Ketika Aku Tidak Menemukan Sosok dirimu yang ke Tiga kalinya

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Ketika Aku Tidak Menemukan Sosok dirimu yang ke Tiga kalinya

,

Triprofik.com Setelah lama aku tidak berinteraksi denganmu, rasanya itu, sunyi sekali dunia ini, tidak ada getaran apapun didalam hati ini, kau begitu cepat meninggalkanku, tapi aku tidak dapat merasakan sedikitpun bersamamu, bingung kan ?.

Aku sudah banyak pengalaman menemui orang-orang yang aku anggap, inilah orangnnya yang aku cari, tapi lama kelamaan tidak seperti dirimu yang selalu menghiburku dalam keadaan sedih, kamu begitu paham dengan kehidupanku, kamu begitu mengerti dengan keadaanku saat itu.

sudah aku temui seseorang satu persatu, namun semua itu hanya numpang lewat saja, tidak ada sosok seperti dirimu, mungkin suatu saat apakah akan ada, tunggu saja.

Sudah banyak cerita yang aku tulis tentangmu Lia, namun itu hanya sebagai penyemangat hidupku kalau aku pernah menemui seseorang yang membuat aku lebih semangat menjalani hidup, aku bukan cowok lebay yang katanya tidak bisa hidup tanpamu, aku bisa, cuman aku hanya ingin sosok yang sama dengan dirimu.

Kau menaruh pesan mendalam dalam hidupku, kau begitu dewasa dengan menyikapi keadaanku sekarang, kau begitu tau apa yang sedang aku alami, kau menyeimbangkan apa yang terjadi padaku.

Aku berusaha mencari sosok dirimu yang hilang, namun aku belum menemukannya hingga sekarang, entah kapan, aku tidak tahu menahu jawabannya, apakah aku akan dipertemukan dengan sosok dibalik dirimu, atau hanya mirip sedikitpun.

tapi aku yakin akan menemukan sosok dirimu, karena aku sudah dua kali bertemu dengan sosok dirimu, yang pertama gagal karena usia kita hampir sama, namun yang kedua juga gagal, karena lokasi kita yang terlalu berjauhan, sedangkan yang ketiga aku masih dalam pencarian.

Mungkin yang ketiga inilah yang akan menemani hidupku selamanya, akankah itu terjadi?.
Lia itulah namamu, memang aku senaja tidak menyimpan fotomu dalam Blogku, karena aku sudah dapat mandat darimu untuk tidak melakukan itu.

Wajahmu akan tersimpan dalam hatiku, meskipun aku tidak pernah menemuimu. Lia 
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler