Hanya Dengan Berdoa Kepada Allah Agar Tidak Tertular Virus Corona

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Hanya Dengan Berdoa Kepada Allah Agar Tidak Tertular Virus Corona

,
Hanya Dengan Berdoa Kepada Allah Agar Tidak Tertular Virus Corona

Triprofik.com-Berdoa agar terhindar dari virus corona merupakan hal yang sangat dibutuhkan bagi semua muslim.

Meluasnya virus corona (2019 n-Cov) sangatlah menjadi perhatian publik, bukan hanya di Indonesia bahkan Negara-negara Besar juga mewaspadai kehadiran Virus ini di Negara mereka.

Kewaspadaan ini tidak lain dikarenakan sangat bahaya dan menularnya virus corona ini.

Dan lagi sampai saat ini tidak ada satupun ilmuan di dunia yang berhasil menemukan faksin yang tepat untuk virus ini,dan info yang berkembang,vaksin untuk 2019 n-Cov ini baru akan di uji coba pada April 2020 mendatang.

Baca Juga : Fakta Di Balik Haramnya Hewan Yang Buruk Untuk Di makan Seperti Kelelawar Dan Ular

Peneliti memperkirakan ada puluhan juta orang yang bisa jadi korban apabila virus Corona masuk pada skala pandemi. Hingga kini belum ada vaksin yang bisa mencegah virus Corona. Vaksin virus ini baru akan diuji pada April 2020.

Untuk mengembangkan vaksin virus corona yang sudah menyebar hingga 12 negara, beberapa institusi, perusahaan farmasi hingga koalisi dan organisasi kesehatan di dunia turut andil dalam meneliti perkembangan virus corona.(Detik)

Di Indonesia sendiri salah satu usaha pemerintah dalam mengantisipasi menyebarnya virus masuk ke Indonesia adalah dengan memperketat penjagaan dan pemeriksaan di semua pintu masuk ke indonesia seperti Bandara dan Pelabuhan.

Baca Juga : Baru Pulang dari China, Warga Jambi Diduga Terjangkit Virus Corona

Selain ikhtiyar dari pemerintah dengan meminimalisir kontak langsung dengan WNA terjangkit,kita sangat bisa untuk melakukan Ikhtiyar lain seperti Berdoa dan meminta agar kita semua di jauhkan dari wabah Virus Corona yang saat ini sudah menjangkiti Negara-negara lain.

Untuk doanya bisa kita amalkan doa berikut ;
Atau
Doa agar terhindar dari penyakit menular

Artinya : Kubentengi diriku dengan pertolongan zat yang memiliki kemulia’an dan kekuasaan, dan aku berpegang teguh dengan penguasa jagat raya, baik yang tampak maupun yang tak tampak, dan kuserahkan diriku kepada zat yang maha hidup, yang tak akan mati, jauhkanlah kami dari cobaan dan wabah, sesungguhnya engkau mahakuasa atas segala sesuatu. (Indopolitika)

Nah seperti itulah ikhtiyar yang mungkin bisa kita lakukan untuk terhindar dari terjangkit virus corona (2019-nCov).
Semoga kita semua di Negri ini mendapat barokahnya doa tersebut dan terhindar dari terjangkit virus corona.
Amiin...
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler