-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kumpulan Undangan Pernikahan Format Word Gratis Download

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Sudah dari kemarin kami yang ingin membuat artikel tentang kumpulan undangan pernikahan format word gratis download tapi terhalang kegiatan yang tidak begitu penting akhirnya pembuatan artikel ini baru sekarang kami buat, bersyukur masih bisa membuat dan membagikan yang banyak dicari oleh pasangan muda mudi sekarang, yaitu undangan pernikahan, yang jelas undangan ini sangat dibutuhkan disaat anda atau salah satu dari keluarga anda ingin merayakan selamatan atau pesta nikahan, oleh sebab itu sangat beruntung sekali jika anda menemukan artikel ini.

Ada banyak pilihan undangan pernikahan dalam postingan kali ini, sekitar 20 macam lebih undangan, dengan berbagai model dan desain yang cukup menarik, mulai dari yang simple bahkan sampai dengan yang penuh dengan bingkai, sehingga menghiasi teks dalam kertas undangan.
download undangan walimatul ursy doc

Download template undangan gratis format ms word

Adapun format undangan yang akan kami bagikan ini menggunakan ms word, yang mana dalam format ini undangan yang telah terima jadi dan tinggal download dapat digunakan langsung dengan cara mencetak pada printer atau tempat percetakan lainnya, namun undangan yang demikian hanya menggunakan dua warna yaitu hitam dan putih, biasanya undangan macam ini diedarkan pada saat acara pengajian atau selamatan menjelang pernikahan.

Apabila anda juga ingin mendownload undangan dengan desain warna yaitu undangan yang lebih mengarah pada pesta pernikahan, cukup kunjungi halaman Undangan pernikahan format psd, cdr dan eps, disana tersedia sekitar 30 undangan pernikahan warna yang bisa diedit pada software yang cocok dengan format undangan setelah anda mendownloadnya, software tersebut seperti Photoshop, CorelDraw dan sebagainya.

Download undangan pernikahan yang bisa di edit word

Sedangkan untuk undangan yang bisa diedit menggunakan word ini cukup download sini saja, ada banyak pilihan dan desain yang unik, anda tinggal pilih yang mana dalam kreteria bagus atau yang cocok dengan kesukaan anda.


Undangan tersebut cukup simple dengan desain satu lembar saja, anda hanya tinggal menulis nama yang bersangkutan, entah itu dari pihak pengantin pria atau dari pengantin wanita, cukup edit mulai dari tanggal acara dan beberapa poin penting dalam acara yang akan anda adakan.























Download template undangan ms word 2007

Itulah kumpulan undangan yang dapat kami bagikan dengan gratis, cukup klik salah satu link yang ingin anda download, kemudian tunggu proses penyimpanan yang mengarah pada memori hp atau pc anda, undangan tersebut sudah dilengkapi dengan template word dari tahun ke tahun jadi jangan khawatir terlalu jadul atau sangat baru, jika tidak suka dengan salah satu undangan cukup download undangan yang lain yang masih termasuk dalam artikel ini, dapat dipastikan anda akan suka dengan salah satunya meskipun bukan semua undangan, apalagi yang dibutuhkan hanya satu saja.

Jika anda juga membutuhkan bingkai undangan dalam format doc atau word maka silahkan Download bingkai undangan pernikahan word yang bisa diedit dengan sekali anda download maka anda akan menemukan beberapa bingkai undangan yang penuh dengan desain pilihan, cukup pilih yang anda sukai, pilih semua juga tidak masalah yang penting berguna bagi anda dan semua orang yang berada di samping anda.

Dalam undangan pernikahan siap edit word yang telah kami bagikan diatas, ada sebagian undangan yang tertulis dengan pembukaan lafad basmalah, jika anda berkenan mohon untuk menghapus lafad tersebut, karena ditakutkan setelah undangan tersebut sampai pada penerima dan sudah tidak butuhkan lagi, ditakutkan dibuang begitu saja, maka untuk antisipasi hal tersebut lebih baik menghapus lafad basmalah, demi menghormati daripada terbuang begitu saja, beruntung jika undangan tersebut jatuh pada orang yang mengerti akan kemuliaan lafad basmalah.

Namun jika anda masih ingin menuliskan lafad basmalah sebaiknya menggunakan tulisan latin atau yang terkenal dengan tulisan bahasa Indonesia.

Sedangkan untuk undangan pernikahan word warna kami tidak menyediakannya secara langsung, namun anda masih bisa mewarnainya sendiri dengan warna yang anda sukai disaat melakukan proses editing, namun kebanyakan undangan yang berformat doc lebih mengedepankan warna hitam dan putih, karena sulit akan percetakan atau fotocopy yang berwarna, hal tersebut tidak masalah jika didekat rumah anda ada percetekan yang mendukung undangan word warna.

Sekian artikel tengtang download undangan pernikahan word yang telah kami bagikan ini, semoga dapat membantu bagi anda yang membutuhkan undangan walimatul ursy atau undangan pernikahan, dan bagi anda yang sedang menjalani proses halal semoga mempunyai keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, semoga saya ikut terlampiaskan untuk menikah, aamiin. terimakasih telah berkunjung.



 




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter