-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Desain Rumah Dan Toko Kelontong 1 Lantai Yang Bagus

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Desain rumah dan toko kelontong 1 lantai yang bagus-Pada dasarnya semua orang menginginkan usaha yang cocok dan sesuai dengan kesukaannya, namun keinginan tersebut kadang tidak terwujudkan sehingga mencari dan berusaha menemukan titik pekerjaan dan usaha yang bisa menghidupinya, jaman sekarang pekerjaan sangatlah sulit kalaupun tidak pintar-pintar mencari usaha dan berbisnis maka sangat lama untuk mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan.

Berbeda dengan jaman dulu yang  memang belum ada saingan sehingga berbisnis atau mencari kerja sangatlah mudah, bagi anda yang ingin membuat rumah sekaligus tempat usaha seperti toko kelontong atau toko sembako maka tepat sekali menemukan artikel ini.

Sejatinya sudah banyak sekali gambar toko sembako depan rumah yang bertebaran di internet tetapi anda masih ingin melihat inspirasi lainnya, tentu untuk membangun sebuah rencana belum tentu matang dan sempurna seketika itu juga perlu renovasi dan pemikiran yang lama karena bangunan atau rumah memerlukan modal yang sangat besar sehingga dalam membuatnya penuh kebijakan dan kehatian-hatian karena salah sedikit saja bisa menyesal dikemudian hari.

desain rumah dan toko kelontong 1 lantai yang bagus

Berikut ini desain toko kecil depan rumah

Toko didepan rumah memang membuat pemandangan rumah serasa kurang sempurna, seakan-akan terhalangi toko yang ada didepan rumah tersebut, namun dengan mendesainnya terlebih dahulu maka pandangan rumah akan tetap terlihat dan toko juga terlihat secara sempurna.

Toko ini dapat dibuat dengan lebar ruangan yang anda inginkan, untuk ukuran maksimum bisanya berkisar 5x5 sehingga tidak kelihatan terlalu besar dan tidak terlalu kecil, toko depan rumah kebanyakan tempat yang tidak rapi karena merupakan tempat barang dagangan yang setiap hari di sentuh oleh konsumen sehingga berantakan dan mengganggu pemandangan rumah yang seharusnya indah dipandang, namun dengan cara mengaturnya secara maksimal maka keberadaan toko ini akan terlihat lebih rapi dan minimalis.

Desain toko sembako di rumah dapat dibuat toko kelontong atau toko sembako yang merupakan kebutuhan sehari-hari, atau bisa juga di gunakan untuk toko kosmetik yang memang berisi barang kecil dan sangat cenderung dengan tempat yang bersih dan berkilau.


Gambar pertama adalah desain rumah sekaligus toko kelontong yang menyatu namun lokasi tokonya terletak disamping rumah sehingga bagian depan dari rumah masih terlihat keseluruhan, desain ini sangat direkomendasikan Untuk anda yang ingin rumahnya tetap terlihat keseluruhan dari depan, namun lokasinya harus mendukung dari samping dan depan rumah dengan adanya akses seperti jalan pertigaan atau lokasi yang cukup luas.

Desain toko tersebut dapat dibuat selebar mungkin karena mengambil panjang dari samping rumah, keuntungan desain ini memudahkan pembeli untuk akses kedalam toko yang memanjang dan tidak sempit.

toko depan rumah

Toko digambar kedua cukup minimalis dan terletak di depan rumah dengan menyamping sehingga tidak menghalangi halaman rumah, pintu dan teras rumah masih bisa di akses bila ada tamu yang datang, desain ini cukup banyak kita temukan, karena ukurannya sederhana dan kecil maka cara menata warung sembako sempit haruslah sabar dan pintar dalam mencari celah, karena tempat sempitpun dapat dimanfaatkan untuk barang kecil dan sama jenis dengan barang yang lainnya, misalnya area kasir bisa ditempatkan makanan ringan seperti permen dan coklat, adapun barang yang tergolong harga mahal lebih baik ditempatkan ditempat yang aman dan jauh dari jangkauan konsumen.

contoh rumah dan warung

Gambar yang ketiga ini adalah contoh rumah yang ada warungnya, warung disini bisa berupa warung sembako atau warung makan yang biasa kita temukan depan rumah, desain ini cukup menarik dan berada disamping teras rumah sehingga muka dari rumah tidak tertutup bangunan warung.

Gambar toko sembako lengkap

Dalam membuat dan merencanakan desain rumah tentunya lebih baik dirancang oleh arsitek yang memang pengalaman dibidangnya tinggal menunjukkan gambaran seperti apa yang anda inginkan, maka sang arsitek akan merancang gambar bangunan rumah yang dilengkapi dengan toko sembako didepannya, gambar akan meyakinkan anda dalam membangun rumah dan toko.

Desain toko kecil unik dan menarik adalah pemandangan yang dinginkan oleh pemiliknya sehingga dapat menarik perhatian atau konsumen yang lewat didepannya, sehingga ada rasa penasaran dan ketertarikan mereka untuk datang dan membeli ditoko tersebut.

Itulah kumpulan desain toko kelontong unik yang berada didepan rumah, semoga artikel ini dapat memberikan pandangan bagi anda yang ingin memulai atau membangun toko didepan rumah.






Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter