-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Melamar Kerja Di Toko Basmalah Terbaru Area Bondowoso Jawa Timur

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-cara melamar kerja di toko basmalah terbaru area bondowoso jawa timur-Toko Basmalah kini sudah semakin mengepakkan sayapnya, yang mana minimarket ini menjadi idola masyarakat khususnya yang dekat dengan toko Basmalah. Semakin banyaknya outlet yang dibuka oleh PT SIDOGIRI MITRA UTAMA maka akan dibutuhkannya karyawan tambahan dan tentunya dengan membuka lowongan kerja baru, nah bagi yang berminat bekerja di toko Basmalah kami triprofik mempunyai bocoran informasi lowongan kerja di tahun 2022 ini, kesempatan ini adalah kesempatan emas bagi mereka yang sangat berminat untuk menjadi karyawan ditoko basmalah, siapa tahu kamu yang terpilih. Lalu bagaimana untuk melamar kerja di basmalah dan apa saja yang harus disiapkan?  

Tenang kami sudah membahasnya dalam artikel ini dengan lengkap, simak dengan baik dan teliti yaa.

Oh iya siapa saja bisa bekerjasama dengan mendirikan toko basmalah sesuai area yang di inginkan namun harus memenuhi persyaratan dan rapat kerjasama dalam mengelolanya.

lowongan karyawan toko basmalah


Berikut Syarat-syarat calon karyawan

  1. Mengajukan surat lamaran kerja
  2. laki-laki
  3. Beragama islam( kecuali daerah minoritas )
  4. Usia maksimal 25 tahun
  5. Sehat Jasmani dan rohani ( tidak cacat fisik dan mental )
  6. Melakukan tes urine
  7. Tidak sedang aktiv dalam kontrak kerja dengan perusahaan lain
  8. Tidak memiliki aktivitas yang bisa mengganggu kinerja saat bertugas
  9. Berpenampilan menarik dan supel

Kelengkapan Berkas

  1. Surat persetujuan wali 
  2. Surat lamaran kerja
  3. Riwayat hidup
  4. Foto copy KTP
  5. Foto copy kartu keluarga
  6. Foto Ijazah terakhir
  7. Pas foto ukuran 4x6 ( 2 lembar )
  8. Surat keterangan kelakuan baik (SK2B )
  9. Foto copy kartu IASS ( Khusus alumni PPS )
  10. Surat keterangan Sehat
  11. Hasil tes urine
  12. Surat keterangan catatan kepolisian ( SKCK )
  13. Sertifikat pengalaman kerja atau keahlian ( jika ada )

Setelah memenuhi persyaratan dan berkas yang tertulis diatas untuk selanjutnya dengan mengirimkan surat lamaran ke toko Basmalah terdekat dengan daerah anda masing-masing.

Dan tunggu Informasi selanjutnya, maka pihak Basmalah akan menghubungi anda via HP

Untuk mengetahui informasi lebih detailnya tentang lowongan kerja wilayah Bondowoso bisa menghubungi nomor wa berikut: 0823-3413-5353 Irvan Hamdani dengan format pesan ketik: Loker

Dalam situs ini kami sudah pernah menjelaskan dan menulis keterangan tentang toko basmalah dengan lengkap, baik mengenai dengan pemilik toko basmalah dan cara membuat surat lamaran kerja basmalah jika anda ingin mengetahui lebih jauh bisa mengunjungi link tersebut dengan meng kliknya dan pahami isi dan kandungan dalam artikel tersebut.

Toko basmalah juga menerima saham bagi yang ingin bekerja sama dengan toko basmalah, namun hal ini harus memenuhi persyaratan dan beberapa kreteria yang dapat mengajukan bekerjasama dengan toko basmalah, untuk lebih detailnya bisa berkunjung langsung ke kantor pusat toko basmalah sidogiri yang berada di kraton Pasuruan.

Demikianlah artikel ini yang menjelaskan tentang cara melamar kerja di toko basmalah terbaru area bondowoso jawa timur semoga bisa memberikan manfaat bagi yang sedang membutuhkannya, sekian dan terimakasih telah berkunjung ke halaman ini.

Disclaimer: Artikel ini kami tulis dengan pengetahuan dan informasi yang kami dapat saat ini, jika suatu hari managemen toko basmalah mengadakan perubahan yang membuat artikel ini tidak relevan lagi maka artikel ini sudah tidak berlaku lagi dan kami akan memperbaruinya dalam waktu dekat sesuai informasi yang kami dapat, namun jika anda mengetahui lebih jelasnya bisa menghubungi admin triprofik untuk melakukan perubahan secara langsung.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter