-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara mengusir semut dari gula secara cepat dan singkat

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Dimana ada gula pasti ada semut, pepatah ini sudah tidak asing lagi di telinga semua orang, mulai sejak SD pepatah itu sudah ada di sela-sela pelajaran di setiap kelas,  kali ini saya akan membagikan tips atau cara mengusir semut yang bercampur dengan gula yang mana hal ini sangat menjengkelkan,  gula dan semut tidak ada bedanya karena sama-sama kecil untuk memisahkan satu persatupun sangat kerepotan.

Apapilan anda menyimpan gula yang masih di dalam kantong plastik ataupun toples dan sebagainya maka caranya cukup mudah sekali.

Berikut cara mengusir semut yang bercampur dengan gula
Letakkan gula yang bercampur dengan semut di tempat yang agak lebar seukuran gula tersebut berada, lalu lingkarilah gula tersebut dengan kapur ajaib dan tunggulah beberapa menit saja, maka semut tersebut akan lari tunggang langgang dari gula sehingga kita tidak usah membersihkan dengan tangan sendiri, mengenai semut yang ukurannya sangat kecil, tapi dengan catatan semut tersebut masih dalam keadaan hidup ya gaes .....kalau sudah mati mana bisa lari dia.....   hehe
 
contoh gambar , by Rofik86
Cara mengusir semut dari rumah
Kapur ajaib yang bisa dapat mengusir serangga kecil ini memang sangat ajaib sekali, selain  dapat mengusir semut dari gula, kapur ajaib ini juga dapat menjaga rumah anda dari semut yang sering membandel dan maksa masuk kedalam rumah anda, terkadang semut bukan cuma hanya ikut mengisi rumah kita, yang paling dibenci jika sudah semut mulai melakukan aksinya, sehingga sebagian badan kita jadi makanan manisnya si semut ini.

Untuk mengusir semut dari rumah anda tinggal menggariskan kapur ajib ini di titik yang rawan semut masuk lewat jalan tersebut, lakukanlah pada malam hari karena kapur ajaib lebih bekerja maximal pada malam hari.

catatan
kapur ajaib merek bagus  kotaknya berkombinasi merah yang sangat ampuh biasanya terjual bebas di  toko-toko atau warung terdekat rumah and. semoga dapat membantu
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter