-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Peringatan Hari Besar Islam Terlengkap

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh surat undangan peringatan hari besar islam terlengkap-Pada artikel kali ini kami akan membagikan berbagai contoh undangan yang berkaitan dengan hari besar Islam, karena begitu banyak peringatan di dalam agama Islam, maka kami akan membuatkan contohnya yang nantinya dapat digunakan oleh orang yang membutuhkannya termasuk anda yang menemukan artikel ini, pertama kami ucapakan terimakasih telah menemukan artikel ini, kedua kami akan membuatkan secara terperinci mengenai hari besar islam yang sudah biasa di rayakan dalam setiap tahunnya, mungkin salah satu dari undangan tersebut ada dalam artikel ini, maka teruslah simak pembahasan berikut ini.

surat undangan peringatan hari besar Islam

Contoh surat undangan hari besar islam

Tulisan ini dibuat karena termotivasi dengan adanya hari peringatan Islam yaitu Isra' Mi'raj, kejadian tersebut merupakan kejadian terbesar dimana perjalanan lintas langit yang di lalui oleh Nabi Muhammad SAW, yang mana dalam perjalanan tersebut datanglah tugas baru yaitu Sholat lima waktu yang asalnya 50 karena dipangkas menjadi 5 waktu, itulah cerita singkatnya, sedangkan cerita lengkapnya sangatlah panjang yang tidak mungkin di muat dalam satu halaman ini, dan mungkin saja sebagian dari anda sudah tahu mengenai peristiwa tersebut.

Contoh undangan memperingati isra mi raj

PANITIA PERINGATAN HARI BESAR ISLAM
ISRA WAL MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW
MASJID AL MUHLISIN 
Alamat : Jl. Raya Sukowono-Maesan Km 1, Kp. Dusun Karang kotong Rt/Rw 05/16 Ds. Kec. Maesan Kabupaten Bondowoso
 


Nomor             :  022 / PHBI.IR/DKM.AL / 22/2020                               Kepada
Lampiran         :  -                                                                                            Yth
Perihal             : UNDANGAN                                                                      ......................

Assalamualaikum wr.wb
Segala puji hanya milik Alloh SWT, yang telah melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita semua. Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada nabi besar yaitu Nabi Muhammad SAW, yang tidak ada nabi lagi setelahnya dan juga keluarga, sohabat, serta kita semua yang taat kepadanya.

Sehubungan telah sampai kepada bulan Rojab, Masjid Al Muhlisin Dusun Karang Kotong Desa Sumbersari akan melaksanakan peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW, yang insya Alloh akan dilaksanakan pada  :

 
Hari / tanggal              : Selasa, malam Rabu/ 21 April 2020 (27 Rajab 1447 H)

 
Waktu                          : Ba’da Isya s/d Selesai
Tempat                        : Halaman Masjid AL Ihklas
Mubaligh                     : KH. ...
Qori                             : Ust.....

Besar harapan kami apabila Bapak/Ibu/Sodara/i dapat menghadiri acara tersebut pada waktu yang telah di tentukan.
Demikian surat undangan ini kami sampaikan , atas segala perhatian dan kehadiranya kami ucapkan terima kasih.
                                                                                                            Bondowoso, …… 1 April  2020

Ketua Pelaksana                                                                                      Sekretaris

Itulah contoh teks undangan hari peringatan Islam yang bertepatan dengan Isra' Mi'raj, anda dapat menggunakan kata-kata tersebut sebagai isi dari undangan acara isra dan Mi'raj, dengan cara mengubah subtansi penting yang tidak berkaitan dengan instansi yang ada di daerah anda, begitu juga dengan kata-katanya dapat anda ubah dengan kreasi sendiri agar lebih bagus dan terkesan kreteria undangan di daerah anda.

Mungkin dalam mengadakan acara tersebut pastinya panitia sudah mengadakan rapat terlebih dahulu yang di dominasi oleh anggota dan panitia acara, sehingga untuk mengadakannya di butuhkan undangan rapat kordinasi sebelumnya, maka kami disini juga menyediakan contoh surat undangan rapat isra mi raj yang dapat anda gunakan dalam acara rapat panitia.

Contoh surat undangan rapat phbi


1. PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO RUKUN WARGA SUMBERSARI KARANG KOTONG

Alamat : Jl. Sukowono – Maesan Kelurahan Sumbersari - Maesan 
Nomor : ……./DKM-RW.02/V/2020
 Palabuan,…….………………2020
Lampiran : -Perihal : Undangan Rapat Isra Mi’raj

Kepada Yth.Bapak/Ibu/Sodara/i..................................DiT e m p a t. 

Assalamu ‘Alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera teriring doa semoga segala aktifitas Bapak/Ibu/Sodara/i dalam ridho Allah S.W.T. Amin.Sehubungan dengan dilaksanakannya Peringatan Isra dan Mi’raj Nabi MuhammadS.A.W. 2020, maka kami mengundang Bapak/Ibu/Sodara/i untuk menghadiri acara rapat Isra Mi’raj untuk memusyawarahkan pembentukan susunan kepanitiaan Peringatan Isra dan Mi’raj 2020  RW.06.Adapun waktunya Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari : ……………………………………....
Tanggal : ……………………………………….
Waktu : ……………………………………….
Tempat : ……………………………………….

Demikian surat undangan ini Kami sampaikan terima kasih.
Wassalamu ‘Alaikum Wr. Wb.Mengetahui,

Ketua RW. 06E. Kusnadi, S.PdKetua DKM RW.06..........................................

Kata-kata undangan tersebut kami rasa masih berantakan, anda masih butuh menyelesaikannya dengan mengedit menggunakan Microsoft word, agar semua teks dia atas dapat dirapikan dengan desain dan fitur yang ada di word

Atau anda dapat download contoh surat undangan isra miraj doc yang akan mengarah langsung pada format word, sehingga anda hanya perlu mengubahnya dari teks yang tidak berkaitan dengan instansi yang ada di daerah anda.

Acara yang akan di lewati pada bulan rajab ini cukup banyak, setelah peringatan Isra' mi'raj pastinya akan datang bulang yang penuh berkah, yaitu bulan Ramadhan, atau disebut juga dengan bulan puasa, pada bulan inilah saya sendiri sangat merasakan kebahagiaan, simak ceritaku dalam suasana bulan Ramadhan.

Demikianlah artikel ini kami buat dengan kesenangan hati semoga dengan adanya contoh surat undangan peringatan hari besar islam terlengkap dapat menjawab apa yang anda butuhkan, dan kami ucapkan terimakasih telah berkunjung.


                                                                                       


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter