-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Surat Untuk Nafila maulida

Post a Comment

 Assalamualaikum,.. ? waalaikumsalam, aku menulis jawabannya biar kita sama-sama mengucapkan ☺☺☺.

Bagaimana kabarnya, ? baik-baik saja kan.. tapi kalau tidak baik-baik saja, aku khawatir, pasti kamu jawabnya, ah lebay.. tapi tak mengapa hanya itu yang ada di pikiranku, eh terimakasih lho sudah sering menelpon.

Tiap hari aku terbiasa gelisah, maklum gak ada teman dan hiburan.  tapi setelah kamu tele
pon, hati ini senang gembira, riang tak terkira dan bisa tidur pulas, karena terasa tenang dan nyaman, ☺☺☺pasti dalam hati kamu jawab, ah jangan lebay, tapi iya, disaat kamu telvon jantungku berdegup kencang, setelah selesai , perlahan meredam.

Jika kamu juga bertanya kabarku, ? aku baik-baik saja, jangan khawatir. kalaupun sakit aku berusaha sembuh, agar bisa bertemu dengamu ☺☺

Oh iya aku buatkan jaket untukmu, semoga kamu senang. awalnya aku pesan yang ukuran M tapi sama selernya dikirim yang XL, maklum resiko beli online. ya aku kecilin dulu, tapi maaf, kalau jaketnya kurang cocok atau warnanya kurang pas, aku tak pandai beli baju cewek, nanti kita beli bersama saja ya, ☺☺

Ya sudah gini aja suratnya, sebenarnya gak ada yang mau aku bicarakan, hanya ada 3 kata saja" aku rindu kamu" baik-baik ya disana, dan sehat selalu, semoga keluarga kita tetap dalam kesehatan dan jauh dari sesuatu yang tidak diinginkan. aamiin.









Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close