-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Rapat Pembentukan Pengurus Masjid

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh surat undangan rapat pembentukan pengurus masjid- Masjid merupakan tempat ibadah ummat islam, selain musholla masjid memang sangat diistimewakan, dengan berniat i'tikaf saja sudah mendapatkan pahala apalagi beribadah didalamnya, ( i'tikaf adalah berdiam diri dimasjid meskipun tanpa melakukan ibadah apapun sudah mendapatkan pahala) maka dari itu rawatlah masjid didekat anda dengan ketulusan hati dan ke ihklasan, kami yakin kelak akan disayangi oleh masjid.

Sudah banyak cerita keajaiban tentang masjid, mulai dari masjid yang tetap utuh setelah terjadinya banjir, masjid apung dan lain sebagainya, tentunya anda juga mendengar cerita-cerita tersebut.

undangan rapat masjid



Dan di artikel ini kami akan membahas contoh undangan rapat pengurus masjid, membangun masjid jika di biarkan begitu saja tanpa ada yang mengurusinya maka akan terbengkalai mulai dari segi  ibadah dan bangunan masjid, namun jika dibentuk sebuah pengurus masjid tentunya mereka yang bersangkutan akan merasa mempunyai tanggung jawab untuk mengurusinya, mulai dari tukang bersih-bersih, pendanaan, dan lain sebagainya.

Pengurus masjid sangat berperan penting jika ada suatu acara yang berkaitan dengan masjid seperti pengajian akbar, serta membangun fasilitas masjid, semua yang berurusan dengan masjid pastinya sudah ada tugasnya masing-masing.

Untuk membentuk pengurus masjid tentunya harus dibentuk pengurus masjid terlebih dahulu, mulai dari ketua, panitia dan seksi lainnya, untuk terbentuknya susunan pengurus tersebut harus melakukan pemilihan dengan mengadakat rapat bersama agar tidak ada kecemburuan sosial didalamnya semua harus serba jelas dan terbuka, dan berikut ini beberapa contoh surat undangan rapat pemilihan ketua pengurus dan panitia yang ada di dalamnya.

Contoh surat undangan rapat dkm masjid doc

Surat undangan dengan format doc lebih banyak dicari daripada yang berformat pdf, sebab doc jika sudah terdownload tetap bisa melakukan pengeditan, karena sejatinya mencari undangan di internet supaya dapat diedit ulang, berikut ini undangan format doc 

Sedangkan untuk contoh surat undangan rapat masjid pdf tidak dapat diedit ulang, hanya bisa langsung cetak dengan kertas undangan, jadi lebih baik mencari undangan dengan format doc saja, pdf juga bisa di edit namun dengan menyalin teksnya terlebih dahulu pada lembar kerja microsoft word.

Contoh undangan rapat pembangunan masjid doc

DEWAN PENGURUS MASJID AL-IHKLAS
Sekretariat : Dusun karang kotong RT : 06/05 Ds. Sumber sari Kecamatan Maesan-Bondowoso 15610 Jatim, Phone 0813 1524 3232
________________________________________
Bondowoso, 01 Oktober 2020
No.Surat : 003/005/20-10-2014
Perihal : Undangan 
Lampiran : 1 lembar Kepada Yth.
DKM
Di tempat

Bismillaahirrohmaanirrohiim..
Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,
Dalam rangka Maulid nabi Muhammad SAW, kami mengundang Jama’ah Masjid/Mushola sekalian untuk berkenan menghadiri kegiatan “Pengajian Tabligh Akbar dengan tema Mari cinta Nabi Muhammad agar kelak mendapat syafaatnya dan Membentengi Diri dari Fitnah Akhir Zaman”  yang 

Insya Allah akan dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal : Sabtu malam ahad, 06 Oktober 2020
Waktu : 19:00 – selesai
Mubaligh : Ust. Shomad Riau
Tempat : Masjid Al-Ihklas, Dusun Karang kotong RT 08/05

Demikian undangan dari kami. Besar harapan kami semoga Jama’ah sekalian berkenan hadir pada waktunya. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Bondowoso, 01 Oktober 2020
Mengetahui,
Ketua DKM Al-Barkah Ketua Panitia


(Muhammad Rofik) (Rofiki Abdillah)


Contoh surat undangan rapat pemilihan ketua remaja masjid

FORUM REMAJA MASJID
AL USMAN
Jl. Sukowono-maesan Rw 05 RT 16 Kota Jember

No       : 01/Remas Al Hidayah/02/IV/2020                   Bondowoso, 02 Oktober 2020
Lamp   :-
Hal      : UNDANGAN

Kepada
Rekan-Rekanita Masjid AL USMAN
Di Tempat

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Dengan hormat,
Dalam rangka menjalin ukuwah islamiyah dan silaturahmi antar remaja, dengan ini kami pengurus Forum Remaja Masjid Al Usman Dusun karang kotong mengharap kehadiran Sdra/Sdri pada :

Hari / tgl        : 07 Oktober 2020
Pukul             : 19:00 setelah Isyak

 
Tempat          :Teras masjid
Acara            :Rapat pembentukan pengurus masjid

Demikianlah surat Undangan ini kami sampaikan terimakasih dan di mohon dapat menghadirinya.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

                                                            Forum Remaja Masjid AL Usman
                                                                     Dusun karang katong Bondowoso


        Ketua                                                                   Sekretaris



       Firmansyah                                                      Ferdian adi putra
   

Itulah Contoh Surat Undangan Rapat Pembentukan Pengurus Masjid semoga dapat memberi kemanfaatan bagi yang membutuhkannya, apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan artikel ini silahkan hubungi kami dengan komentar dibawah atau via kontak yang telah kami sediakan.
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter