-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Story Perjalanan Kisah Nyata Kawah Wurung

Post a Comment
foto by Ifa Pessek
Hai gaes bertemu lagi sama gue Rofik yang suka Adventure gak jelas yang penting seru aja, kali ini gue akan berbagi sebuah tempat destinasi wisata terbaru yang mungkin belahan dunia belum tau.

sebenarnya tempat ini bukan baru sichhh, tapi sudah di modifikasi menjadi baru dan keliatan lebih keren dari sebelumnya lohhh...

dimanakah tempat itu?...
Tempat tersebut terkenal dengan sebutan Kawah Wurung  gaesss, yang terletak di kabupaten Bondowoso kecamatan Sempol. Tempat ini kaya akan pegunungan indah yang jalanannya sulit untuk di duga-duga, dengan melewati pegunungan serta kebun-kebun kopi sehingga dapat menjebak mata anda dengan keindahan tempat ini gaes.


gue suka menjelajah  tempat yang masih belum pernah gue explor.

Pertama gue meng explor tempat ini. gue ada rasa ragu dan ketakutan , soalnya bensin motor gue hampir habis gaes hahah, di pertengahan hutan lebat yang mana gue tidak tau, apakah lokasinya masih jauh atau sudah dekat.

jalanan yang sepi serta jauh dari pemukiman penduduk membuat gue ragu untuk melanjutkan perjalanan ini, namun teman gue sangat memaksakan diri ingin mencapai lokasi tersebut, sehingga kami nekat untuk sampai dilokasinya.

melewati lorong dan jalanan yang sepi,  yang mana cuma terdengar suara burung berkicau serta anjing hutan lewat  tanpa permisi  gaes,,, sehingga kami ngerem mendadak.

waktu itu setelah kami sampai pada sebuah jalanan yang di kiri-kanannya hutan dan pepohonan tinggi, ada  seorang yang badannya tinggi besar dan tidak memakai baju, melintas dengan tangan membawa senjata tajam seperti pedang, sepintas kami kaget dengan perasaan tidak nyaman.

akan tetapi gue tetap menarik gas agar laju motor gue lebih cepat lagi, namun ketika kami hampir mendekati orang tersebut, orang itu tidak menoleh sedikitpun.  bikin getar-getir dalam dada saja orang ini " celutuku dalam hati"

setengah perjalanan kami lewati dan bensin kendaraanpun hampir habis, yang mana kami tidak tahu menahu tentang jalanan dan titik lokasinya.

dan ternyata setelah kami melanjutkan perjalanan dengan kondisi jalanan extrim tiba-tiba ada penjual bensin dipinggir jalan sepi, dan sekaligus mendaftarkan diri dan nomor kendaraan yang kami bawa.

hati ini lega dengan keraguan, kamipun tetap lanjut perjalanan menuju Kawah wurung. dan kami di kejutkan dengan adanya sebuah desa di kaki gunung, itupun lengkap dengan sebuah terminal serta pasarnya. bank BRI pun  juga ada.

dalam perjalanan, suasana seperti berada di sebuah negeri, layaknya film-film fiksi dengan pemandangan indah serta gunung yang mengelilinginya.

pokonya seperti di negeri dongeng, tak akan ada habisnya untuk kita nikmati, dan itupun hanya pencinta alam yang dapat merasakan hal itu.

keadaan di Kawah wurung sekarang sudah di perbaiki dengan adanya sebuah tangga yang menuju puncak layaknya gambar khayalan mennuju surga, pokoknya amazing dechhhh....

kota kecil ini menyimpan keindahan yang tak pernah punah, serta wisata alamnya khas dengan pegunungan.  yuk kapan kamu ke Kawah Wurung ?....
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close