-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Wisata Teluk Love Jember kaya dengan panorama alam

Post a Comment
Triprofik.com-Pantai payangan Jember atau juga disebut pantai Teluk Love adalah sebuah tempat wisata yang sudah tidak asing lagi di kota jember , beberapa tahun ini pantai Teluk love menjadi perbincangan di media sosial.

Yang dulunya terkenal dengan pantai payangan sekarang lebih terkenal dengan sebutan pantai Teluk love di karenakan ada sebuah teluk berbentuk love dengan pulau kecil di tengahnya, titik lokasinya berada di sisi kiri bukit,  untuk melihat teluk tersebut kita harus menaiki bukit yang lumayan cukup tinggi. Selain teluk love masih banyak pemandangan yang dapat kita nikmati di atas bukit sampai akhirnya di tandai terlihatnya Teluk love  tersebut.



Rute menuju Teluk love  


Rute untuk menuju lokasi pantai ini sangat mudah di jangkau jika dari kota jember anda tinggal mengarahkan kendaraan ke arah seletan lebih tepatnya titik tersebut berlokasi: Desa Suberrejo, Kec Ambulu, Kab Jember, Prov Jawa Timur 68172
Setelah sampai di sana anda tinggal menitipkan kendaraan anda baik roda dua atupun empat yang terjamin keamanannya dan para pengunjung tidak usah khawatir akan kendaraannya sehingga lebih puas menikmati liburan di teluk love.


Berikut Biaya parkir Pantai Teluk Love Jember

parkir kendaraan : 5000

tiket masuk : 7500

harga di atas bisa berubah sesuai kebijakan pengurus pantai


setelah  bayar tiket masuk , mulailah pendakian bukit diawali dari sebuah pintu masuk bangunan yang berbentuk LOVE  dan di sambut dua arah tangga , pilihlah yang kanan serta sesuai petunjuk papan arah yang sudah ada sehingga perjalanan tidak tersesat

Selama pendakian bukit yang cukup melelahkan anda akan terbayar oleh indahnya pemandangan dari segala penjuru , pantai dan bukit sebelah barat akan terlihat jelas dari lokasi pendakian



menyusuri bukit teluk love banyak tempat yang dapat di jadikan  berfoto-foto mulai dari papan petunjuk arah, berisi motivasi yang cukup mengejek jika di lakukannya sampai berfoto di tulisan besar NKRI yang berada di tiang bendera merah putih, sungguh indah dan ingin berlama-lama ditempat ini, suasana pantai dengan angin riuh ricuh tak akan membuatmu bosan dalam perjalanan.

Beristirahat sejanak di bawah pohon atau tempat duduk yang sudah di sediakan membuat stamina pulih kembali sambil menikmati camilan atau minuman yang kita bawa dari awal pendakian sungguh nikmat mana lagi yang kita dustakan, di bawah terik matahari di atas bukit di terpa angin laut yang sangat sejuk sungguh membuat betah lama lama beristirahat sambil makan-makan santai









GUA BERSEJARAH DI JAMAN JEPANG

sesudah menghilangkan capek perjalanan berlanjut hingga bertemu di sebuah gua pertama di tulisan papan petunjuk


Gua tersebut di bangun pada masa penjajahan jepang untuk memantau tentara sekutu yang datangnya dari arah laut pantai selatan, sebenarnya gua ini ada empat namun berada di tempat yang berbeda  salah satunya berada di jalan menuju pantai papuma yaitu sebelah barat pantai payangan atau teluk love.


setelah kita melihat tempat bersejarah itu mulailah kita menuruni bukit yang sampai akhirnya bertemu dengan tujuan kita pertama kali yaitu Teluk love.


Teluk love sendiri dapat di lihat dengan jelas setelah kita berada di sisi timur bukit yang kita daki, sambil foto-foto ria tampak terlihat pulau-pulai kecil di  kejauhan , untungnya di tempat sisi timur bukit lokasinya agak lebar dan di lengkapi tempat istirahat yang dapat kita nikmati sambil tiduran, sehingga lebih nikmat menghabiskan waktu yang cukup lama.



berfoto dengan latar belakang Teluk love memang sangat di minati para pengunjung, mereka rela mengantri demi sebuah spot foto yang bagus.
Tips untuk berkunjung keTeluk Love agar terhindar dari padatnya pengunjung, kamu dapat memulai liburan pada hari kerja selain hari minggu, maka kamu dapat menikmati teluk love dengan sepuas-puasanya, so kamu punya waktu banyak untuk menikmati sebuah tempat indah diujung selatan pulau jawa.














Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close