-->

Ad Unit (Iklan) BIG

7 Tips Bisnis Pulsa Untuk Pemula Agar Sukses Dan Untung Banyak

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-tips bisnis pulsa untuk pemula-Di jaman yang sudah moderen ini, banyak transaksi yang dilakukan via internet atau menggunakan perangkat android diponsel, hal ini memudahkan seseorang untuk melakukan pembelian atau transaksi lainnya, baik itu berupa barang atau pulsa eletrik yang berguna untuk pengisian ponsel, pembelian tiket atau bayar tagihan listri dan lain-lain.
7 Tips bisnis pulsa elektrik agar sukses dan untung banyak
tips bisnis pulsa bagi pemula

Kali ini saya akan membagikan pengalaman pribadi dalam menjalani cara jual pulsa elektrik bagi pemula, sejatinya saya juga pemula dalam bidang ini, namun selama setahun lebih saya telah menjalankan bisnis pulsa eletrik dan Alhamdulillah sampai sekarang masih berjalan lancar dan semakin banyak pembeli serta downline yang mendaftar ke toko saya.

Jika anda ingin dan berniat berbisnis pulsa eletrik yang sukses, mari kita ikuti ulasan berikut ini, agar dalam setiap perjalanan bisnis anda dapat meniru atau hanya sekedar pengetahuan saja.

Berikut cara menjual pulsa hp bagi pemula


1.Pilih Server pulsa terpercaya dan murah

Untuk pemula biasanya agak bingung dalam memilih server yang terpercaya, biasanya banyak orang menjalani bisnis pulsa melalui orang atau temen dekat yang juga mempunyai bidang yang sama, biasanya dalam hal ini harga pulsa sudah lumayan mahal dikarenakan dipotong kepala downline yang anda kulak.

Lalu bagaimana agar mempunyai server yang murah? pertama anda harus menjadi tangan pertama dari server tersebut, dalam artian anda langsung di bawah server besar atau perusahaan yang menyediakan layanan pulsa eletrik tersebut, dengan begitu anda akan mendapatkan harga yang relatif murah, serta lengkap dengan CS untuk pengaduan atau komplin jika terjadi masalah pada transaksi yang anda lakukan.

Bagaimana sudah mulai paham dengan cara memilih server pulsa yang murah, jika sekarang anda masih belum menemukan server yang anda maksud, maka saya bisa membantu anda nutuk mendapatkan server pulsa yang murah, sebab saya juga ada dalam server tersebut, untuk lebih serius anda bisa menghubungi nomor saya di 081216218254 bisa juga melalui pesan via WhatsApp, anda bisa bertanya bebas, mulai dari harga kulak pulsa dan cara transaksi.

2.Usahakan mempunyai dua server pulsa

Berjualan pulsa bisa kapan saja dan di mana saja, bahkan anda usaha jual pulsa di rumah juag sangat berpotensi bagi pendapatan anda, apalagi di lokasi sekitar rumah anda tidak banyak yang berjualan pulsa, namun disaat konsumen anda mulai membeludak maka untuk antisipasi server utama anda mengalami masalah atau sedang gangguan, sediakanlah dua server pulsa agar di saat server utama anada mengalami gangguan anda masih mempunyai server lain yang dapat anda gunakan transaksi

jika tidak ada, maka konsumen merasa kecewa dengan toko anda, sebab mereka kadang datang dari jauh berniat membeli pulsa pada anda, namun terjadi masalah gangguan pada server anda, demi menghindari hal tersebut sebaiknya anda mempunyai dua server sebagai cadangan, jika belum menemukan, anda dapat menghubungi nomor di atas, saya punya solusinya, dan dalam katagori harga yang murah pula.

3.Rahasia bisnis pulsa yaitu Usahakan saldo anda selalu tersedia

Kadang kita tidak tau pada jumlah yang akan di beli konsumen, oleh sebab itu seharusnya anda menyediakan saldo pulsa yang lumayan banyak untuk antisipasi konsumen yang kadang membeli pulsa dengan jumlah tinggi, anda sebaiknya menyediakan uang dalam bentuk saldo ATM, dengan begitu jika sewaktu-waktu saldo habis sedang konsumen sudah berada di depan kita, maka anda tinggal deposit saldo melalui internet banking atau sms banking, dengan begitu anda tidak perlu melakukan deposit dengan keluar toko atau rumah anda.

4.Jangan biasakan konsumen berhutang jika tidak dapat membayar tepat waktu

Sejatinya konsumen yang berhutang atau bon kebanyakan dari teman kita atau keluarga terdekat kita, hal ini sangat sayang sekali jika terjadi bon namun macet untuk melunasinya, maka anda akan kewalahan dalam segi modal, jika hal ini tidak dapat dipastikan melunasi hutang dalam waktu singkat  maka jangan pernah membuka peluang hutang pada konsumen kita, bilang saja modal saya masih minim dan harus membeli saldo tiap hari.

5.Pastikan aman dalam deposit

Cara jual pulsa lewat hp android- Dalam deposit biasanya ada dual opsi, pertama anda dapat deposit saldo secara langsung atau bertemu dengan orangnya atau anda melalui transfer via bank, jika anda deposit via bank maka harus di pastikan dulu bahwasanya server anda benar benar jualan pulsa atau hanya penipuan semata, untuk mengatasi hal ini ada beberapa cara agar anda terhindar dari penipuan. yang akan saya tulis dalam artikel lain.

6.Lakukan pembukuan yang tepat

Pembukuan adalah hal yang paling penting dalam bisnis, baik bisnis itu berupa barang atau pulsa eletrik yang akan anda jalankan saat ini, agar modal dan laba yang anda peroleh dapat diketahui dengan jelas, serta antisipasi kecolongan dari pihak lain atau pihak anda sendiri.

7.Cara jualan pulsa sendiri Serta Usahakan mempunyai Downline

Downline atau bawahan anda, sangat perlu di adakan, sebab dengan downline anda tidak perlu bekerja, dan dengan otomatis dapat komisi dari hasil penjualan downline anda, itulah sebabnya poin pertama yang harus mempunyai server dengan harga murah, dengan begitu anda dapat mendowlinekan pulsa anda dengan harga yang dapat anda tentukan sendiri, lumayan bisa menambah uang jajan anak, atau hanya sekedar nambah uang liburan.

Cara jualan pulsa online Yang perlu di ketahui saat anda mempunyai downline, pertama saldo anda harus siap untuk di transfer pada downline anda, dengan begitu anda harus menyiapkan nilai saldo tinggi, atau lebih mudah lagi downline anda dapat memesan saldo sendiri pada server utama, biasaya hal ini terjadi jika jarak tempat anda dengan downline cukup jauh, maka anda tidak perlu menyediakan saldo lebih.

Nah begitulah cara jual pulsa all operator bagi pemula jika anda serius menjalani hal ini dan ingin memulai, anda bisa menghubungi nomor di atas ya, terimakasih semoga kita sama sama sukses dalam segala bidang yang kita jalani aamiin.





Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter