-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cari Pasangan Hidup Yang Mau Terima Apa Adanya Dan Siap Nikah

Post a Comment

Triprofik.com-Cari pasangan hidup yang mau terima apa adanya dan siap nikah-Pada tahun 2012 aku masih berumur 18 tahun dimana umur tersebut adalah masa keemasan dimasa remaja yang pastinya banyak lawan jenis yang masih mendekat dan mau menjadi pacarku tapi entah mengapa sampai sekarang tidak ada yang menjadi pasanganku apa karena hanya sebatas pacaran saja yang sejatinya tidak diperbolehkan oleh agama namun pada hakikatnya aku pacaran bukan seperti pacaran yang dilakukan anak jaman sekarang, pacaranku hanya sebatas chat di hp doang.

Pada saat itu banyak sekali wanita yang mau menjadi pacarku bahkan ada yang menyatakan cintanya padaku bukan hanya satu dua orang saja jika dihitung bisa mencapai 6 orang yang menyatakan cintanya padaku bahkan ada juga yang belum aku kenal hanya dia yang mengenalku tetapi dengan PD-nya dia mengaku pacarku padahal aku belum tahu orangnya.

cari pasangan hidup

Sedangkan saat ini umurku sudah memasuki 26 tahun dan tepat 3 Juni 2021 umurku genap 27 tahun hingga sampai saat ini aku belum menemukan jodohku jadi aku belum menikah dan sekarang sedang mencari pasangan hidup yang mau terima apa adanya , tahun 2020 sudah berlalu dimana ditahun tersebut sangat sulit bagiku untuk menjalani kehidupan dengan penuh drama dan sketsa hidup sehingga aku gagal menemukan teman hidupku dan untuk sekarang ini aku menulis artikel ini dengan penuh hati dan keihklasan demi menemukan pasangan hidupku, yaitu jodohku.

Kreteria pasangan hidup yang mau terima apa adanya dan siap nikah

Kreteria seorang wanita yang aku idamkan sebenarnya tidaklah spesifik dan tidak pula mempunyai keahlian khusus hanya satu yang paling penting "aku suka padanya dan dia suka padaku" untuk masalah perkenalan bisa melalui nomor wa di 081216218254 silahkan yang mau serius berkenalan denganku bisa diajak ngobrol kita bicarakan baik-baik jika belum jodoh siapa tahu menjadi teman.


Kreteria umur dari 19 tahun sampai 26 tahun dan seandainya ada yang bersedia diluar umur tersebut mari kita mediasi bersama dengan hati dingin dan mencoba menjodohkan keinginan hati.

Kreteria domisili yang aku harapkan bisa dekat dengan daerahku saja namun jika kebetulan jauh, aku bersedia tinggal bersamanya akan tetapi  ikut bersamaku aku rasa lebih baik namun semua tergantung kepastian kita bersama.

Cari jodoh via whatsapp atau aplikasi yang telah aku coba tapi hasilnya nol alias tidak ada respon baik dari orang-orang yang sudah pernah aku chat dulu atau orang-orang yang memang aku kenal sebelumnya sedangkan di media sosial lain seperti Facebook hasilnya juga tidak ada sehingga aku berinisiatif untuk menulis dan mencarinya disini siapa tahu ada yang membaca dan merespon tulisan ini karena ini termasuk usaha besarku dalam mencari pasangan hidup.

Aku ingin segera menikah menimbang umurku yang telah berlanjut, pendapat kebanyakan orang disaat umur 25 tahun sudah cukup untuk menikah persis dengan apa yang dilakukan nabi ( menikah di umur 25 tahun)  selain itu aku ingin menjaga dan terhindar dari perbuatan atau dosa Zina, Semoga Allah menolongku dengan usahaku ini.

Untuk finansial dan ekonomi Insya Allah aku bisa menafkahi dengan penghasilan sederhana yang aku rasa sudah cukup untuk memulai hidup berdua syukur-syukur bisa mempunyai usaha sampingan dan bisa kita jalani bersama nantinya.

Selain pekerjaanku yang berkecipung didunia maya maka aku memutuskan untuk mencari jodoh online serius yang sejatinya aku sudah pernah mencari jodoh yang ada disekitar daerahku yaitu dalam kabupatenku sendiri namun tidak ada yang cocok dan pas dipikiranku serta tidak bisa menjalin kerjasama yang baik sehingga baru kenalan saja sudah sering bertengkar.


Oleh sebab itu dengan adanya beberapa faktor lain aku berusaha mencari pasanganku disini ya disini di situs pribadiku, untuk orang yang tidak sepaham denganku tentang caraku ini silahkan tertawakan sampai kau bisa memahaminya, hehe dan akupun tidak peduli soal itu.

Aku mencari pasangan siap nikah

Dengan seiring berjalannya waktu selama masa perkenalan sudah dianggap matang antara kedua belah pihak maka aku ingin melanjutkan kejenjang pernikahan agar hubungan ini halal dalam catatan agama dan negara aku harap kamu bisa memahami keinginanku ini.

Cukup sekian tulisanku yang paling aneh ini tapi serius kujalani semoga dalam menCari Pasangan Hidup Yang Mau Terima Apa Adanya Dan Siap Nikah silahkan hubungi nomor yang telah aku tuliskan dalam halaman ini atau untuk kepoin medsos ku silahkan kunjungi halaman kontak di bagian bawah artikel.










Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close