-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kata-Kata Undangan Pernikahan Lewat WA Tanpa Mengurangi Rasa Hormat

Post a Comment

Triprofik.com-kata-kata undangan pernikahan lewat wa tanpa mengurangi rasa hormat-Sebagai anak muda yang sudah cukup umur untuk menikah namun masih belum menikah maka ada beberapa hal yang ia tanggung didunia, selain menahan nafsu birahi yang merupakan inti dari pernikahan itu sendiri mereka juga menahan malu dari teman-temannya yang sudah menikah disisi lain mereka juga harus menyiapkan beberapa hal untuk biaya pernikahannya nanti, mungkin mereka ada kendala lain yang mengharuskan di undur untuk menikah yang pertama faktor jodoh belum bertemu dengan yang tepat dan entah apa orang tuanya enggan untuk menikahkannya.

Namun kebanyakan orang yang tidak mampu untuk mengadakan resepsi pernikahan mereka hanya ingin menikah ala kadarnya saja yaitu sesuai perintah agama dengan akad yang sah dengan kewajiban dalam acara akad nikah, aku menulis ini sebagai bentuk perasaanku yang ingin cepat menikah dengan menuntut akad sah saja tanpa resepsi pernikahan karena aku tidak ingin memberatkan pada kedua orang tuaku namun apa yang terjadi orang tuaku enggan untuk menikahkan aku, setelah beberapa kali aku mengajukan pernikahan namun permintaanku tidak ditanggapi dengan benar mereka hanya mengatakan iya dan iya saja dan tunggu waktu yang tepat padahal mereka tidak mengetahui apa yang telah aku perbuat gara-gara tidak cepat menikah.

kata kata undangan pernikahan lewat wa

kata-kata undangan pernikahan islami lewat sms

Sebagai seorang pria dan wanita pasti mempunyai nafsu dan rasa ingin tahu tentang dunia s*x sehingga mereka melakukan penyimpangan dalam dunianya untuk menghindari terjadinya seperti itu sebaiknya para orang tua jangan menunggu waktu untuk menikahkan mereka jangan menunggu biaya banyak, karena mereka tidak butuh itu, mereka hanya butuh halal dalam pernikahan yang memang menjadi tuntunan sunnah nabi.

Ya Allah aku sangat ingin menikah aku tidak menuntut banyak dari orang tuaku, aku hanya ingin menikah dengan cara yang halal saja, aku tidak ingin membebani orang tuaku dengan mengharuskan mereka keluar biaya banyak aku hanya ingin pernikahanku halal, kalaupun jodohku belum tepat tolong ya Allah berikanlah aku jodoh yang terbaik menerutmu, maafkan aku ya Allah telah melakukan dosa-dosa besar itu, hanya aku dan engkaulah yang tahu atas semua dosa-dosaku.

Aku hanya ingin mengisi undanganku dengan kata-kata undangan akad nikah tanpa resepsi itupun sudah cukup bagiku karena aku tidak menuntut banyak dari acara pernikahanku, rasa ini begitu besar bersarang dalam jiwaku sehingga aku tidak kuat untuk menahannya, aku telah melakukan dosa besar. ampuni aku Ya Allah.

Ini rencanaku ingin mengadakan pernikahan dan format undangan via whatsapp saja agar tidak membutuhkan biaya tambahan, selain itu aku tidak ingin mengundang teman-teman jauhku mungkin pernikahanku akan dihadiri oleh orang dan teman terdekat saja itu sudah cukup bagiku, tolonglah aku Ya Allah.

Kata-kata undangan pernikahan saat pandemi

Masa sekarang adalah masa dimana pandemi virus corona masih merajalela sampai kepelosok desa sehingga acara pernikahan yang awalnya sudah menebar undangan namun berahir dengan acara biasa saja, situasi ini menjadi kesempatan bagiku untuk mengadakan acara pernikahan tanpa resepsi yang mewah dengan tanpa menghadirkan orang banyak.

Mungkin permberitahuan tentang undangannya saja via wa yang tidak mengharuskan aku membuat undangan kertas, selain mentaati aturan pemerintah aku juga tidak ingin mengadakan acara pernikahan dengan berlebihan cukup dengan akad nikah saja dan doa yang mengantarkan aku dalam pernikahan yang sakinah mawaddah dan warohmah.

kata kata undangan pernikahan lewat wa


                   

Berikut ini kata kata mutiara untuk undangan pernikahan

Dengan mengucapkan Bismillah kami buka dengan salam asslamualaikum warahmatullahi 
wabarakatuh.

Dengan tanpa mengurangi rasa hormat pada teman-teman semua dan sangat meminta maaf atas
undangan ini yang tidak biasanya, selain masa sekarang sedang pandemi covid 19 yang 
tak kunjung usai maka dengan tulisan ini bermaksud mengundang kehadiran kalian semua 
pada acara pernikahan kami yang Insyaa Allah akan dilaksanakan pada 

Tanggal 15 Januari 2021
Hari Ahad
Jam bebas

Untuk kehadirannya kami ucapkan sangat berterimakasih dan semoga berkat doa kalian 
kami bisa mengarungi samudra kehidupan yang masih penuh tanda tanya ini.

Sekian dan terimakasih

 Pada artikel sebelumnya aku sudah pernah membuatkan kata kata mengundang pernikahan lewat wa bahasa sunda silahkan kunjungi halaman tersebut jika anda membutuhkannya dan ambillah apa yang memang anda butuhkan.

Itulah cara membuat undangan lewat wa yang sangat sederhana namun kamu bisa mengubah kata-kata tersebut dengan kreasi dan karangan yang kamu punya siapa tahu akan lebih bagus dan indah kamu bisa saja mengirim langsung via wa grub atau chat pribadi bisa juga dibuat status wa sehingga banyak orang yang lebih tahu.

Demikianlah artikel ini yang menerangkan tentang kata-kata undangan pernikahan lewat wa tanpa mengurangi rasa hormat semoga dapat memberi referensi yang dapat bermanfaat pada kamu yang membutuhkannya.






Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close