-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Kata-Kata Undangan Reuni Lucu Dan Singkat

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh kata kata undangan reuni lucu dan singkat-Disaat beranjak dewasa kita sudah mulai sadar bahwa teman kita satu persatu menghilang, mereka sibuk dengan keluarganya masing-masing, mereka sibuk dengan pekerjaannya, mereka sibuk dengan urusan karirnya, bahkan mereka pergi jauh dari lingkungan yang dulunya menjadi tempat nongkrong bersama, kini semuanya sudah berpisah, namun di tengah perpisahan itu, adakah di antara kalian yang ingin mengadakan pertemuan bersama, mungkin karena sudah bertahun-tahun berpisah sehingga mempunyai keinginan untuk mengadakan reuni bersama.

contoh kata undangan reuni lucu

Tak luput dengan diriku sendiri yang hampir 13 tahun tidak bertemu dengan teman sd, yang sejatinya ada rasa rindu pada mereka, tapi aku tidak tau mereka dimana, aku tidak tau kesibukan mereka bahkan aku tidak mempunyai nomor kontaknya, seakan-akan semuanya sudah berbeda, semuanya sudah hidup dengan zonanya masing-masing. 

Ditengah kesibukan ini aku ingin mengadakan reuni atau pertemuan dengan membuat contoh undangan reuni mungkin dengan undangan ini semuanya bisa berkumpul bersama meskipun aku yakin di antara mereka pasti ada yang tidak bisa hadir, ya aku mengerti dengan kesibukan mereka, mungkin saja salah satu dari mereka ada yang bekerja di luar kota ataupun luar negeri sehingga tidak dapat hadir pada pertemuan ini.

Contoh undangan reuni kekinian

Sejatinya di jaman yang serba digital ini sangatlah mudah untuk mengumpulkan mereka meskipun hanya sebatas bertemu muka di ponsel, tapi tak apalah dari pada tidak samasekali, rencana paling awal yang ada di benakku adalah mempunyai semua nomor kontak mereka, kemudian aku akan buat wa grub sehingga kita bisa bertukar canda tawa bersama, dan mungkin saja bisa berbagi duka suka selama 13 tahun berpisah.

Salah satu untuk mengumpulkan mereka adalah membuat contoh undangan reuni lewat wa setelah aku menemukan nomor kontak mereka, maka membuat wa grub adalah jalan satu-satunya, kita bisa merencanakan di grub tersebut tentang pertemuan, sehingga disaat semua pada setuju mulai dari tempat dan waktu yang mereka sempatkan maka aku akan membuat undangan resminya.

Contoh undangan silaturahmi alumni

Kembali pada pokok pembahasan sesuai judul yaitu undangan dengan berisi kata-kata lucu untuk sebuah undangan reuni, mungkin sangat menarik untuk di terapkan, aku akan membuat sebuah contoh undangan reuni agar mereka bisa hadir ke acara tersebut, bagi anda yang juga mempunyai keinginan yang sama maka sangat tepat sekali bisa menemukan artikel ini, maka anda dapat mengambil contoh dari kata-kata yang ada disini.

Contoh undangan reuni akbar

IKATAN ALUMNI SDN  SUGERLOR 2
Sekretaria : Jl. Gendangan No. 456, Gendangan
Telp. 0615215325; Fax. 061-1252515
Email : alumnisdnsugerlor2@gmail.com

Maesan, 22 Oktober 2020

Nomor : 123/IA-SDN2/10/2020
Perihal : Undangan Reuni

Kepada Yth,
Alumni Angkatan Tahun 2007
SDN Negeri 2 Sugerlor
di Tempat

Dengan hormat,
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mengingat masa indah itu maka diantara para Alumni Angkatan Tahun 2007 SDN Negeri 2 Gendangan, sudah mempersiapkan acara reunian untuk para teman –teman sekalian.

Sehubungan dengan acara tersebut, bersamaan dengan surat ini kami mengundang teman – teman sekalian untuk bisa hadir pada acara reuni yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu/31 November 2020
Waktu : Pukul 08.00 – Selesai
Tempat : Gedung Aula SDN 2 Sugerlor 

Suatu kebahagian dan kebanggan besar bagi kami jika teman – teman sekalian sudi kirannya meringankan langkah untuk menghadiri acara reunian ini, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita semua.

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terimakasih.

Hormat Kami,

Sekretaris,                                      Ketua,
   
Endang Wahyuni                             Iwan sanusi

Contoh tersebut merupakan undangan reuni sd yang mana dulu sekolah sd ku di dekat rumah, sekitar berjarak 1 kilometer sehingga ditempuh dengan berjalan kaki udah hal yang biasa bahkan aku tidak ingin merepotkan jika sampai dijemput oleh orang tuaku, aku tidak mau mengganggu kesibukan mereka.

Siapa sih yang tidak rindu, yang tidak kangen dengan teman-teman lama, yah meskipun mereka sudah dewasa dan tidak seperti dulu lagi, tapi setidaknya kita sudah pernah berjuang bersama disekolah dulu maka rasa itu masih tergiang, kita jadikan pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi bukan ajang membanggakan diri, agar mereka yang status sosialnya tidak sama, maka mereka tidak akan merasa di rendahkan.

Sedikit tips dalam membuat undangan yang bagus dan sesuai dengan kreasi yang anda miliki, seperti contoh undangan reuni gaul kamu bisa menambahkan kata-kata yang cukup menarik perhatian, agar suasana tidak terlalu kaku, karena memang wajar disaat baru bertemu rasa malu dan percakapan kaku pastinya ada di antara mereka, oleh sebab itu buatlah undangan yang sedikit melucu dengan disertai celotehan ringan.

Masa-masa itu adalah masa yang paling indah, masa yang tidak akan pernah terulang kembali, masa dimana kita tidak pernah memikirkan dunia, tidak pernah memikirkan darimana caranya mendapatkan pekerjaan, semua hanya berpikir besok main apa ya, besok ngejakan pr, besok libur gak ya.

Kisah cinta yang sempat merasuki dalam hati adalah kisah yang tidak mampu untuk di ucapkan, karena kita pada masa itu hanyalah anak-anak kecil yang loncat kesana kemari dengan ilusi main kejar-kejaran dengan khayalan menjadi seorang petarung tangguh seperti yang ada di film tadi malam.

Mungkin itulah contoh kata kata undangan reuni lucu dan singkat semoga dapat membantu kamu yang sedang mencari refenrensi untuk membuat undangan reuni dan jangan lupa download juga undangan reuni doc agar pembuatan undangannya semakin mudah dengan proses cepat.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter