-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Penting ! 3 Tips Bagi Pembisnis Pemula

Post a Comment
Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay
Halo!...salam hebat luar biasa, kali ini saya akan berbagi pengalaman berbisnis yang mana saya sudah menjalaninya selama ini.

sebelum saya mendirikan bisnis, saya bekerja sebagai kariyawan di sebuah perusahaan di jawa timur.
namun saya memberanikan diri untuk memulai bisnis pribadi. Yang mana inilah impian saya dari awal sejak saya mengenal dunia bisnis.

namun apa yang saya rasakan selama ini. Berbisnis itu butuh kesabaran yang sangat tinggi, berbisnis itu sangat sulit untuk mengawalinya namun sangat mudah di saat kita sudah memetik hasilnya.

ibarat kita menanam tanaman di sawah, pada awalnya segala persiapan harus selengkap mungkin namun setelah proses penanaman itu selesai kita hanya tinggal menunggu hasilnya.

nah kali ini saya akan berbagi tips bebisnis yang mana saya ambil dari pengalaman sendiri dan ilmu yang saya dapat dari chenel SB30

TIPS PENGUSAHA PEMULA

1.IMPIAN
Impian di dalam berbisnis itu adalah sebuah bos buat anda sendiri, karena dalam berbisnis impianlah yang akan mengatur kita.

Berbisnis itu tidak mempunyai jam kerja pasti, yang mana jam kerja pembisnis adalah impian itu sendiri, karena impian yang akan mendorong dan memberi semangat untuk anda memulai dan menjalankan bisnis yang anda jalani.

2.KEBERANIAN
Keberanian memang harus ada dalam jiwa pembisnis, banyak sekali para kariyawan yang mempunyai plening untuk berbisnis namun takut untuk memulai.

keberanian ini sangat mendukung untuk anda memulai langkah awal berbisnis, 
sama anda di saat melamar pekerjaan pada sebuah purusahaan, kenapa anda berani melamar pekerjaan tersebut, tentunya anda sudah mempunyai sebuah pengalaman atau tidak sama sekali, atau hanya bermodal keberanian saja.

3.MENTOR
Untuk hal ini merupakan yang terpenting dalam dunia berbisnis, mentor inilah yang akan menuntun kita dalam kiat-kiat melangkah berbisnis.
sama halnya kita belajar menyetir mobil, dalam belajar menyetir mobil saja harus ada mentornya, harus ada yang menuntun kita untuk membimbing kita, apalagi dalam dunia berbisnis yang sudah banyak lika-likunya.

Maka Mentorlah yang akan menuntun kita dalam memulai langkah awal untuk berbisnis.

cukup sekian tips kali ini semoga dapat bermanfaat dan bisa membangun untuk satu langkah awal dalam berbisnis.
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close