Geger Penemuan Mayat Wanita Di Hutan Pinus Tasnan Bondowoso

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Geger Penemuan Mayat Wanita Di Hutan Pinus Tasnan Bondowoso

,
Geger Penemuan Mayat Wanita Di Hutan Pinus Tasnan Bondowoso
Ilmupedia.net - Siang tadi sekitar jam 14:00 telah ditemukan Mayat Wanita Di Hutan Pinus Tasnan-Grujugan-Bondowoso. Saat ditemukan mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk,serta kepala yang terputus dari badan.

TKP penemuan mayat adalah hutan pinus tasnan tepatnya di Desa Taman Kec. Grujugan Kab. Bondowoso Jl.Jember-Bondowoso, "dekat hotel Asri dan atau selatannya Polsek Grujugan".

Berita penemuan mayat disini juga dibenarkan oleh Iswahyudi (Kapolsek Grujugan),pihaknya menerima laporan dari warga di sekitar TKP pada siang tadi sekitar jam 14:00 (03/02)

Baca Juga : Daftar kuliner tak lazim yang dipercaya sebagai penyebab virus corona

"Iya betul,telah ditemukan mayat tanpa identitas di wilayah kerja kami, mayat tersebut ditemukan tadi sekitar jam 14:00 dari informasi salah seorang warga dari TKP" Kata Kapolsek Grujugan

Penemuan mayat disini sudah kedua kalinya di Bondowoso,dimana yang pertama ditemukan juga mayat perempuan di perbatasan Maesan-Grujugan bulan lalu, tepatnya di hutan kosabe,Desa GunungSari Kec. Maesan Kab. Bondowoso (27/02)

Baca Juga : 2020 WA tidak bisa digunakan di ponsel berikut

"Kasus penemuan mayat tanpa identitas disini sudah yang kedua kalinya di daerah kerja kami",lanjut Kapolsek.

Sampai saat ini identitas korban masih belum ditemukan,karna tidak ditemukan kartu pengenal dari korban dan kondisi jasad korban yang sudah membusuk.

"Sampai sejauh ini kami masih belum bisa memberi keterangan lanjut dari kasus penemuan dan motif dari meninggalnya korban.

Saat ini mayat korban dibawa ke Rsud Dr H Koesnadi Bondowoso, guna dilakukan Visum dan Otopsi untuk mengungkap kasus mayat perempuan di grujugan ini.

"Dari hasil Visum dan otopsi maka akan memudahkan penyelidikan kami dalam mengungkap motif dibalik terbunuhnya korban malang disini" lanjut Kapolsek.

Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler