Rekomendasi 3 Tempat makan nasi Goreng di Maesan Bondowoso

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Rekomendasi 3 Tempat makan nasi Goreng di Maesan Bondowoso

,

Triprofik.com Nasi goreng memang menjadi makanan bebas waktu dan lebih efesiennya saat malam hari, banyak orang memburu nasi goreng dengan alasan yang berbeda, dari tidak adanya nasi didapur, sampai hanya mencari makanan siap saji saja, atau karena lagi malas yang mau makan nasi putih.


Dan kali ini Triprofik akan merekomendasikan tempat makan nasi goreng di maesan yang dapat membuat kamu ketagihan lagi dan lagi, terus mana lagi, kadang setelah kita merasakan nasi goreng yang begitu memberi kesan balik lagi, cukup kecewa saat tempat nasi gorengnya lagi tutup gaes, yahh pengennya nasi goreng yang itu tapi lagi tutup, pasti kesannya sedikit kecewa ya, seperti yang aku alami sendiri. gimana dengan kalian ya ?.

Di Kecamatan Maesan ada tiga tempat yang membuat aku pengen makan nasi gorengnya saat makanan dirumah tak lagi ada.

>>Pertama di desa Penanggungan
Nah ini gaes nasi goreng yang membuat aku jatuh cinta, yang bikin nasi gorengnya cowok sich, tapi akan membuat kamu nambah lagi, sampai aku kehabisan stok gaes,  surve membuktikan kalau nasi goreng yang satu ini memang enak, kadang aku kehabisan stok gaes dan keduluan sama orang lain,

Dalam setiap malamnya tempat ini selalu rame pengunjung untuk menikmati lezatnya sajian nasi goreng satu porsi, satu porsi nasi goreng disini lumayan banyak dan mungkin sangat cocok bagi yang lagi lapar banget. pas di kantong pas diperut.


>>Nasi Goreng Buatan Aditya Zahwa
Untuk kali ini nasi goreng yang dapat membuat aku enak makan dikala masakan dapur sudah habis dan tinggal nasi doang, jalan satu-satunya aku kontak temenku yang satu ini, dia pinter masak nasi goreng dengan sajian bumbu kelaparan dan menjadikan nasi gorengnya begitu pas di tenggorokan. 

>> Nasi Goreng Masakan Mas Bahul
Nah temanku yang satu ini juga jago dalam membuat masakan apapun, maklum dia mantan koki di Pasuruan dulu, jadi dapat dikatakan kalau dia memang rajanya masak memasak, meskipun bukan nasi goreng, dia sudah dapat mengganti masakan istrinya.

Mungkin tiga tempat itulah yang menurutku nasi gorengnya sangat nyaman dan enak, gurh dengan bumbu khas buatan tangan Indonesia.

Nasi Goreng yang dapat kita nikmati versi pribadi dan umum, ada di kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso Jawa Timur.

Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler