-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Laporan Kegiatan Harian Manajemen Keperawatan Format Pdf

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-laporan kegiatan harian manajemen keperawatan format pdf-bukan hanya kerja dikantor saja yang mempunyai laporan, kerja disebuah rumah kesehatan juga memerlukan laporan. Hal ini untuk memaksimalkan kinerja para perawat profesional agar menjadi kebiasaan yang baik, oleh sebab itu pentingnya adanya laporan yang harus dibuat oleh masing-masing perawat.

Lalu bagaimana untuk membuat laporan tersebut, harus menggunakan format yang bagaimana dan seperti apa contohnya, jika begitu kamu bisa melihat contohnya dalam artikel ini, tentunya kamu juga bisa mengeditnya dengan mengubah pada kegiatan yang ada pada dirimu.

laporan kegiatan harian manajemen keperawatan pdf

Contoh laporan manajemen keperawatan pdf

Seorang perawat merupakan sebuah profesi yang bergerak dibidang kesehatan. Jumlah dan keperluan dalam setiap tahunnya selalu meningkat dari pekerjaan dibidang lainnya. Adapun definisi perawat sendiri adalah seorang yang telah lulus dari perguruan atau sekolah tinggi dan diakui oleh pemerintah baik didalam negeri ataupun lulusan luar negeri.

Berikut ini contoh manajemen keperawatan

- Mengikuti operan dinas bersama kru dan seluruh perawat ruang Sakura
- Mengikuti pre conference bersama Karu dan Katim
- Menerima pembagian tugas dan pembagian pasien bersama Karu dan Katim.
- Mengobservasi keadaan pasien dan mengecek TTV dan ku
Hasil 
Ku baik, kesadaran CM , keluhan sakit kepala tidak ada hanya tadi malam tidak bisa tidur. Pasien rencana pulang hari ini
TD      : 170/130 mmhg 
N        :  88  x/m
Rr       :  20  x/m
S         : 36 C

- Kolaborasi dengan tim medis dalam pemberian obat dan pemasangan cairan infuse : Terpasang infuse RL/8jam
- Memberikan obat inj melalui infuse
- PCT 500mg 1 tablet
- Inj asam traneksamat 500mg iv
- Pasien sedang menunggu administrasi untuk bisa pulang

- Melakukan bimbingan  bersama dosen : ibu seniwati sebelum dipresentasikan dengan kepala ruangan Sakura

- Melakukan presentasi didepan kepala ruangan Sakura  ibu Teti tentang identifikasi masalah keperawatan yang ditemukan di ruangan Sakura.


- Mengikuti post conference bersama Karu dan Katim tentang pelaksanaan asuhan keperawatan yang telah dilakukan

Jurnal manajemen keperawatan,pdf akan kami bagikan dalam file dibawah ini, kamu bisa mengunduhnya dengan sekali klik saja dan simpan pada memori diponsel atau ruang laptop kamu, bisa juga mengunduh dalam format doc agar bisa langsung di edit, sehingga bagi kamu yang membutuhkannya tidak perlu mengubah format dari pdf ke word.


Tugas harian stase manajemen keperawatan sudah ditentukan oleh pihak manajemen rumah sakit atau kampus, kamu tinggal ikuti saja apa yang menjadi tuntutannya, lakukan dengan terbaik dan kerjakan sesuai dengan pekerjaanya agar kamu menjadi perawat yang disukai banyak orang atau pasien karena mereka butuh kamu dikala sakit.

Demikianlah artikel ini semoga bisa memberikan pandangan dalam membuat buku manajemen keperawatan gillies atau laporan kegiatan harian managemen keperawatan dirumah sakit atau sedang dalam mengerjakan tugas yang diberikan oleh pihak kampus.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter