-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Bendungan Dam Rejo (BDR) Wisata baru di Jember dengan pemandangan yang istagramable

Posting Komentar
Konten [Tampil]
benduangan BDR

Triprofik.com-Berlibur memang momen yang paling ditunggu banyak orang, sebagian menghabiskan waktunya hanya duduk santai dirumah, sebagian lagi dengan menyusuri tempat indah yang ada di alam, kini sudah tiba saatnya liburan, bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan alam, boleh juga mencoba destinasi wisata baru di Jember.

Wisata ini awalnya hanya sebuah bendungan biasa, namun oleh masyarakat setempat disulap menjadi sebuah tempat yang penuh dengan bunga, warna warni bunga sangat menghiasi keadaan sekitar sehingga tercipta tempat foto unik dan istagramable, selain tempat foto kamu juga dapat menyusuri sungai dengan perahu, berningnya air serta hembusan angin sawah yang sangat terasa di dada.

Wisata Bendungan Dam Rejo kini menjadi destinasi wisata air yang sangat menarik, hamparan sawah serta gagahnya pegunungan semakin menambah suasana asri, sehingga banyak orang yang mengabadikan momen ini berupa video atau foto, bahkan ada juga yang menggunakan dron, terlihat lebih indah jika dari ketinggian, bak tempat dinegri dongeng.

Sederhana dan bersahaja itulah gamabaran wisata Dam Rejo, sesekali jika kamu bertepatan menemui air yang jernih serta ditemani semilir angin sawah yang begitu menyejukkan hati, pas juga buat nongkrong, tidak perlu khawatir akan tempat makan, kamu bisa juga membawa bekal sendiri atau mencari makanan disekitar bendungan.

Panorama di atas Benduangan

Banyak saran dari orang yang pernah melancong kesana, disaat kamu pertama memasuki bendungan Dam Rejo sebaiknya menaiki keatas benduangan terlebih dahulu, kamu akan dipertemukan indahnya suasana air yang dilihat dari jarak jauh, sehingga terlahir keseruan serta kesan yang tak dapat dilupakan, apalagi sama pasangan kita.

Spot Foto yang kekinian

Bagi kamu yang datang rame-rame atau hanya berdua saja, tempat ini sangat banyak menyuguhkan spot foto unik dan istagramable, bagi anak muda jaman sekarang sangat cocok buat dipajang di istagram atau sosial media lainnya, gak akan rugi deh buat mengundang kometar teman-teman.

Spot foto yang kekinian juga dapat kamu menfaatkan pada lokasi yang penuh dengan bunga, hal ini sangat mendukung bagi pasangan yang baru hangat-hangatnya merajut cinta, boleh juga foto ditaman bunga, ditambah lagi hati sedang berbunga-bunga, jadi lengkap deh liburan di Dam Rejo Jember.
bendungan BDR

Lokasi Benduangan Dam Rejo

Lokasi Benduangan Dam Rejo berada di Dusun Mandilis, Desa Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember. Kurang lebih memakan waktu 90 menit perjalanan apabila berangkat dari pusat kota Jember

Perjalanan akan ditemani hamparan persawahan asri, jalanan yang mulus namun 1 km sebelum lokasi akan beralih jalanan tanah yang belum teraspal, sebagai bentuk perjuangan kamu akan menemukan balasan yang setimpal setelah sampai di lokasi.

Tiket Masuk Bendungan Dam Rejo 

Dikarenakan wisata murah di Jember maka tempat ini mematok harga yang sangat terjangkau hanya 5000 ribu dan biaya parkir 2500, dengan harga segitu kamu sudah dapat menikamti indahnya alam hasil rawatan masyarakat setempat.

ok sampai disini dulu informasi seputar destinasi wisata baru di Jember, selamat berlibur

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter