-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Denah Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur 1 Mushola 1 Garasi

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Denah rumah minimalis 4 kamar tidur 1 mushola 1 garasi-Impian semua orang tak akan luput dari rumah, karena mempunyai rumah sendiri itu serasa lebih bebas dan lebih dewasa apalagi sudah mengarungi rumah tangga, tapi memiliki rumah sendiri dengan desain dan keinginan hati tentunya harus membuat denah dan rancangan terlebih dulu dan hal ini tidak mudah membalikkan telapak tangan, karena rumah merupakan properti yang paling mahal, semakin hari dan bertambahnya tahun rumah akan semakin naik harganya.

Jika kamu membeli rumah yang sudah jadi maka pastinya ada suatu keinginan ruangan rumah yang belum terselesaikan sehingga menjadi penyesalan dikemudian hari, namun jika kamu membuatnya sendiri dengan jasa arsitek tentu apa yang kamu inginkan akan terkabulkan.

Dalam membuat rumah pastinya membutuhkan biaya yang mahal dan butuh waktu bertahun tahun untuk mengumpulkannya maka jangan sia-siakan hasilnya, ada pepatah bilang " Burung saja mempunyai rumah sendiri masak seorang manusia yang hidupnya lebih pintar tidak dapat membangun rumahnya sendiri" kata-kata ini sungguh menumbuhkan semangat saya untuk menabung dan membangun rumah sendiri, inilah impian saya dikala umurku memasuki 17 tahun.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan sebuah contoh atau gambaran bagi anda yang ingin membangun rumah sederhana dengan satu lantai, desain ini kami dapatkan dari berbagai sumber yang dapat dijadikan referensi untuk pasangan muda-mudi sekarang.

Berikut denah rumah 1 lantai 4 kamar tidur dan garasi



Ukuran rumahnya 11x9 meter dan dilahan seluas 11x30 meter, dengan rincian seperti berikut 

1.Karport
2.Teras
3.Ruang Tamu
4.Ruang Keluarga
5.Ruang makan
6.Kamar tidur ke 1
7.Kamar tidur ke 2
8.Kamar tidur ke 3
9.Kamar tidur ke 4
10.Kamar mandi ke 1
11.Kamar Mandi ke 2
12.Musholla
13.Tempat Wudhu
14.Halaman belakang 
15.Tempat Jemuran
16.Kolang Renang

Untuk karpot sendiri dapat dijadikan garasi mobil dan motor, untuk kamar tidurnya berukuran 3X3 meter dengan sumber pencahayaan dan sirkulasi udara berasal dari depan rumah, lokasi kolam renang,  dan jendela samping rumah, terdapat meja belajar dan tempat baju. untuk ruangan Mosholla dapat digunakan berjamaah dengan tiga orang dan mempunyai tempat wudhu khusus, rumah ini memiliki dua kamar mandi yang sejatinya terdapat satu kamar mandi, namun karena rumah berisi 4 kamar tidur maka dibuatlah 2 kamar mandi.

Desain rumah mewah 1 lantai 4 kamar tidur


Untuk desain yang kedua masih di rumah dengan 4 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi dan musholla. desain ini merupakan desain yang banyak kita temukan, terdapat teras rumah dan kamar mandi didalam rumah., terdapat juga tempat jemuran.

Desain rumah 3 kamar tidur 1 mushola


Desain yang ketiga adalah rumah dengan 3 kamar tidur yang terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga, musholla, kamar mandi dan taman belakang rumah dengan luas 9x12 meter terdapat juga garasi mobil dan motor, sedangkan untuk kamar tidur utama terdapat kamar mandi didalamya

Denah rumah ukuran 9x12 4 kamar terdapat digambar pertama yang dilengkapi dengan kolam renang dengan luas tanah 11x30 meter, sejatinya luas tersebut berlebihan, dapat juga menggunakan luas tanah 9x12 meter akan tetapi ukurannya lebih sempit dari desain rumah pertama.

Berikut ini untuk gambar rumah dengan 3 kamar tidur tampak dari depan dan atap rumah 
desain rumah dengan 3 kamar tidur dan musholla







Denah Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur 1 Mushola 1 Garasi
Model ini lebih mewah dari yang sebelumnya, terdapat garasi mobil atau karpot, teras rumah dan taman didepan rumah yang berada disebelah teras rumah, desain ini lebih mengedepankan penampilan dari tampak depan dan atap rumah.



Rumah berdiri di luas tanah 8x20 meter dengan ukuran rumah 8x13 meter, rumah ini terdidiri dari karpot, teras, halaman depan, ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan kolam renang dengan ukuran kecil dibelakang rumah.

Taman rumah berukuran kecil dan terdapat jemuran disamping rumah, untuk kamar mandi terdapat shower, untuk ruang makan menyatu dengan ruang keluarga yang berukuran 4,5x2,5 meter bisa ditempatkan meja makan dan 6 kursi, untuk pencahayaan bisa didapat dari taman kecil yang memiliki ukuran 1x2,5 meter.

Itulah kumpulan denah dan desain rumah minimalis 4 kamar tidur satu lantai yang dijadikan referensi untuk anda yang merencanakan membangun rumah sendiri, anda dapat mengajukan pertanyaan atau reques denah rumah untuk selanjutnya.

Bila ada kesalahan dalam penulisan atau maksud dan tujuan penulis, dapat anda koreksi dengan berkomentar dibawah ini.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter