-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kalau Memang Dia Jodohku Pasti Ada Jalan Untuk Bertemu, Apapun Bentuk Skenario-nya

2 comments
Bicara soal jodoh tidak satupun yang tau pasti tentang yang satu ini, terkadang jodoh datang secara alami dan tiba-tiba.

terkadang jodoh datang di waktu yang tepat, karena semua itu sudah di atur sedemikian rupa oleh sang maha kuasa.

jodoh itu adalah cerminan bagi diri kita. hal ini memang tertulis jelas di dalam Al-Qur'an, 

“Perempuan yang keji adalah untuk laki-laki yang keji. Dan laki-laki yang keji untuk perempuan yang keji pula. Perempuan yang baik adalah untuk laki-laki yang baik. Dan laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik pula.” (QS. An Nur: 26)

kita ambil suatu kasus saja yang sudah mungkin terjadi dalam rumah tangga pernikahan.

yang mana dalam setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Ada seorang laki-laki yang sabar menghadapi istrinya, walaupun kerjaan istrinya hanya marah-marah, suatu hari si laki-laki mencari kayu dihutan yang dibawakan langsung oleh seekor macan. 

Disuatu tempat dia bertemu dengan seseorang dan orang itu bertanya kepadanya,'" kenapa macan itu bisa tunduk dan luluh padanya? Ternyata apa jawabannya? Karena dia sabar menghadapi istrinya yang super galak, sampai dia diangkat derajatnya oleh allah menjadi seorang wali. pastinya dia akan membawa istrinya ke dalam surga.
Semua itu ada ukurannya. Suami yang sabar mendapatkan istri yang cerewet itu biasa, karna pernikahan itu adalah untuk saling melengkapi satu sama lain. Kekurangan istri mungkin bisa ditembel dengan kelebihan suami dan begitu seterusnya. 

Intinya jodoh itu tidak selalu sama persis dengan kita, namun dengan adanya perpedaan itulah pernikahan menjadi saling melengkapi dan memahami antara suami dan istri.

coba kita bayangkan saja jika seorang laki-laki cerewet menikah dengan perempuan yang sama cerewetnya, tentunya dalam rumah tangga mereka tidak pernah akur, sebab tidak ada yang mengalah di antara mereka.

sejatinya konsep jodoh itu memahami dan saling menyempurnakan antara satu sama lain, sehingga dalam rumah tangga ada yang saling mengingatkan jika ada yang salah jalur.

sebuah pertanyaan besar yang sering terjadi di kehidupan muda-mudi masa kini , setelah mencari dan berusaha keras untuk menemukan jodohnya, namun tak di sangka serta tak terduga ternyata jodohnya ada di dekat desanya, kadang ada juga yang bertetanggapun jadi menikah.

semua itu terjadi karena konsep jodoh yang datang tepat pada waktunya, semua sudah di atur dalam kehidupan dunia, sehingga kita tidak dapat menebak alur sutradara dalam perfilman dunia.

jadi bagi yang belum menemukan jodohnya, jangan khawatir dan jangan pula resah akan hal itu, karena sejatinya jodoh datang pada waktu yang tepat dan di pertemukan pada orang yang tepat pula, 

intinya tidak ada ceritanya orang salah dalam perjodohannya. karena hanya menunggu gilaran saja.
selamat menikmati waktunya tuhan yang maha esa, yang tau akan semua kejadian didunia dan akhirat nanti.

terus berusaha dan juga berdoa.
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

2 comments

  1. Iya bener juga, kadang ada orang yang kesana kemari nyari jodoh tapi ujung ujungnya malah jadinya sama tetangganya sendiri hehehe, semuanya sudah diatur dan semoga kita semua dapat jodoh yg terbaik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin,....semoga sama-sama sukses selalu gan

      Delete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close