-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Hunter Killer Sinopsis Lengkap Tentang Penyelamatan Presiden Rusia Dari Kudeta Mentrinya

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Film hunter killer didedikasikan untuk siapa ? langsung saja simak ceritanta. Film di awali dilaut barents rusia, disana ada sebuah kapal selam bernama konek kelas akula milik rusia yang di buntuti oleh kapal selam amerika bernana uss tanpa bay, lalu tiba-tiba kapal selam konek meledak dari dalam. diduga kapal selam tersebut disabotase oleh pihak tertentu, lalu kemudian uss tanpabay yang mengikutinya sejak tadi tiba-tiba diserang oleh terpedo yang entah dari mana asalnya, yang pasti ada kapal selam lain yang bersembunyi disana.

Sin kembali ke Pentagon pusat keaamanan amerika serikat, disana laksamana fisk sedang berbicara dengan dewan gabungan untuk membicarakan kapal selam tanpabay yang diserang oleh pihak musuh, kemudian dewan gabungan tersebut menyuruh laksama fiks untuk mencari keadaan tanpabay.

Namun kapal selam yang ditugaskan untuk mencari tanpay sedang tidak ada capten yang memimpinnya, akan tetapi laksama fiks mempunyai calon kapten baru yang sebelumnya belum pernah menjadi kapten dikapal selam tersebut, yang mana kapten ini bernama Jooglas. ini orangnya

Kapten Joglas disini adalah pemeran utama dalam film ini, pastinya kalian sudah tahu bukan jika seorang pemeran utama adalah jaminan hidup dalam sebuah film, jadi kapten joglas sudah dipastikan menang dong, oke kembali ke peraian kapal selam uss arkansas yang sedang mengisi amunisi dan persiapan untuk meluncur ke laut barents rusia.

Hunter Killer Sinopsis Lengkap

Hunter killer artinya

Setelah kapten joglas memberikan motivasi semangat untuk krunya maka kapal selam uss arkansaspun mulai menyelam di peraian, menuju pencarian uss tanbay yang diserang tadi.

Dipentagon sendiri laksamana fiks sedang berbicara dengan salah satu wanita yang menjadi perwakilan nasa, mereka berencana mengirim pasukan lain melalui darat sebagai mata-mata dirusia untuk mengetahui apa yang sedang terjadi dinegara tersebut.

Sin berpindah pada 4 orang tentara sedang berlatih digurun vakdat tajikistan, nah mereka inilah yang nantinya akan dikirim sebagai mata-mata dirusia, dipimpin oleh kapten Beman yang pemberani dan mempunyai ide berlian.

Kapten Beman pun senang mendapat tugas tersebut, terlihat dari wajahnya yang mulai menebarkan senyum meskipun masih terlihat garang.

Disisi lain uss arkansas yang sudah menyelam. kini sudah sampai di peraian yang dituju, kapten joglas segara mencari uss tanpa bay yang sudah tiada tersebut. namun tiba-tiba ada kapal selam milik rusia yang tiba-tiba menghujani rudal, akan tetapi dengan kecerdasan kapten joglas, uss arkansar bisa menghindar dan selamat dari serangan tersebut.

Kini giliran Uss arkansas untuk meluncurkan torpedonya, meskipun masih ada kesulitan namun nyatanya kapal selam milik rusia tersebut berhasil dihancurkan. 

Sinopsis hunter killer

Di Poliarny sendiri presiden rusia tiba disana, dan membicarakan tentang keadaan disana, namun Metri pertahanan durov, ini orangnya, selalu ingin memulai perang dan menyerang lebih dulu, terlihat ambisi durov inilah yang membuat peperangan terjadi.

Karena presiden rusia tidak ingin memulai peperangan maka terjadilah kudeta terhadapanya, presiden rusia di tahan dan ditangkap oleh durov dengan dijaga ketat oleh para anak buahnya. sebelumnya presiden rusia ingin berbicara ke pihak pentagon, namun saluran sinyal sedang di blokir sehingga tidak ada komuniskasi yang bisa menjadi penghubung antara kedua negara tersebut.

Disisi lain ke empat mata-mata kini mulai mendarat di rusia tepatnya di pangkalan poliarny, untuk melaksanakan tugasnya sebagai mengawasi pergerakan mentri durov dan presiden rusia.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh kapten joglas ternyata kapal selam konek tidak disarang oleh siapapun, diduga kuat mereka disabotase oleh pihak lain. 

Hunter killer sub indo

Ternyata didalam kapal selam konek masih ada orang yang selamat disana, dan kapten joglas ingin menyelamatkannya untuk mengetahui apa yang sedang terjadi disana, meskipun masih terjadi perdebatan sengit antara kapten joglas dan Xo yang menjadi bagian dari komunikasi dari uss arkansas tersebut.

Akhirnya kapten joglas berhasil menyelamatkan kapten andropov yang berada dikapal selam konek tersebut, dan untuk sementara dijadikan tahanan perang.

Kembali di pangkalan poliarny, mereka berempat yang di pimpin oleh kapten beman sedang memulai aksinya, mereka merekam kejadian dengan dron laut, dan langsung mengirimnya ke pentagon dengan siaran langsung, tanpaknya ke empat mata-mata tersebut dipuji oleh perwakilan nasa, bahwa mereka benar-benar ahli dalam melakukannya.

Hunter killer lk21

Kembali ke pentagon sendiri, disana laksaman fiks dan para dewan gabungan yang lain sedang berdiskusi dengan presiden untuk mengatasi apa yang sedang terjadi, dan tiba-tiba muncullah ide dari sang laksamana untuk menyelamatkan presiden rusia, karena hal inilah yang akan menjadi titik terang, namun yang jadi permesalahan bagaimana cara menyelamatkan presiden rusia tersebut sedangkan kemananannya dijaga ketat oleh anak buah durov.

Dengan keliahaian kapten beman akhirnya mereka berempat berhasil menyelamatkan presiden rusia meskipun ada salah satu dari mereka yang meninggal karena terkena tembakan.

Hunter killer wikipedia

Proses penjembutan akan dilakukan oleh kapten joglas dengan kapal selam uss arkansas dengan menggunakan mistic, yaitu kapal selam kecil sebagai penjemputan dengan mendekat pada pangkalan dipoliarny. namun untuk menuju kesana tidak semudah membalikkan telapak tangan, masih banyak tantangan, yang mana ada banyak sekali ranjau disana, namun kapten joglas mempunyai ide untuk masuk keperairan poliarny dengan meminta bantuan pada kapten anropov yang termasuk orang dalam, akan tetapi kapten anropov tidak ingin menjadi penghianat dengan negaranya sendiri.

Setelah kapten joglas membujuknya akhirnya kapten anropov menyetujuinya. setelah misi penyelamatan berhasil, lalu mentri pertahan durov memerintahkan agar kapal selam uss arkasas segara di luncuri torpedo dan rudal, akhirnya pemburuan uss arkasas oleh kapal perang penghancur yancengkho sedang terjadi, uss arkansas tidak bisa berbuat apa-apa, karena berada diposisi yang dilema, jika menyerang duluan sama saja mereka memulai peperangan.

Download film hunter killer

Akhirnya kapten joglas yang memimpin uss arkansas menghindari serangan tersebut dengan berbagai cara, serangan bertubi tubi dari kapal perang yacengkho, akhirnya kapten andropov yang ada di kapal selam uss arkansas menghubungi kapal perang yavcengkho agar tidak melakukan serangan, kapnten andropov pun yakin akan pembicaraanya dituruti oleh awak kapal yavcengko karena adropov sendirilah yang melatih mereka, akhirnya kapal perang yavcengko tidak ingin menembak, kemudian kapten kapal perang yavcengkho melaporkan pada metri durov bahwa awak kapalnya tidak ada yang bertindak.

Lalu kemudian mentri durov lah yang melakukan serangan dengan rudal dari pangkalan poliarny dengan sasaran uss arkansas, setelah tembakan diluncurkan, maka tiba-tiba....

Kapten joglas yang berada di kapal selam uss arkansar tidak mau melakukan tembakan balasan karena sudah berjandi dengan kapten anropov, bahwasanya tidak ingin membunuh muridnya yang telah dia latih, namun tiba-tiba serangan tersebut di handel oleh kapal perang yavcengkho, yang mengbabat habis serangan metri durov dari pangkalan poliarny.

Sinopsis film playing for keeps

Dan kemudian kapal perang yavcengkho meluncurkan rudalnya kepangkalan poliarny, dan habislah riwayat metri ambisius itu, dan filimpun berakhir.

Bila kamu suka dengan alur cerita film seperti ini silahkan like dan subrece agar tidak ketinggalan filem seru lainnya.






Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter