-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Tahlil 40 Hari Orang Meninggal Doc Bisa Edit Word

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Viyel.com-setelah kemarin membuat artikel yang membagikan surat undangan tahlil 7 hari, kini untuk melanjutkannya kami membuat serta membagikan contoh undangan tahlil 40 hari orang meninggal doc yang bisa diedit menggunakan microsoft word. Undangan tahlil memang tidak seperti pembuatan undangan mewah lainnya, cukup dengan kertas putih yang di cetak lalu di fotocopy maka sudah jadi membuat undangan tahlil, simple dan sangat sederhana, namun mempunyai tujuan yang sangat kuat yaitu mengirim doa bagi seorang yang sudah meninggal.

Cara pembuatan undangan tahlil ini sangatlah mudah, bisa dilakukan menggunakan komputer atau laptop dan bisa juga menggunakan headphone android yang sudah dilengkapi dengan aplikasi office atau microsoft word, tentunya semua hp yang sudah menggunakan sistem ini, dapat kita pastikan menggunakan aplikasi office tersebut.

contoh undangan tahlil 40 hari orang meninggal doc bisa edit

Contoh undangan-tahlil 40 hari yang bisa di edit

Hari ke 40 ini dihitung sejak hari pertama meninggalnya seseorang yang sudah dilalui dan dilakukan acara tahlil selama 7 hari, nah hal ini ada perbedaan dalam setiap daerah, disuatu daerah lain acara tahlilan diadakan selama 3 hari saja, kemudian untuk hari ke 7 dipisahkan dengan 2 hari saja, berbeda juga di tempat saya berada yaitu acara tahlilan dilakukan selama 7 hari penuh dimulai dari hari pertama sampai dengan hari ketujuh, sedangkan untuk hari ke empat puluhnya diadakan acara lain dengan mengundang masyarakat sekitar atau tetangga terdekat saja.

Acara tahlilan memang sangat kental dimasyarakat Indonesia, namun tidak semua daerah melaksanakannya, hanya saja acara ini tidak termasuk syari'at dalam islam yaitu memiliki hukum tidak wajib dilakukan, namun baik juga untuk dilakukan, jadi boleh-boleh saja mengadakan acara tahlilan.

Download contoh undangan tahlil 40 hari orang meninggal doc

Sejatinya dalam membuat undangan tahlil pastinya memiki cara yang nyaris sama, yaitu mengedit file kosong atau yang sudah ada dengan mengubah kata-kata yang tidak berkaitan dengan acara yang akan kamu lakukan, bisa juga kamu membuat undangan tahlil dengan versimu sendiri, baik isi serta tampilannya yang baik dan bagus.

Kami disini sudah menyiapkan beberapa desain undanga tahlil dalam format word doc yang nantinya dapat kamu edit untuk menyesuaikan acara yang akan kamu adakan, berikut ini beberapa kata yang wajib diubah dalam pembuatan atau mengedit file undangan yang telah kami persembahkan.

1.Nama orang yang meninggal
2.Waktu acara dimulai
3.Tempat acara dumulai
4.Tentukan waktu, tanggal, bulan serta tahunnya, baik menggunakan kalender masehi atau hijriyah
5.Pastikan semua benar.

Kamu bisa memilih desain undangan yang sudah kami bagikan dalam link dibawah ini, terdapat juga artikel kami yang menyertakam download undangan tahlil siap edit, didalam artikel tersebut tercatat berbagai macam model serta desain template undangan tahlil yang sangat lengkap, maka kamu cukup memilihnya yang paling kamu sukai, salah satu dari desain tersebut ialah perbedaan pada bingkai serta bentuk undangan.

Bingkai atau motif yang kami sajikan sangatlah berbeda dari yang lainnya, banyak pilihan serta mudahnya akses untuk mengedit file undangan tersebut sehingga kamu tidak perlu lagi menggunakan jasa pembuatan undangan yang harus mengeluarkan uang meskipun tidak seberapa.

File undangan tahlil 40 hari ini dikhususkan pada halaman yang kamu baca sekarang ini, terdapat beberapa cara dalam mengedit atau mendownload file undangan yang kami bagikan.

Cara download undangan 40 hari orang meninggal word

Pertama setelah kamu membuka halaman ini, pastika sudah membaca keseluruhan artikel yang kami tulis, untuk mengatasi serta memahami tips dalam menggunakannya, mengedit serta mengunduh file undangan, setelah itu klik link download yang telah kami sematkan dalam halaman ini dengan kreteria berwana biru.

Kemudian kamu akan diarahkan pada halaman berikutnya yang menampilkan format undangan, jika kamu mendapatkan panah kebawah silahkan klik panah tersebut untuh proses pengunduhan selanjutnya, namun jika tidak, kamu harus mendownload aplikasi dokumen yang sudah tersedia diplay store agar bisa mengedit file yang telah kami bagikan tersebut. Dan jika masih belum berhasil silahkan hubungi nomor kami di 081216218254 via wa atau via email yang sudah tersedia dikolom kontak.

Hubungi kami dengan meminta akses editor pada file undangan tahlil tersebut, maka kami akan secepatnya membagikan link download via wa.




Nah itulah contoh undangan tahlil 40 hari orang meninggal doc bisa edit, baiklah kami akhiri artikel ini dengan mengucapkan terimakasih kepada kalian semua telah mengunjungi halaman ini, dan selama kita saling membantu apa yang menjadi kebutuhan seseorang maka dissitulah rezeki akan mengalir.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter