-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Dapat sepeda MTB dengan harga 2 ratus ribu rupiah

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-harga sepeda gunung murah dibawah 1 juta-Pengalaman yang begitu menguntungkan, awalnya aku juga tidak percaya dengan harga yang ditawarkan oleh si penjual, namun setelah aku melakukan tawar menawar terjadilah percakapan yang cukup serius namun misterius dan sepeda mtb tersebut akhirnya ke beli dengan harga 200.000 cukup murah dan sama sekali tidak memberangkat untuk mengeluarkan mata uang warna merah dengan nominal dua ratus ribuan.

Ada ketidak percayaan dengan orang yang membawa sepeda tersebut, sebab harga dipasaran masih terbilang jauh lebih mahal dari harga yang di tawarkan, dan tentu aku tidak langsung percaya begitu saja, aku masih melakukan penelusuran tentang sepeda serta orang pendatang itu, aku meminta identitas diri dan menanyakan asal usul sepeda yang di bawanya, namun jawabannya masih bisa di percaya dan bisa di jadikan bukti  dikemudian hari jika ada sesuatu yang tidak di inginkan.

sepeda mtb harga di bawah 1 jutaan

Sepeda MTB dengan harga di bawah 1 jutaan

Memang awalnya aku menginkan sepeda gunung terbaik, paling tidak dapat di gunakan olahraga sehari-hari dan semua komponen sepeda masih berfungsi dengan baik, dan ternyata ada yang mengantarkan sepeda MTB dengan kondisi lumayan bagus bahkan semua komponen masih berfungsi dengan baik, hanya saja agak kotor, mungkin karena perjalanan yang baru saja dia lakukan.

Murah dan berfungsi dengan baik kenapa tidak, boleh juga nih aku beli untuk kegiatan yang sederhana, kan tidak perlu barang mewah jika yang sederhana dapat menandingi yang istimewa, kenapa tidak, 

Sepeda gunung murah dibawah 1 juta- Dari dulu aku memang mengidamkan sepeda mtb yang murah tapi berkualitas, mungkin jika mendapatkan sepeda yang seperti keinginan itu pastinya menyediakan uang sebesar 1500 atau dengan harga 2 jutaan, dan itu terlalu sulit untuk mengeluarkan uang sebesar 2 jutaan karena kondisi finansialku masih carut marut, dan semua itu hanya bisa berharap dan berharap.

Bertahun tahun sudah terlewati, tepatnya pada akhir 2019, ada seseorang yang melakukan perjalanan dari pulau lombok ke pulau Jawa, dia menggunakan sepeda gunung dari kabupaten Jember ke Bondowoso, katanya dia beli sepedanya di Jember dengan harga 400 ribu rupiah, namun ditengah perjalanan kondisi keuangan dia menipis dan tidak ada sepeserpun yang tertinggal di kantong, oleh sebab itu keputusan terahirnya ingin menjual sepedanya dengan harapan ada yang membeli dan bisa membayarnya langsung.

Perjalanan terus dia lanjutkan, sampai akhirnya berhenti istirahat disebuah warung dekat rumahku, beberapa lama kemudian dia menawarkan sepeda yang ia gunakan ke pemilik warung, namun sayangnya pemilik warung tidak begitu tertarik dengan sepeda mtb yang dia tawarkan, tapi si pemilik warung mencoba menawarkannya kepaku,  aku langsung bergegas melihat kondisi sepedanya, beruntungnya waktu itu aku memang lagi pengen sepeda mtb, dengan melalui nega-nego yang berahir terbelilah sepeda tersebut dengan harga 200 ribu rupiah, yang awalnya dia membuka harga 300 ribu an.
sepeda mtb di bawah 1 jutaan kondisi baik

Kondisi sepeda masih jreng

Menurutku sepedanya 70% mulus dan masih berfungsi dengan baik, tentu aku juga bahagia memilikinya, hingga kini sepeda tersebut aku gunakan untuk kegiatan olahraga pagiku, menikmati suasana dipagi hari sangat menyejukkan hati, dimana jalanan masih sepi dan udara masih harmonis dengan kondisi badan yang fres.

harga sepeda gunung murah united yang memang di cari banyak orang setelah Polygon, memang merek sepeda paling terkenal di kalangan pencintanya, namun sepeda yang aku dapatkan merek Odessy yang mana untuk mendapatkan harga barunya senilai 1500/satu juta lima ratus ribu rupiah, murah dan kondisi sepeda sangat fres dan jreng.

Aku sih tidak masalah dengan mereknya dan aku tidak terlalu mempermasalahkannya, karena yang aku butuhkan hanya kegunaan dan fungsi yang terdapat pada sepeda tersebut, dan ini termasuk sepeda mahal loh di lingkungan rumahku, bahkan ada yang menduga harga sepeda tersebut diatas dua jutaan, dan itu memang mungkin terjadi, sebab kondisi yang masih jreng dan mulus membuat mata orang salah menduga.

Banyak yang merekomendasi sepeda mtb 2 jutaan, namun aku tidak terlalu tertarik, aku hanya bisa berharap sepeda mtb di bawah 1 jutaan, dan itupun banyak yang menawarkan di media sosial fb, dan itupun dapat dengan mudah aku dapatkan di media fb.

Sepeda Gunung Bekas

Banyak orang yang menginkan sepeda gunung dengan kondisi baru, dan hal yang paling menghalangi adalah harganya yang lumayan mahal, bahkan lebih mahal dari harga sepeda motor dan jauh lebih mahal dengan harga motor yang termahal, sebegitu istimewanya harga sepeda goweser ini yaa. mereka rela membeli dengan harga lebih 100 jutaan. dan harga tersebut cukup tinggi bagi kalangan menengah ke bawah, mungkin yang bisa membeli dengan harga tersebut hanya kalangan artis dan pengusaha sukses.

Dan anehnya aku tidak bisa membedakan kualitas sepeda mahal dengan harga murah, yang mana harganya selisih jauh, apakah kualitas sepedanya juga selisih jauh, atau hanya beberapa persennya saja,  jika silisih kualitas sepedanya tidak terlalu jauh kenapa mau membeli yang mahal, atau mungkin hanya biar terlihat keren dan bergengsi. ah aku tidak tau alasan mereka.

harga sepeda gunung bekas dibawah 500 ribu- Jika di lingkungan pedesaan dengan harga 500 ribu kebawah sudah tergolong cukup bagus dan berkualitas, dan harga sepeda yang aku dapatkan adalah harga 200 ribu rupiah, dan mempunyai kelebihan yang cukup menonjol, yaitu warna sepeda yang masih terang, kondisi rem dan kabel gir masih normal, semuanya baik-baiik saja, dan inilah yang aku harapkan, harga murah kondisi barang bagus dan berfungsi dengan baik, apakah kamu juga menginginkannya ?


Kalau begitu saya doakan semoga kalian juga mendapatkannya, aamiin.

Jika kamu membutuhkan sepeda gunung MTB bekas dan berfungsi dengan baik, maka cara termudahnya adalah mencari di online shop fb atau Istagram, tentunya kamu dapat dengan mudah mendapatkannya dan sesuai dengan kriteria sepeda mtb yang kamu inginkan.

Ya udah segitu saja pengalamanku mendapatkan sepeda MTB di bawah harga 1  jutaan.






Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter