-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Gambar Rumah 4 Kamar Tidur Tampak Depan 1 Mushola

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-gambar rumah 4 kamar tidur tampak depan 1 mushola-Burung saja memiliki sarang, apalagi seorang manusia, kata-kata ini selalu tergiang dalam pikiranku, iya karena aku ingin sekali memiliki rumah hasil jerih payah sendiri, yang dibangun dengan keringat dengan penuh perjuangan, mungkin dari anda semua juga mempunyai keinginan yang sama, tidak perlu rumah yang besar dan mewah, tidak perlu juga rumah bak istana yang dimiliki oleh orang-orang kaya, cukup rumah sederhana namun indah, bersih dan sangat elok dipandang, merupakan sebuah anugerah dan sudah bersyukur memilikinya.

Dan kali ini kami akan membagikan gambar rumah 4 kamar tampak depan yang bisa menjadi inspirasi buat anda yang ingin membangun rumah baru, serta berapa dana yang akan dibutuhkan, pada artikel sebelumnya kami sudah membuat kumpulan rumah minimalis 1 lantai 4 kamar tidur yang dilengkapi dengan garasi mobil dan musholla.

Adapun artikel ini kami akan membahas khusus desain dan gambar rumah yang telah kami dapatkan dari berbagai sumber di grub Facebook, dan mungkin salah satu dari anda yang sangat ingin membangun rumah maka bisa melihat foto-foto ini sebagai refensi untuk bangunan rumah.

Berikut desain rumah mewah 1 lantai 4 kamar tidur

Impian yang mungkin menjadi perwakilan semua orang adalah memiliki rumah baru bagi pasangan baru, hidup berdua itu lebih enak daripada hidup yang masih numpang dirumah mertua, sudah banyak kata-kata bertebaran yang menyatakan" seenak-enaknya tinggal dirumah mertua, masih lebih enak dikontrakan berdua" mungkin anda yang sering melihat beranda media sosial tak akan luput dari kata-kata tersebut sehingga menjadi motivasi untuk dapat memiliki rumah sendiri dan tinggal berdua sama istri dan anak-anak kita, tentunya lebih damai dan sejuk.

Berikut untuk melihat denah rumah 1 lantai 4 kamar tidur dan garasi yang telah kami tulis sebelumnya, Biaya yang dibutuhkan dalam membangun rumah ini sekitar 150juta, mungkin dengan biaya tersebut rumah sudah sangat final dan terima beres, anda tinggal mendiami rumah tersebut.

Dilengkapi dengan kamar mandi yang cantik minimalis sehingga membuat nyaman dipandang dan tidak malu bila ada tamu yang ingin kekamar mandi.

Denah rumah ukuran 9x12 4 kamar

sumber foto grub facebook

Rumah ini sangat minimalis dan cukup mewah jika kita hidup didesa, warna catnya biru tua yang berkombinasi dengan warna putih, dilengkapi dengan teras dalam formasi huruf L sehingga menjadi perlindungan dari posisi sebelah kanan rumah.

Ukuran rumah ini 12x6 meter dengan tinggi 4 meter, sehingga menjadikan rumah ini mungil dan cantik, diunggah oleh salah satu anggota grub rumah minimalis yang memang menginspirasi bagi mereka yang ingin membangun rumahnya.

sumber foto: grub Fecebook

Gambar rumah 4 kamar tidur 1 mushola tampak dari depan, halaman yang masih berupa tanah dapat di tambahkan rumput halus yang biasa kita temukan di depan rumah, untuk pohonnya cukup satu saja yang sudah ada sebelum rumah dibangun.


Proses pembangunan yang penuh perjuangan serta biaya yang sudah sejak lama kita kumpulkan, nah bagi anda yang ingin memiliki rumah sendiri, mulai sekarang cobalah untuk menabung meskipun hanya sedikit demi sedikit, kelak akan terkumpulkan juga.

Untuk menabung kami sarankan untuk menabung emas setelah nominal tabungan cukup untuk seharga emas tersebut dapat terbelikan, atau dapat menabung emas di pegadaian yang telah membuka tabungan emas meskipun menabung dengan nominal yang sedikit, keuntungan menabung emas adalah amannya dari terjadinya inflasi yang selalu terjadi setiap detiknya.


Desain rumah 3 kamar tidur 1 mushola

rumah minimalis 4 kamar tidur satu lantai


Selanjutnya untuk gambar rumah minimalis cantik lainnya dapat dijadikan inspirasi bagi anda semua, rumah ini sangat manis dan ideal, sangat disarankan bagi anda yang ingin membangun rumah baru.


Denah rumah 4 kamar 1 mushola 2 lantai yang dapat dijadikan referensi selanjutnya, itulah kumpulan foto rumah minimalis yang dapat kami bagikan semoga anda semua dapat mewujudkan untuk membangun rumah sendiri.

Bila ada kesalahan dari artikel ini, silahkan koreksi kami dengan berkomentar dibawah ini atau menghubungi langsung via kontak yang sudah tertera dihalaman bawah artikel ini, terimakasih telah berkunjung ke Gambar Rumah 4 Kamar Tidur Tampak Depan 1 Mushola, sekian dan terimakasih.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter