-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Akad Nikah Tanpa Resepsi Word

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh surat undangan akad nikah tanpa resepsi word-pernikahan merupakan acara yang sakral dan hanya dilakukan satu kali seumur hidup memang menikah tidak dilarang lebih dari satu kali namun kebiasaan masyarakat jika sudah menikah yang pertamakalinya pasti pernikahan kedua acara resepsinya tidak semewah yang pertama, mungkin hanya menyebar undangan khusus akad nikah saja, tidak masalah karena pernikahan yang sah hanya ada pada akad nikah yang sah juga sehingga banyak orang menikah tanpa mengadakan resepsinya.

Apalagi di masa sekarang dunia sedang dilanda sakit yaitu adanya virus corona yang mengharuskan tidak mengadakan kumpul-kumpul atau acara yang mengundang berkumpulanya orang banyak maka hal tersebut tidak diperbolehkan, begitu juga dengan acara pernikahan yang sama halnya mengumpulkan orang banyak disuatu tempat tertentu maka hal tersebut tidak diperbolehkan di masa pandemi ini.

undangan akad nikah

Selain hemat biaya menikah tanpa resepsi juga tidak melelahkan karena dalam pernikahan yang dibutuhkan hanyalah kedua pengantin, wali nikah dari pihak perempuan dan saksi serta mahar yang nantinya akan diberikan kepada pengantin perempuan, maka pernikahan tersebut sah sah saja.

Pada artikel ini kami akan memberikan sebuah contoh undangan akad nikah yang kebetulan saja anda juga mencarinya maka sangat tepat sekali dapat menemukan artikel ini dengan mudah, terus simak cara dan bagaimana mendapatkan undangan akad nikah di halaman ini.

Undangan akad nikah dan contoh undangan syukuran pernikahan

Sebetulnya undangan akad nikah juga sama dengan undangan syukuran pernikahan yang biasa terjadi jika resepsi pernikahan telah usai atau acara syukuran dikedepankan sedangkan untuk resepsi pernikahannya belakangan. untuk acara akad nikah lebih umum dilakukan pada awal resepsi pernikahan, dan itupun undangan resepsi pernikahan berbeda dengan undangan akad nikah dan undangan syukuran pernikahan.

Dan berikut ini Contoh undangan syukuran sebelum pernikahan atau Undangan syukuran menjelang pernikahan, semua undangan tersebut juga dapat anda gunakan dalam acara akad nikah karena hanya sedikit mengubah kata-kata yang ada di dalamnya.

Contoh undangan koro pernikahan sama halnya dengan undangan lainnya, undangan akad nikah lebih banyak menggunakan format word atau doc yang mana format ini lebih umum dan sangat mudah untuk dirubah kendatinya membuat undangan yang hanya menggunakan perangkat komputer atau pc dengan undangan format doc maka anda memungkinkan membuat undangan menggunakan hp.

Contoh undangan pengajian pernikahan

Sedangkan bagi anda yang hanya ingin mengadakan acara selamatan atau pengajian dalam pernikahan tanpa mengadakan resepsi pernikahan maka sangat mudah sekali untuk membuat undangannya, anda dapat membuatnya sendiri atau dengan mendownload file word yang telah kami sediakan disini kemudian lakukan editing untuk mengubah beberapa kata atau tulisan yang tidak berkaitan dengan diri anda, misalnya nama tempat, lokasi acara serta nama kedua pengantin begitu juga dengan subtansi lainnya yang selayaknya untuk dirubah.


Download undangan pernikahan format word gratis

Kami sudah banyak menyediakan undangan pernikahan dengan berbagai pilihan yang mungkin saja anda sangat menyukainya dengan dilengkapi gambar hitam putih atau gambar yang sangat erat hubungannya dengan pernikahan, untuk gambarnya sendiri dapat anda tambahkan sendiri atau dengan cara menambah foto pengantin berdua agar lebih bagus dan mantap dalam menyebar undangan.

Dan berikut ini contoh undangan syukuran setelah pernikahan silahkan kunjungi halaman yang telah kami sematkan linknya dalam setiap link berisi file undangan yang dapat anda gunakan secara langsung hanya merubah beberapa teks atau kata-kata didalamnya maka undangan sudah siap untuk di cetak.

Tidak perlu waktu lama undangan ini akan cepat dalam proses foto copy karena bentuk undangan yang simple sehingga tidak memerlukan proses yang bergantian.

Demikianlah Contoh Surat Undangan Akad Nikah Tanpa Resepsi Word kami akhiri artikel ini dengan senang hati kami menerima masukan, kritik dan saran jika itu memang mendukung pada kemajuan situs kami silahkan berkomentar dibawah ini untuk menghubungi secara singkat, maka kami akan secepatnya untuk membalas komentar anda.






Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter