-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Pernikahan Islami PDF Terlengkap

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh undangan pernikahan islami pdf terlengkap-banyaknya format file undangan yang digunakan untuk membuat undangan pernikahan dan juga walimah lainnya sehingga banyak pilihan untuk membuat undangan dengan mudah serta ada cara tersendiri untuk membuatnya oleh sebab itu kami sudah sangat banyak sekali membagikan file undangan baik pernikahan ataupun acara lainnya mulai dari undangan pernikahan psd dan cdr begitu juga dengan format doc dan pdf ini.


Undangan Pernikahan Islami

File undangan pernikahan yang bisa diedit ada 4 macam

1. Undangan doc

Undangan dengan format doc adalah file yang jika dibuka akan mengarah pada microsoft word di komputer ataupun ponsel android masa kini, file doc dapat di edit menggunakan pc atau hp dan juga sangat mudah untuk mengeditnya karena tidak membutuhkan waktu lama serta terdapat panduan dasar untuk mengoprasikan microsoft word, pastinya anda yang sudah pernah lulus sekolah menengah pertama sudah pernah di ajari untuk mengaplikasikan word di komputer.

2. Undangan Format pdf

Sedangkan untuk undangan pdf tidak jauh beda dengan doc karena hasil pdf masih satu bagian dari file doc hanya saja undangan yang menggunakan pdf tidak dapat di edit ulang, bisanya hanya mengcopy seluruh isi tulisan dalam undangan pdf tersebut.

3.Undangan psd dan cdr

Format undangan yang ini biasanya digunakan untuk acara pernikahan dan khitanan yang lebih meriah bahkan acaranya sangat mewah sehingga undangan yang di edarkan juga berkatagori mewah namun tidak cukup disitu undangan psd dan cdr ini harganya lebih mahal selain proses desain yang lama juga pencetakan yang menggunakan kertas khusus sehingga harga juga lebih mahal dari undangan kertas a4 atau hvs f4.

Contoh format isi undangan pernikahan

Adapun isi dalam undangan pernikahan adalah sebuah kata-kata sambutan dan kata mutiara yang menjelaskan tentang hidup berpasang-pasangan, seperti adanya bumi dan langit, siang dan malam, serta beberapa katagori contoh besar lainnya.

Untuk kata-katanya sendiri dapat anda ubah sesuai permintaan yang membuat undangan, mungkin saja mereka mempunyai kata-kata khusus yang tidak banyak digunakan pada undangan lain hal ini akan lebih bagus dan terlihat unik dari biasanya.

Sedangkan untuk contoh undangan pernikahan islami digital banyak digunakan jika acara pernikahan tersebut menggunakan beberapa atribut barang mewah atau sangat identik dengan pernikahan sultan atau orang kaya, undangan digital adalah undangan yang menggunakan video namun hal ini jarang di gunakan karena proses dan penerima undangan hanya di khususkan saja itupun jarang ditemukan mungkin hanya sebagian orang saja.

Pada artikel sebelumnya kami sudah membuatkan file untuk download undangan pernikahan siap edit undangan ini dapat diedit menggunakan word baik di hp atau menggunakan pc sehingga anda yang hanya mencari menggunakan hp juga dapat mengeditnya dengan mudah silahkan kunjungi halaman tersebut untuk mendowload file nya.

Download undangan pernikahan islami

Pernikahan islami sangat identik dengan latar belakang islam, baik dengan perhiasan yang ada di dinding atau konsep yang didesain dengan perihal islam, kadang ada juga yang berbentuk masjid, istana dan sebagainya bahkan undanganpun sangat identik dalam dunia islam, hal ini bisa dari kata-kata didalamnya dan juga gambar yang ada dihalaman depan undangan.




Kata-kata undangan pernikahan

Dengan Rahmat dan Ridlo Allah SWT, kami memohon dengan hormat kepada Bapak/Ibu Saudara Sekalian untuk dapat hadir dalam acara Selamatan pernikahan /Walimatul Ursy Putra Putri kami :

Wahidatul Husna & Dwi Bagus Rudita

Yang Insya Allah akan diselenggarakan pada : 

Hari : Seni
Tanggal : 01 Januari 2021
Jam : 07.00 WIB 
Tempat : Di Rumah Bp. Sinta
   Kedurus Dusun Karang Kotong

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila para Ibu/Sdri sekalian bisa hadir dalam acara tersebut, semoga kita mendapat syafaat dari Allah SWT. Amiin.
 Dan atas segala perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

Itulah contoh teks undangan pernikahan word yang bisa di gunakan langsung, anda hanya tinggal mengeditnya pada beberapa teks yang tidak berkaitan dengan acara yang akan anda adakan dari segi nama tempat dan waktu acara dimulai, untuk lebih simple dapat anda download dahulu file undangannya agar nanti hanya tinggal mengedit didalam microsoft word sehingga tidak perlu membuatnya dari awal dan juga sudah dilengkapi dengan bingkai undangan pernikahan.

Demikianlah contoh undangan pernikahan islami pdf terlengkap semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkanya.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter