-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Nota Pembelian Warung Makan Dan Minuman Format Doc Yang Bisa Di Edit

Posting Komentar
Konten [Tampil]

triprofik.com-download nota pembelian warung makan dan minuman format doc yang bisa di edit-kamu pernah membeli makanan atau minuman diwarung sederhana tapi tidak mendapatkan nota pembelian, lalu apa yang kamu rasakan, jika kamu orangnya cuek dan tidak terlalu memikirkan hal tersebut maka tidak masalah jika tidak mendapatkan struk atau nota ini, namun jika uang yang kamu gunakan dari perusahaan yang mana harus ada nota dalam setiap transaksi maka hal tersebut akan sangat dibutuhkan.

Itulah pentingnya nota pembelian yang harus disediakan oleh pengusaha warung makan dan minuman, karena setiap orang tidak sama dalam setiap kebutuhannya, kadang mereka yang memang ingin mencatat pengeluaran setiap harinya maka akan sangat terbantu dengan adanya nota tersebut.

Download nota yang bisa di edit

Jaman yang sudah moderen ini, selayaknya warung makan menyediakan nota pembelian, yang mana sebagai bukti transaksi sehingga dapat dipertanggungjawabkan jika terjadi sesuatu. nah disini kami menyediakan format nota tersebut dengan mudah didownload begitu juga dengan cara pengeditannya pastinya kamu mencari file nota yang sudah siap pakai dengan mengeditnya sedikit saja.

Tentu dengan adanya nota ini kamu bisa mencetaknya dipercetakan atau di prin sendiri jika kamu sudah menyediakan mesin cetak seperti printer, format nota ini bisa kamu edit terlebih dahulu untuk mengubah nama warung, brand dan juga logo yang kamu inginkan dengan begitu kamu akan bisa mencetaknya dengan nama warung kamu sendiri.

Sebetulanya nota biasa yang ada di toko-toko dekat rumah kamu juga bisa digunakan namun tidak bisa untuk mengeditnya atas nama warung kita sendiri karena sudah tercetak sesuai ukuran yang terjual, sedangkan file yang kami bagikan ini bisa saja kamu mengubahnya sesuai selera kamu.

Dalam pembuatan nota lebih mudah menggunakan format doc atau dikenal dengan word daripada file nota excel gratis yang banyak disediakan oleh berbagai situs, jika kamu menggunakan word maka cara pengeditannya akan lebih mudah cepat karena tidak memerlukan garis atau rumus yang harus dibuat kembali.


Contoh nota rumah makan sederhana

Nota biasanya ada yang rangkap tiga dengan kepentingan dan kebutuhan masing-masing.
1. Rangkap pertama dengan warna putih jelas, nota ini diberikan jika pembeli sudah membayarnya dengan tunai yang mana nota putih ini sebagai bukti pembayaran yang sah.

2.Rangkap kedua dengan warna merah gelap yang tulisannya tidak begitu jelas karena merupakan nota copy dari nota putih tersebut, nota ini menjadi bukti transaksi kedua yang dipegang oleh penjual jika nota putih sudah diserahkan pada pembeli

3.Rangkap tiga biasanya sebagai cek stok bagi karyawan yang ditugaskan untuk mengecek stok barang yang kosong apa masih ada.

Kada ada juga nota dengan hanya dua rangkap saja, hal ini merupakan nota yang sederhana dan banyak dijual dipasaran. kamu bisa membelinya ditoko terdekat.

nota kosong pdf



Itulah artikel yang kami tulis dengan membagikan dan menyediakan nota pembelian warung makan dan minuman dalam format doc atau word agar kamu lebih mudah dalam mengeditnya, sekian artikel ini semoga bisa membantu bagi yang membutuhkannya. Jika ada kekurangan atau kesalahan dalam artikel ini silahkan beritahu kami dengan berkomentar dibawah ini atau dengan mengirim pesan langsung melalui kontak gmail yang telah kami sediakan. sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Berikutnya kami akan menulis artikel tentang nota rumah makan padang.
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter