-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kata-Kata Undangan Buka Puasa Bersama Lengkap

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Berikut ini adalah kata-kata undangan buka puasa bersama lengkap yang dapat kamu ambil dan edit sedikit saja untuk memperindah kata-katanya bagi kalian yang mempunyai komunitas keren dan berjalan rutin maka saatnya untuk makan bersama atau buka bersama dimana momen ini hanya bisa dirasakan pada bulan puasa.

Artikel ini ditulis pada bulan januari 2021 jadi bulan Ramadhan masih kurang 3 bulan lagi menurut kalender Hijriyah namun kami tulis dengan ketulusan dan kecintaan kami pada bulan puasa bayangkan bulan puasa jaman dulu itu sangatlah seru dan sejuk pasti kamu yang lahir digenerasi 90an pasti pernah merasakan suasana itu.

kata-kata undangan buka puasa bersama teman

Selain kami membagikan file undangan buka bersama kami juga berbagi pengalaman seru dibulan puasa, pada hari kemarin aku sering nonton iklan jadul yang sering diputar pada bulan puasa dan seperti yang aku rasakan suasan itu terasa banget sehingga kami ingin cepat-cepat merasakan suasana dibulan tersebut.

Sering sekali kami menuliskan cerita tentang pengalaman seru dibulan puasa yang mana dengan menulis cerita tersebut kami mempunyai pengalaman seru yang mungkin saja tidak bisa didapat di jaman sekarang kami membayangkan seandainya dulu ada satu kamera saja yang dapat mengabadikan momen kami maka saat ini kami bisa menampilkan fotonya dengan indah yang salah satunya bermain sepeda dimalam hari dengan dilengkapi lampu hasil buatan sendiri.

Berikut undangan buka bersama doc

Untuk melengkapi judul artikel ini kami memang berniat membagikan undangan buka bersama yang paling banyak di cari pada bulan puasa dan ada dua model undangan disini untuk yang pertama dengan format doc yang bisa di unduh langsung akan tetapi undangan ini harus menggunakan kertas yang nantinya dicetak dan diedarkan pada orang-orang yang terdapat dalam anggota, biasanya undangan model ini digunakan pada acara buka bersama reuni sekolah yang sudah lama tidak bertemu dan kehilangan kontak.


Kata-kata acara buka bersama

Hai teman-teman apa kabar kalian semua kami harap kalian baik-baik saja dan sedang menjalani ibadah puasa tentunya dengan senang hati dan penuh keihklasan oleh sebab itu kami berniat mengundang kalian semua pada acara buka bersama di 

Tempat: Jalan sukowono Tepat di depan gedung Gudang Apache
Tgl: 07 Maret 
Hari Ahad
Jam: 16:30 sesuai waktu setempat

Untuk waktunya memang sengaja kami majukan sekitar 1 jam dari waktu buka bersama dikarenakan ada acara lain atau acara perkenalan kembali untuk mencairkan suasana baru  dan juga mengantisipasi bagi yang datang telat.

Itulah kata-kata undangan buka bersama yang nantinya dapat dirubah ulang sesuai dengan kreasi kata-kata yang kamu miliki pastinya dengan mengubahnya undangan akan semakin indah dan bagus demi berjalannya acara bukber.

Dan kata-kata undangan whatsapp buka bersama bisa copy langsung dan paste pada kolom pesan wa tentunya anggota dalam grub tersebut sudah lengkap jika belum lengkap maka sampaikan saja pada yang memperoleh kabar tersebut.

Akan tetapi kami rasa kurang efesien jika menggunakan undangan whatsapp karena mereka yang menerimanya sering mengabaikan pesan wa kadang jika dikirim via grub ada saja yang menganggap itu hanya guyonan semata atau memang pura-pura tidak mengetahuinya.

Banyak sekali kata-kata bukber alumni yang dapat kamu dapat disini selain membuatnya sendiri kamu dapat mengambil referensi dengan mudah sehingga proses pembuatan akan lebih cepat dan terkordinir secara optimal.

Karena kebanyakan acara tersebut diadakan oleh para allumni sekolah ataupun teman komunitas dan teman dalam kerja selagi waktu masih ada silahkan adakan acara buka bersama selain bertemu kawan lama kalian bisa berbagi cerita tentang kehidupan yang baru.

Contoh undangan buka bersama di masjid

Banyaknya model acara buka bersama yang diadakan oleh orang-orang yang suka dengan acara berkumpul kami juga menyediakan beberapa contoh lain dari undangan bukber yaitu undangan yang lebih resmi dengan katagori undangan acara yang melibatkan orang penting seperti para kiai atau tema pesantren tentunya undangan ini harus dibuat lebih resmi agar tidak meremehkan penerima undangan.


Yang lebih tepatnya dalam menggunakan caption untuk acara buka bersama maka sesuaikanlah dengan acara dan dalam rangka apa acara tersebut diadakan misalnya acara bukber allumni kelas Takrib A yang sudah biasa diadakan setiap tahun lebih tepatnya dibulan puasa.

Maka pembuat undangan bisa menyertakan foto tahun lalu pada kertas undangan hal ini untuk memperkuat tekad supaya mereka lebih berniat untuk datang keacara rutin tahunan yang telah lama diadakan ini namun semua itu tergantung kamu inginnya desain undangan yang bagaimana.

Bisa juga membuat kata-kata buat ngajak bukber sesuai dengan keakraban kalian dan kata-kata dalam undangan bisa dicerminkan sampai mana keakraban persahabatan yang kalian jalani selama ini.

Itulah kata-kata undangan buka puasa bersama lengkap yang kami akhiri sampai disini saja semoga dapat memberi referensi yang dapat dengan mudah dalam membuat undangan dan apabila ada kesalahan dalam artikel ini silahkan beritahu kami dengan berkomentar dibawah ini maka kami akan secepatnya mengubah sebagaimana mestinya.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter