyai usaha atau bisnis home industri dapat juga bekerjasama dengan toko basmalah sebagai seller barang tersebut.

Caranya anda harus mendaftar nomor rekening dan akun yang akan di masukkan pada center pembayaran yang ada di toko basmalah, cara ini adalah yang pertamakalinya yang harus dilakukan, namun setiap daerah memiliki spv serta penerimaan barang dengan petugas yang berbeda, untuk lebih mudahnya silahkan anda bertanya pada cabang terdekat yang ada didaerah anda, kemudian anda akan di arahkan pada petugas yang memang mengurusi hal tersebut. 

Minimal barang sudah terdaftar PIRT, setelah anda selesai mengurusi pendaftaran utama, kemudian dilanjutkan pada pengiriman barang kesemua outlet toko basmalah yang anda kehendaki, nah disana anda harus menawarkan barang anda pada admin toko basmalah setempat, jika diterima anda tinggal mengisi barang di rak home industri dengan membayar listing fee setelah penagihan pertama, anda dapat menyewa rak dengan biaya yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

Barang yang akan anda masukkan pastinya mempunyai kemasan yang menarik serta harga yang cukup terjangkau, hal ini untuk menarik konsumen agar barang anda bisa laku lebih cepat dan bisa bersaing dengan barang lainnya.


Website toko basmalah

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi situs resmi toko basmalah, atau bertanya langsung pada toko basmalah terdekat yang ada di daerah anda.

Demikianlah artikel yang membagikan cara memasukkan barang ke toko basmalah untuk dijual disemua cabang, semoga ada pandangan referensi bagi anda, bila ada kekurangan serta perubahan prosudur yang ada di toko basmalah, maka kami tidak mengetahuinya, karena cara yang kami tulis berdasarkan pengalaman yang kami alami pada saat artikel ini terbit.


 
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close