-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Wisata Gratis Kebun Binatang Galaxy Jember Dan Kuliner Enak Bikin Kenyang

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Jember sangat luas di provinsi Jawa timur, anda yang kebetulan ingin berkunjung ke Jember maka sangat beruntung sekali menikmati keindahan alam yang ada di Jember, dari yang berbayar sampai yang gratispun juga ada, nah bagi anda yang ingin wisata gratis dijember maka kunjungilah Kebun binatang Galaxy di Kecamatan Temporejo Jember anda tidak akan dikenakan biaya harga tiket masuk galaxy jember, hanya membayar parkir 1000 rupiah maka anda sudah dapat berkeliling ditaman indah dan unik serta terdapat beberapa binatang seperti buaya, Ular, Ayam dan beberapa binatang lain yang memang dirawat dalam kebun binatang lainnya.

Pertama kali masuk ke Super Galaxy anda harus memarkirkan motor ataupun mobil di area yang telah ditentukan, biasanya dan menurut pengalaman saya pribadi yang sering berkunjung kesana tempat parkir motor ada di sebelah timur Super Galaxy dan mobil berada di sebelah selatannya.

Ada beberapa hal yang perlu anda kunjungi disana, serta tempat makan terfavorit sambil ditemani ikan berenang, alias makan ditengah kolam ikan yang luas dan tempat ibadah layaknya masjid apung di tengah laut.

Bewisata ke Temporejo Jember

Wisata tempurejo jember ini termasuk yang paling lengkap dari beberapa sarana yang ada, serta dapat menghibur dan betah berlama-lama disana, sambil belanja dengan harga yang paling murah, atau anda langsung mengunjungi kebun binatang yang terbentang luas dengan beberapa bentuk bukit kecil seperti Teletubis.

Jalanan selebar satu meter dan beberapa percabangan yang menambah kesan penasaran, disepanjang perjalanan mengelilingi kebun binatang anda akan menemukan hewan yang pastinya jarang anda lihat, seperti binatang liar yang hidup dihutan, kemudian disaat anda sudah mulai merasa capek maka di ujung kebun binatang ada beberapa tempat makan dan minum yang lengkap, seperti susu soda dan es teh dan minuman lain yang dapat mengobati rasa haus.

Setelah itu anda dapat mengunjungi Galeri barang baru dan antik dengan harga yang sangat murah, seperti dompet hanya 10.000 ribu saja, barang unik lainnya seperti hiasan dinding dan gelang cinta yang dapat ditulis langsung nama pasangan anda, galeri ini merupakan hasil karya tangan sendiri bukan mendatangkan dari luar.

Jika masih kurang puas berwisata di Kebun binatang Galaxy ini anda dapat mengunjungi Bendungan Dam Rejo yang juga berlokasi di kecamatan Temporejo 

Belanja di toko galaxy jember

Jika kurang lengkap anda dapat mencarinya di toko Super Galaxy Jember yaitu terdapat bahan hiasan dan baju serta tas yang dijual dengan harga murah anda bisa membeli dan memilih yang cocok, didalam terdapat tempat makan yang mungkin anda berminat duduk santai sebentar.

Kolam Renang Tempuran

Termasuk wisata jember yang gratis dan unik serta terbilang cukup lengkap dari beberapa opsi, tidak hanya itu saja, anda masih bisa menikmati pemandangan kolam luas yang terdapat di sebelah barat toko super Galaxy, dalam kolam tersebut ada banyak ikan dari berbagai jenis ikan, dan lebih lengkapnya lagi disebelah kirinya ada tempat makan plasmanan yang dapat memuaskan anda jika sedang lapar sangat.

Tempat makanpun ada yang cenderung diatas kolam tersebut sehingga sambil asyik makan, anda dapat melihat ikan yang beranang bebas sambil sesekali memberi sisa makanan maka ikan akan berkerumun naik ke atas permukaan air, sangat banyak loh.

Untuk menunya sendiri terdapat masakan ikan-ikan yang memang dirawat dalam kolam tersebut entah apa namanya saya tidak begitu mengetahuinya, serta berbagai macam masakan lain yang menurut saya itu sangat enak serta kebebasan mengambil nasi yang bikin nambah dan nambah lagi.
foto dari tengah kolam temporejo

Wisata di jember yang satu ini memang favorit saya banget, karena makanannya yang enak dan lengkap tidak hanya itu bagi anda yang ingin mengaji di makam para kiai juga diperkenankan, dan diatas kolam ikan tersebut ada tempat ibadah yang memang di khusukan bagi siapa saja yang berkunjung kesana, dan lokasinya tempat berada di tengah kolam serta terdapat jalur kecil yang mengarah pada tengah kolam tersebut layaknya pemandangan Masjid apung yang berada ditengah lautan.

Pengen tau Lokasi Tempurejo jember sangat mudah ditemukan karena letaknya yang tidak terlalu kedalam, jika dari pusat kota jember maka anda mengambil arah ke simpang 4 di Gladak kembar dan mengambil arah selatan atau belok kanan.

Lalu terus mengikuti jalan tersebut sampai akhirnya anda dipertemukan dengan beberapa pertigaan maka tetap ambil lurus saja, jika bingung anda dapat menggunakan Google maps dan bertanya pada orang sekitar.

Pengalaman saya pribadi berkunjung sudah beberapa kali dan tidak menentu waktunya, pernah dulu sambil makan dan meneruskan perjalanan ke Teluk Love atau yang di kenal dengan pantai Payangan Jember.










Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter