-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Kumpul Keluarga Untuk Pernikahan

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh undangan kumpul keluarga untuk pernikahan-kebahagian bagi kedua pengantin disaat acara pernikahan mereka dimulai, siapa yang tidak ingin jika pernikahannya dirayakan dengan meriahh, tentunya rasa itu sangatlah ada dimasing-masing manusia, tak luput juga dengan diriku sendiri yang sangat ingin menggapai pernikahan, doakan semoga cepat tercapai aamiin.

Didalam artikel sebelumnya kami sudah membuatkan undangan pernikahan dan juga undangan walimatul ursy baik dalam format word ataupun undangan yang menggunakan format psd dan juga cdr, sedangkan dalam artikel ini kami akan membuatkan sebuah undangan untuk pemberitahuan anggota keluarga agar bisa kumpul bersama sebelum acara pernikahan dimulai untuk sebagian ada yang membantu berjalannya acara pernikahan tersebut.

undangan kumpul keluarga pernikahan

Undangan kumpul keluarga ini sifatnya umum, baik dari keluarga muslim sendiri atau pernikahan yang dijalankan oleh agama lain, seperti yang telah kami buat kemarin yaitu contoh undangan kumpul keluarga kristen bagi anda yang membutuhkannya silahkan kunjungi halaman tersebut, sedangkan untuk undangan kumpul keluarga yang akan kami bagikan ini dapat anda edit sesuai dengan kreasi anda dalam membuat undangan, hanya saja anda tidak perlu membuat bingkai dan latar belakang yang sudah tersedia secara otomatis dalam file undangan tersebut.

Contoh undangan pertemuan keluarga

Acara pertemuan keluarga ini sangatlah penting, selain kumpul karena bertepatan adanya acara seperti pernikahan, anda juga dapat membuat undangan kumpul keluarga dengan katagori yang lain seperti acara pertemuan rutin yang telah disepakati bersama guna menyambung tali silaturahmi yang mungkin saja ada yang renggang maka dengan pertemuan tersebut dapat di eratkan kembali.

Pertemuan keluarga juga berguna untuk membahas sesuatu yang berkaitan dengan bisnis siapa tahu dapat membangun kerja sama yang bagus, karena saudara adalah orang yang paling utama jika ada urusan yang berkaitan dengan keluarga.

Contoh surat undangan keluarga

Assalamu’alaikum Wr.Wb 
Bersyukur kepada Allah SWT dengan mengucapkan Alhamdulillah yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah Nya kepada kita semua, sholawat dan salam kita tetap haturkan kepada Nabi Muhammad SAW. 

Bersama dengan surat ini kami mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri acara pertemuan keluarga yang bertepatan dengan acara pernikahan anak kami serta acara Syukuran atas dilangsungkannya pernikahan putri kami : 

Shela Cantik Jelita Binti Sudawirat
          dengan
 Riko Armanto Bin Sigali

Yang insya Allah akan diselenggarakan pada : 
Hari/Tanggal        :  Senin, 26 Oktober 2020
Pukul            :  18.30 WIB (Ba’da Isya) 
Tempat        :  Kediaman Bapak  Sudawirat. JL Randu agung Gang Indah No.30 Lk. I Gunung tinggi, Lumajang – Jawa timur

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i dapat  berkenan  menghadiri undangan kami. Atas kehadirannya kami ucapkan terima kasih. 
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.   

Itulah sebuah contoh yang berupa teks kata-kata sederhana yang dapat anda gunakan dengan menyalinnya pada lembar kerja word, serta undangan tersebut termasuk juga contoh undangan keluarga besar semua tergantung anda akan digunakan pada acara apa, namun dengan kemudahan dalam membuat undangan apalagi menggunakan microsoft word yang banyak digunakan untuk membuat undangan sederhana.

Sedangkan untuk membuat undangan dengan format psd atau cdr dibutuhkan kemampuan dalam mengedit di Photoshop atau Coreldrwa.

Demikianlah kami akhiri artikel yang menerangkan contoh undangan kumpul keluarga untuk pernikahan semoga dapat membantu anda yang sedang nencari undangan tersebut apabila ada kekurangan dalam artikel ini silahkan beritahu kami dengan berkomentar dibawah ini.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter