-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh undangan pengajian isra mi raj docx lengkap, baik dan benar

Konten [Tampil]
Triprofik.com-contoh undangan isra miraj tahun ini- Banyak hal yang harus di perhatikan di saat membuat penulisan undangan, apalagi undangan yang bersifat umum, seperti halnya undangan isra mi'raj ini, oleh sebab itu kami akan memberikan contoh undangan isra miraj yang baik dan benar, baik dari segi kata-kata serta cara penyampaian yang tercantum dalam penulisannya.

undangan isra mi raj docx- Untuk format doc kamu bisa mendownloadnya di artikel Download berbagai undangan format word Doc di artikel tersebut sudah disajikan secara lengkap dan bercampur dengan konsep undangan yang lain, seperti undangan pernikahan dan isra mi raj juga ada dan cukup lengkap, model undanganya pun ada yang satu lembar isi dua undangan, hal ini bisa menghemat kertas yang kamu gunakan.

contoh undangan isra mi raj

Download undangan isra miraj word- Semua desain undangan pasti berformat word yang bisa di edit, sehingga bagi orang yang mendownloadnya tinggal edit nama dan alamat yang diperluakan, dari pada masih membuat tulisan secara dari awal, hal itu akan memakan waktu yang lebih lama, iya jika memang sudah ahli dalam membuat tulisan undangan maka tidak mengapa, takutnya ada kesalahan kata yang kurang pantai dan tidak sopan, sebab undangan ini bersifat umum bahkan yang ada dalam undangan tersebut ada beberapa kiai dan para tokoh Masyarakat tentunya.

Oleh sebab itu, berikut ini kami lampirkan Contoh Surat Undangan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW


Nomor             :
Lampiran         : -
Hal                  : Undangan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Kepada Yth. 
Bapak/ Ibu   
di                   
Tempat         

Assalamualaikum wr. wb.
Alhammdulilah, puji syukur kita ucapkan atas kehadiran Allah SWT atas Rahamat dan HidayahNya sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Agung Muhammad SAW, Keluarga, sahabat, beserta para pengikutnya.
Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kami pengurus BKM Masjid Al- Ikhlas mengundang Bapak/ Ibuk/ saudara untuk dapat hadir dalam acara yang diselnggarakan dalam Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, yang akan dilaksanakan  pada :

Hari/ Tanggal   : Sabtu malam Minggu, 13 Mei 2017
Waktu              : Habis Shalat Isya
Tempat            : Masjid Al- Ikhlas Jln Pertempuran Bah Bolon/ Lr 1
Penceramah     : Drs. H. Ahmad Suhemi, M.A.

Demikian surat undangan ini kami sampaikan, besar harapan kami agar bapak/ Ibu/ Saudara untuk dapat hadir dalam kegiatan tersebut. Semoga kegiatan ini senantiasa diridhoi oleh Allah SWT. Akhirnya hanya kepada Allah semata semua urusan diserahkan dan hanya kepada-Nyalah kita mengharap pertolongan. Semoga segala apa yang kita lakukan mendapatkan kemudahan dan kesuksesan serta dengan harapan agar kegiatan ini dicatat di sisi Allah sebagai amal ibadah yang senantiasa diridhoi-Nya. Amin.
Waalaikum Salam wr. wb.


                                                                                                  Mengetahui
Sekertaris Panitia                                BKM                                         Ketua Panitia

(Suryaningsih)                               (Ir. Surahman)                                (Anisa Sitepu)

Itulah contoh undangan isra mi'raj yang kami persembahakan, semoga menjadi referensi untuk anda yang sedang memerlukannya.

Contoh undangan ini juga bisa di copy jika anda mau, dengan begitu anda tinggal edit nama lokasi dan beberapa poin penting dalam contoh undangan tersebut. sekian terimakasih telah mengunjungi artikel ini.
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Subscribe Our Newsletter