-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Gambar Desain Warung Sederhana Depan Rumah Unik Dan Minimalis

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Kamu sedang mencari Gambar Desain Warung Sederhana Depan Rumah Unik Dan Minimalis untuk contoh usaha yang akan kamu bangun, jika iya maka sangat beruntung sekali bisa menemukan artikel ini, kami akan membagikan beberapa rekomendasi dalam membangun rumah sekaligus warung atau tempat usaha yang langsung berada didepannya, untuk itu simak artikel ini sampai selesai agar dapat menemukan referensi apa yang menjadi bayang-banyang dalam pikiranmu.

Menjalani kehidupan kadang butuh proses untuk memulai usaha agar dapat menghidupi biaya sehari-hari, maka berusaha adalah jalan pertamanya lalu berdoa adalah jalan keduanya, setelah kita berusaha mati-matian ada saatnya kita pasrahkan pada sang pencipta, karena memang rezeki kita sudah ditetapkannya, hanya bisa berusaha dan belum mengetahui apa hasilnya.

Kami ada sedikit cerita yang mungkin dapat memberi sedikit pencerahan, pada tahun 2015 aku mengawali kerja di sebuah perusahaan toko minimarket yang mirip dengan Indomaret atau Alfamart, aku bekerja dan menerima gaji, kebetulan waktu itu aku belum menikah sehingga hasil bekerja bisa ditabung separuhnya.

gambar toko depan rumah

Dalam menabung sudah mempunyai rencana untuk membangun model warung sederhana depan rumah paling tidak toko minimart yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, disebut juga dengan warung sembako, seperti beras, gula, minyak goreng dan barang lainnya. akhirnya pada tahun 2018 aku dapat mengumpulkan uang sebesar 30 juta untuk membangun toko sembako didepan rumah, namun toko tersebut dipisahkan dari rumah dan agak menyamping sehingga rumah masih bisa terlihat dari depan.

Desain warung kecil depan rumah

Aku membangun toko dibantu oleh orang tuaku, jadi yang mengurusi segala bahan bangunan dan tukang adalah orang tuaku karena aku masih bekerja di perusahaan ritel tersebut, akhirnya setelah beberapa hari toko ini berdiri tapi masih belum rampung 100% sehingga masih menunggu uang tabungan cukup memfiniskan toko yang aku bangun.
model warung sederhana depan rumah


Hingga pada akhir tahun 2018 toko tersebut rampung dan mulai aku isi barang-barang sembako yang memang pengalaman dan pekerjaanku sehari-hari, tepat pada bulan November 2018 aku mulai membuka toko tersebut dan berhenti bekerja di perusahaan minimarket tempat aku bekerja, hingga sekarang masih berjalan ditempat, masih beruntung dapat memutar meskipun sedikit demi sedikit.

Ukuran desain warung sembako minimalis depan rumah ini 5x6 meter ditambah teras 2 meter dan panjang 5 meter, alhamdulillah sampai sekarang toko yang aku bangun masih berfungsi dan berjalan dengan baik, tinggal menunggu istri yang masih tersesat diluar sana, artinya aku masih jomblo, hehe sedikit curhat nih.

Kembali pada pokok pembahasan yang akan menjelaskan tentang Gambar Desain Warung Sederhana Depan Rumah Unik Dan Minimalis yang kamu cari sekarang, pada dasarnya membangun toko dengan model kios depan rumah merupakan usaha yang sering kita temukan, khususnya dalam membangun rumah baru yang sekaligus dengan tempat usahanya, dan memang membangun dari awal adalah keputusan yang tepat, karena bentuk rumah tidak akan berubah-ubah dari sebelumnya dan tidak memerlukan perbaikan kembali, karena sudah didesain oleh tukang atau arsitek yang bersangkutan.
kios depan rumah


Jika kamu membangun rumah dan ingin menambahkan toko setelah rumah jadi, maka kesulitan ini akan menambah model rumah dan harus ada yang dirubah dari pemandangan depan rumah, sebaiknya membangun rumah sekaligus dengan toko atau tempat usahanya. itupun kalau mempunyai modal yang cukup.

Tempat usaha ini bisa berupa desain warung makan sederhana depan rumah yang menjadi tujuan kamu dalam membangun usaha, sejatinya untuk mengurangi saingan maka lebih baik membangun usaha yang jarang kita temukan, seperti warung makan, atau toko kosmetik, sedangkan toko sembako dan ritel sudah banyak kita temukan dipinggir jalan yang memang menyatu dengan rumah mereka.

Berikut ini desain warung sembako di teras rumah


Toko ini menjual alat-alat olahraga pantai, mungkin ini sangat cocok bagi yang rumahnya dengan pantai, bisa baju renang, handuk, papan seluncur, baju ganti untuk renang, semuanya bisa didapat dalam toko tersebut.


Desain toko gambar diatas sama persis dengan toko yang aku bangun, dengan ukuran 5x6 atau 4,5x7 yang lebih panjang dari ukuran yang aku bangun, bisa juga dijadikan referensi bagi kamu yang ingin membangun toko didepan rumah.

Setiap usaha pasti ada rintangannya, untuk toko sembako yang ada dirumah sering sekali dihutangi oleh tetangga sendiri, ini memang pengalamanku sendiri, untuk cara membuka usaha warung sembako agar sukses silahkan simak tipsnya berikut  9 Cara Mengelola Keuangan Usaha Toko Klontong, Sembako dan Warung Makan selain itu kamu harus tahu barang apa yang paling laku dan barang apa saja yang perputarannya lambat sehingga uang modal dapat di gunakan pada barang yang fast moving.


Dalam membangun usaha sembako sebaiknya dikelola dengan sistem yang dapat mengontrol perjalanan dan keluar masuknya kas keuangan, kami juga menyediakan Software Kasir Gratis Full Version Terbaik PC  atau kamu dapat membelinya dengan versi yang lebih lengkap seperti fitur penjualan ritel dan grosir.

Untuk contoh rumah yang ada warungnya dapat dilihat kembali pada artikel yang sudah kami buat sebelumnya, kami sudah menyediakan beberapa artikel yang sangat berkaitan dengan rumah yang sudah dilengkapi dengan tempat usaha didepannya.

Dan berikut ini desain warung kopi sederhana di kampung


Tepat didepan rumahku ada warung kopi yang baru saja berdiri, mereka membuat warung kopi yang dilengkapi dengan gorengan, dilengkapi juga dengan wifi gratis yang sekarang menjadi buruan kaum rebahan, akhirnya warung tersebut selalu rame bahkan sampai tengah malam mereka tetap buka, lumayan buat nakut-nakutin maling yang mau lewat.

Usaha warung kopi dikampung memang lumayan sukses, karena sulitnya saingan dan mempunyai konsumen tetap yang sering kali nongkrong di tempat tersebut.

Itulah Gambar Desain Warung Sederhana Depan Rumah Unik Dan Minimalis semoga dapat membantu kamu dalam membangun usaha, sekian dan terimakasih telah berkunjung


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter