-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Korban meninggal akibat virus Corona semakin bertambah jadi 80 orang

gambar ilustari detik.com
Triprofik.com-Kejamnya penularan Virus Corona semakin marak Di China, kini korban jiwa semakin bertambah menjadi 80 orang yang sebelumnya 25 sampai 56 orang, penyakit ini memang sangat serius untuk di tangani.

Dilansir dari AFP, Senin (27/1/2020), saat ini total kasus virus corona yang terkonfirmasi naik tajam menjadi 2.744. Berdasarkan perhitungan nasional, jumlah orang yang terinfeksi meningkat 769. 461 di antaranya berada dalam kondisi serius.

Untuk sementara ini belum ada kabar kematian yang berasal dari luar lokasi HUbei 


Pemerintah China sendiri sudah menkonsiliasi Hubei demi mencegah meluasnya Virus Corona ini.

Sebelumnya, korban jiwa yang meninggal dunia akibat Virus serta teror virus corona berjumlah 56 orang. Virus ini mulanya berasal dari daerah Wuhan, Hubei dan kemudian merebak ke wilayah China lainnya. Pemerintah China menganggap situasi ini begitu genting dan membatasi semua perjalanan.

Sejak meluasnya penyebaran Virus Corona kini pemerintah China menutup jalan agar sedikitnya ruang lingkup penularan Virus Corona, oleh sebab itu jalanan di China begitu sepi dan sunyi, semua orang tinggal di dalam rumah dan jika bepergian dihaeapkan memakai masker, karena penularan Virus Corona dapat melalu udara saat batuk atau bersin, makanan, dan bersentuhan, hal ini sangat mudah sekali tertular Virus yang mematikan tersebut.

Sumber: Detik.com
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
close