-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Permohonan Izin Kuliah Kepada Atasan

Post a Comment

Triprofik.com-Contoh surat permohonan izin kuliah kepada atasan-Pembuatan surat izin memang mudah dan semua orang pasti bisa membuatnya, namun ada saja orang-orang yang ingin instan sehingga mencarinya di internet, setelah anda mengetikkan kata kunci yang mengandung surat izin kuliah maka muncullah artikel ini, dan beruntunglah bagi anda yang menemukan artikel ini selain kami membuatkan surat-surat penting lainnya kamu juga dapat mengunduh apa yang anda perlu dalam hal surat menyurat.

Berbagai macam surat yang dibutuhkan oleh orang-orang untuk mengurusi suatu masalah atau perizinan, termasuk juga contoh surat permohonan izin melanjutkan kuliah, yang mana dalam sebuah pekerjaan yang berkaitan dengan perusahaan harus membutuhkan izin dari atasannya, memangnya kuliah membutuhkan izin, tentunya jika anda mempunyai ikatan dengan orang lain seperti sebuah instansi atau perusahaan maka anda diwajibkan melaporkan kepada atasannya, hal ini merupakan suatu bentuk kesopanan dalam berlingkungan hidup apalagi dalam bermasyarakat.

contoh surat izin kuliah


Contoh surat izin atasan untuk kuliah s2

Apabila anda sedang bekerja di suatu perusahaan dan sambil menekuni kuliah maka sudah sepatutnya disaat anda ingin melanjutkan ke kuliah lanjutan S2 membutuhkan izin dari atasannya, atau senior dari anda, dan berikut ini kami membagikannya surat izin tersebut yang dapat di copy.

Surat izin belajar pada jenjang selanjutnya pada seorang PNS harus mendapatkan perizinan resmi dari tingkat daerah yang mana inisiatif ini merupakan keinginannya sendiri.

Dalam membuat keputusan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi  seperti contoh surat permohonan izin melanjutkan kuliah s2 maka diperlukan persyaratan dan beberapa ketentuan berikut ini

(1) ketentuan:

a. Sudah melewati masa kerja minimal 1 (satu) tahun sejak pengangkatan sebagai PNS;

b. Dalam setiap unsur nilai selama berkeja dan pencapaian prestasi harus bernilai baik

c. Tidak melanggar dan tidak sedang menjalani hukuman berat ataupun sedang

d. Tidak Menjalani masa pemberhentian sementara dari pegawai PNS

e. Mengikuti pembelajaran atau pendidikan dalam bidang studi yang mendukung pelaksanaan tugas yang di jalaninya, baik tugas pokok dan fungsi pada SKPD yang bersangkutan

f. Harus Mengikuti pembelajaran pada lembaga pendidikan negeri atau swasta yang telah terakreditasi dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku

g. Harus Mengikuti pendidikan yang dilaksanakan di luar jam kerja dan tidak mengganggu kelancaran pelaksanaan tugas kedinasan

h. Bersedia menanggung seluruh biaya pendidikan selama tugas serta

i. tidak akan menuntut kenaikan pangkat penyesuaian ijazah.

Itulah beberapa ketentuan yang telah kami sampaikan, jika kurang jelas maka tinggal download saja file contoh surat izin belajar dari bupati yang mana dalam file tersebut sudah terpaparkan beberapa syarat dan ketentuan yang harus di laksanakan oleh yang bersangkurtan.

Contoh surat permohonan izin belajar kepada bupati

Bukan hanya surat izin yang terdapat dalam file tersebut ada beberapa surat penting yang harus diselesaikan, seperti surat pernyataan dan tanda tangan penting lainya, maka secara lengkap kami membagikannya, surat izin ini dalam format doc atau word sehingga setelah selesai terdownload maka akan mengarah pada microsoft word kemudian lakukan editing di sana, cukup mudah simple sehingga tidak merepotkan bagi yang membutuhkannya.


Selain dapat digunakan pada surat izin pada atasan dalam perusahaan, suarat izin ini dapat digunakan pada tempat kerja atau surat izin dari bupati setempat.

Sekian artikel ini kami akhiri semoga dapat membantu anda dalam membuat surat izin dari berbagai kebutuhan.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close