-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Izin Menikah Dari Atasan Untuk PNS

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh surat izin menikah dari atasan untuk pns-bekerja menjadi seorang pegawai negeri sipil yang disebut pns adalah pekerjaan yang membutuhkan tepat waktu serta kedisiplinan yang dijungjung tinggi begitu juga dengan bekerja di tempat lain baik swasta ataupun negeri, tidak akan luput dari waktu dan kedisiplinan yang tinggi sehingga jika ada sesuatu yang menghalangi anda mengenai dengan pekerjaan maka diharuskan membuat laporan atau surat ijin, hal ini berlaku juga disaat anda tidak masuk kerja dikarena sakit ataupun kepentingan lainnya.

contoh surat izin cuti menikah pns

Saya sendiri banyak pengalaman disaat bekerja di perusahaan swasta, pastinya semua orang sudah pernah mengalaminya, disaat ada kepentingan mendadak yang tidak memungkinkan lagi untuk masuk kerja maka jalan satu-satunya harus ijin menggunakan media digital seperti menelpone manager atau ijin via wa grub, namun tanggapan ketua pastinya sedikit tidak senang karena waktu yang anda ajukan mungkin terlalu mepet sehingga berbenturan dengan jam kantor yang sudah menjadi jadwal rutin.

Sedangkan untuk surat izin menikah dari atasan pns tidaklah semudah itu, bahkan kita harus mengganti pekerjaan tersebut atau minta bantuan teman sebagai pengganti sementara didalam kedudukan kita, dengan begitu tugas kita tetap ada yang mengerjakan dengan sementara waktu kita ijin menikah, biasanya lamanya ijin menikah dengan jangka waktu 4 hari saja, tergantung ketua yang memberikan ijin, atau sesuai dengan peraturan perusahaan ditempat anda bekerja.

Contoh surat izin menikah guru

Bagi seorang guru yang juga berkepentingan untuk menikah diwajibkan memberitahu atau laporan kepada kepala sekolah atau yang bertanggung jawab dalam bidang tersebut, bagi anda yang kebetulan sedang mencari surat izin menikah maka sangat tepat sekali dengan  menemukan artikel ini, sesuai dengan judul artikel kami memang membagikan sebuah contoh surat ijin menikah dengan katagori pekerja pns ataupun pekerja swasta yang mengharuskan surat ijin apabila tidak masuk kerja.

Sejak disekolah kita sudah diajarkan disiplin dengan peraturan yang ada, karena hal tersebut akan dibawa pada kehidupan kita kelak, dan berikut ini:

Contoh surat izin perkawinan pns

Perihal : Permohonan Cuti Menikah

Kepada Yth,
Bpk. Mudarris , M. Pd
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Maesan
di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Rosida Sari
NIP : 8976455522455
Jabatan : Guru Matematika
Unit Kerja : SMA Negeri 1 Maesan
Alamat : Jl. Sukowono No. 435, Maesan

Bersamaan dengan surat ini bermaksud mengajukan permohonan cuti menikah pada tanggal 24, 25, 26, dan 27 Desember bulan depan tahun 2020. Hal ini sehubungan dengan pernikahan saya yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember mendatang.

Demikian surat izin cuti menikah ini saya sampaikan dengan sebenarnya, atas perhatian dan izin dari Bapak Kepala Sekolah, saya ucapkan  banyak terimakasih.

Hormat Saya,

Rosida sari

Itulah contoh surat cuti menikah pns di atas hanya sebagai contoh sederhana saja, anda harus mengeditnya dengan kreativitas anda sendiri agar surat tersebut lebih sempurna, begitu juga dengan blangko dan desain surat yang harus dibuat serapi mungkin, karena hal ini berkaitan dengan surat permohonan yang mana pihak anda yang mengajukannya, dengan begitu dibutuhkan kata-kata yang akan mendukung atasan sehingga memberikan ijin pada anda.

Setelah surat sampai pada atasan pastinya dalam waktu beberapa hari anda sudah menemukan jawabannya baik dengan kata iya dari atasan atau kata tidak namun dengan syarat tertentu semua tergantung kesepakatan bersama, namun hal ini tidaklah sulit untuk tidak diberikan izin, karena termasuk pada acara yang menyangkut antara dua keluarga yang saling berkaitan, setidaknya pihak kantor sudah menyediakan hari cuti bagi yang menikah.

Mungkin dibeberapa perusahaan besar akan membuat surat persetujuan menikah dari atasan sebagai tanda bukti bahwa anda benar-benar diijinkan oleh pihak perusahaan agar disaat ada yang bertanya pada anda, maka anda dapat menunjukkan surat persetujuan tersebut sehingga tidak menimbulkan kabar simpang siur tentang perizinan anda.

Contoh surat izin menikah ke kepala sekolah

Sebenarnya ada dua tipe surat ijin yang kami bagikan dalam artikel ini, yang pertama surat izin yang tidak menggunakan format doc, anda harus menyalin teks tersebut dan mengeditnya dilembar kerja word, sedangkan yang kedua surat izin yang sudah berbentuk file word doc sehingga anda hanya tinggal mendownloadnya saja, kemudian untuk ediitngnya akan otomatis mengarah pada microsoft word, kelebihan file doc adalah isi yang tidak berantakan dengan begitu anda hanya butuh beberapa waktu saja dengan mengedit secara cepat.

Berikut ini contoh surat pengajuan perkawinan pns doc silahkan kunjungi halaman tersebut untuk mendapatkan filenya, hanya beberapa detik saja proses unduh sudah berhasil.

Demikianlah artikel kami buat dengan senang hati semoga dapat membantu anda dalam mencari Contoh Surat Izin Menikah Dari Atasan Untuk PNS apabila ada kesalahan ketik ataupun bahasa yang kami gunakan sekiranya anda dapat memberitahu kami dengan berkomentar dibawah ini maka secepatnya kami akan melakukan perbaikan sebagaimana mestinya.







Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter