-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Resep Telur Kecap atau Telur Asam Manis oleh @viepey9999 , sungguh menggoda iman

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com Hai Bund saya seorang cowok yang masih muda, saya mau curhat nih boleh kan ya?.
Waktu itu saya lagi mondok di Pondok pesantren, tapi saya suka makan dan tidak boleh telat makan sedikitpun, disebabkan mempunyai penyakit Maag, akhirnya saya harus menjaga perut saya dari kelaparan, akan tetapi perut saya ini tidak akan kumat jika laparnya karena berpuasa, entah apa yang terjadi pada perut saya ini, kok cuma mengurusi hal makanan saja.

Namun yang saya bahas bukan tengtang itu, yaitu tentang makanan yang saya sukai waktu lagi di pondok pesantren, saya suka makanan Telur Asam Manis yang jika dimakan sangat nikmat, dulunya saya tidak tau apa namanya telur semacam ini, jadi disaat saya sedang ingin makanan telur tersebut, saya tidak tau mencarinya serta cara memasaknya, sebab tidak pernah mendengar apa nama telur sersebut.



Dan tepat hari ini saya menemukan sebuah resep makanan telur yang bernama Telur asam manis di akun Fb Resep Yuk Bund, jadi ketika saya melihat gambar telur sersebut saya jadi teringat dengan masakan telur yang ada di pondok pesantren dulu, usut punya usut masakan telur seperti itulah yang saya cari selama ini.



Untuk mengabadikan resep yang saya dapat dari akun FB Resep Yuk Bund jadi saya simpan dalam artikel di blog Triprofik ini, agar jika dikemudian hari ingin mencari atau memasaknya saya tidak begitu kerepotan untuk mencari nama resep tersebut, akan tetapi saya mohon ijin untuk copas resepnya yang bund.

Resep Membuat Telur Asam Manis By @viepey9999

Bahan :
👉 5 telur ceplok 👉 daun bwng iris 👉 1/2 buletan bwng bombai 👉 2 bwng putih keprek 👉 3 sdm saos tomat 👉 3 sdm saos sambel 👉 1 sdm saus tiram 👉 1 sdt kecap manis
👉 lada bubuk dan garam 👉 air secukupnya .
Cara :
👉 tumis bombai dan bwng putih... 👉 mskn smua bumbu dan beri air...
👉 test rasa.. Mskn telur dan daun bawang 👉 masak smp. Meresap... 👉 sajikan .

Telur Asam Manis siap disajikan, semoga berhasil ya.
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter