-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Menjadi Pengangguran Yang Baik Dan Benar

Post a Comment

Triprofik.com-hai sobat rebahan, masihkah kamu suka dengan menganggur ? jika iya sangat tepat sekali menemukan tulisan keren ini karena di artikel ini kami akan memberikan cara menjadi pengangguran yang baik dan benar tentu dibenak kalian akan berfikir bagaimana menjadi pengangguran yang baik dan benar, tentu dengan cara yang akan kami ulas kamu pastinya akan sukses dengan menjalankan semua cara yang telah kami tulis atau bisa saja kalian menjalankan salah satunya yang terpenting tetap istiqomah dan fokus dalam menjalani pengangguran sehingga secara otodidak kamulah yang akan menjadi pencetus utama katagori pengangguran sukses.

Berikut ini tips pengangguran sukses yang mungkin saja kalian belum menemukan sebelumnya, silahkah sediakan kopi pahit dimeja, kencangkan celana pacar dan sandarkan punggung di susu tetangga karena kalian akan menyimak tulisan ini secara perlahan dan dimasukkan kedalam pikiran bawah sadar sehingga kalian akan tertidur pulas dan bermimpi menjadi orang sukses dalam pengangguran.

cara menjadi pengangguran sukses

Jadwal kegiatan untuk pengangguran

1. Bangun jam 3 pagi untuk sholat tahajjud 
Karena kamu menganggur diwaktu siang kami harap bisa bangun malam dan melaksanakan sholat tahajjud tentu untuk memulainya sangatlah berat namun sekali saja kamu melakukannya maka untuk selanjutnya akan terbiasa dan tidak terlalu malas untuk menjalankannya.

Setelah kamu sholat Tahajjud tunggulah sampai sholat shubuh berjamaah di masjid atau mengaji kitab meskipun cuma pegang kitabnya saja, dan rasakan dipagi hari efeknya kami yakin kamu akan merasakan kebahagian yang tidak dapat kami lukiskan seperti berada dalam khayalan namun kenyataan.

2.Pagi hari setelah terbitnya matahari 
Karena kamu menganggur tentunya tidak ada kegiatan khusus yang mewajibkan kamu melakukannya dan disinilah kamu diperbolehkan tidur pagi karena setelah terbitnya matahari tidak ada larangan untuk tidur terserah kamu mau bangun jam berapa kan kamu nganggur.

Dengan kebiasaan yang terus-menerus kamu lakukan maka kamu akan merasa bosan menjadi pengangguran sehingga timbullah pemikiran baru yang membuat kamu mencari cara untuk kegiatan positif lainnya, pastinya kamu akan mencari pekerjaan dengan bertanya pada teman sekitar atau dapat petunjuk dalam mimpi di tidur siang.


3.Bangun Siang secara tidak sengaja
Tentunya kamu yang tidak mempunyai jadwal wajib akan mengambil jatah tidur sepuasnya namun entah mengapa kamu akan terbangun secara tiba-tiba karena suara bising dalam rumah atau tetangga sebelah, dan kamu akan melangkahkan kaki untuk berjalan menyusuri jalanan sempit jika di perkotaan dan jalanan luas jika kamu hidup di desa dengan pemandangan alam hijau serasa berada di dua dunia.

Pekerjaan untuk pengangguran

Sejatinya impian semua orang tidaklah sama, tergantung skil yang mereka miliki sedangkan bagi kamu yang tidak mempunyai pekerjaan tetap alias menganggur maka kegiatan apa saja dapat kamu lakukan dengan niat yang fokus dan ditekuni dengan rajin, amburadul kan bahasanya haha

1.Olahraga di pagi hari sebelum tidur
Disaat terbitnya matahari kami sarankan jangan tidur dulu, cobalah untuk joging 30 menit atau melakukan olahraga apapun yang penting tubuh kamu sehat dan tetap mempunyai stamina karena menjadi seorang pengangguran itu tidak mudah perlu tubuh yang sehat dan kuat.

2.Makan yang teratur 
Setelah olahraga minum air putih, air putih disini bukan air susu tapi air alami yang bening yang biasa disebut dengan air putih, tunggu 10 menit kemudian makan pagi barulah kamu bisa melaksanakan tidur pagi menjelang siang.


Hal-hal yang harus di hindari bagi pengangguran

kisah pengangguran yang akhirnya sukses dapat kamu temukan dalam tulisan ini namun sebagai seorang pengangguran kamu harus menghindari beberapa hal berikut ini

1. Jangan ikut halal bihalal saat lebaran
Pastinya disaat kamu seorang yang menjadi pengangguran kamu akan merasa gemetar dengan basa-basi yang nantinya mengarah pada kegiatan atau pekerjaan sehari-hari dimulai dengan pertanyaan monoton yang sudah pasti pertanyaan ini sering di dengar saat lebaran tiba contoh " kapan nikah, kapan punya anak dan seterusnya dan setelah itu percakapan ini akan mengarah " kamu kerja apa sekarang ? 

Nah dengan pengalaman yang telah kami alami tentunya kamu tidak ingin pertanyaan tersebut menampar keras hatimu yang nantinya jadi sakit hati sehingga tidak dapat menjadi seorang pengangguran lagi dengan rasa tertekan dan malu bahkan depresi tingggi akhirnya kamu akan sangat terpaksa mencari lowongan pekerjaan dan tidak menganggur lagi deh ...

Itulah cara keluar dari pengangguran yang paling ampuh tidak ada cara lain selain menekan mentalmu untuk melakun kegiatan yang sebelumnya tidak pernah kamu lakukan, sehingga pengangguran itu tidak berani singgah didirimu dan sampai akhirnya kamu memulai pemikiran baru dengan wawasan baru dan mencari informasi positif diberbagai media dan akhir dari kisah ini kamu akan menjadi seorang pengangguran yang kaya raya.

Banyak cara untuk bangkit dari pengangguran yang salah satunya dengan tidur dan menjalani mimpi indahmu.

Sekian artikel ini yang ceritanya tidak pantas untuk disimak namun ada hikmah didalamnya yang harus dipetik dan dimasukkan dalam kantong plastik kemudian taruk dalam kulkas untuk dijadikan es ketik.

Apabila ada kesalahan dengan cara menjadi pengangguran yang baik dan benar silahkan beri komentar kamu dibawah ini, kami akan melakukan perbaikan dan perubahan sebagaimana kamu inginkan.







Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close