-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Invoice Excel Dan Word Gratis Indonesia Siap Pakai

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Download invoice excel gratis indonesia siap pakai-kemarin triprofik mendapat kerjasama oleh perusahaan besar yang bergerak dibidang asuransi atau agensi yang mana perusahaan tersebut mempunyai website yang sudah terkenal dan mempunyai reking tinggi pada pencarian Google namun beruntungnya perusahaan tersebut meng kontak admin triprofik untuk menawarkan kerjasama dalam pembuatan iklan yang berbentuk konten placement atau dikenal dengan nama bacnklink dalam dunia blogger, mendapatkan penawaran yang cukup menggiurkan ini akhirnya kami menyetujuinya, dan perusahaan tersebut meminta bukti link tayang dan invoice jika pembuatan artikelnya sudah selesai.

Dan disini saya sendiri kurang begitu familiar mendengar kata invoice dan setelah saya mencari infonya di google ternyata Invoice adalah sebuah faktur atau nota pembelian yang sah dimata hukum dan akutansi dimana faktur ini menjelaskan secara detail transaksi antara kedua belah pihak dengan menyebutkan kreteria dan nama perusahaan secara jelas.

download contoh invoice 

Download contoh invoice pdf

Pada dasarnya kami sendiri sudah sering memegang invoice ini saat masih bekerja di perusahaan minimarket jika sudah mengecek barang yang datang namun saya sendiri hanya mengenalnya sebagai sebutan nota pembelian saja bukan dengan kata invoice dan ternyata kemarin saya diminta mencantumkan invoice setelah kontrak selesai dan akan dilakukan pembayaran jika invoice ini sudah selesai.

Akhirnya kamipun melakukan pencarian secara mandiri di internet untuk membuat invoice tersebut, dan kami mendapatkan beberapa format yang dapat digunakan secara langsung yang di antaranya format pdf,Excel dan Word, untuk mempermudah pembuatan saya menggunakan format word meskipun tanpa menggunakan rumus seperti excel karena untuk mempermudah saja, itupun yang saya buat hanya dua faktur saja.

Nah bagi anda yang memang mencari excel invoice template with database free download ini, kami sudah menyediakannya disini yang telah kami dapat dari beberapa situs penting yang menyediakan file invoice siap pakai dan hanya tinggal mengeditnya saja, anda sudah dapat membuat invoice dengan mudah dan cepat.

Berbagai contoh file template invoice keren

Karena kami merupakan penulis yang mengutamakan kepuasan maka kami ingin membagikannya secara lengkap dengan berbagai pilihan,  jika salah satu dari file invoice ini ada yang tidak anda sukai maka masih banyak pilihan lain yang dapat anda gunakan dengan template yang sangat keren dan kaya akan desain rapi dan menarik, maka anda akan lebih terlihat profesional dengan menggunakan invoice ini.

Invoice ini memang sangat penting bagi sebuah transaksi baik perusahaan besar atau transaksi individual dan ada beberapa syarat yang harus ada dalam pembuatan invoice resmi agar menjadi sah dimata hukum akutansi.

Berikut ini apa saja yang harus ada dalam Invoice

  1. Nama Perusahaan lengkap
  2. Alamat Lengkap Perusahaan (termasuk kota, kode pos)
  3. Nama Sales
  4. Email Perusahaan / Sales
  5. Nomor Telpon Perusahaan / Sales
  6. Situs/Website
  7. Tanda Tangan Sales/stempel
  8. Kolom Cap Perusahaan
Data dari pembeli
  1. Nama Perusahaan Pembeli
  2. Alamat Lengkap Perusahaan Pembeli (termasuk kota, kode pos)
  3. Nama Contact Person
  4. Email Perusahaan / Contact Person
  5. Nomor Telpon Perusahaan Pembeli
Data dalam transaksi
  1. Term of Payment
  2. Kolom Nomor
  3. Kolom Nama Barand
  4. Kolom Jumlah Barang
  5. Kolom Diskon Barang
  6. Kolom Harga Total
  7. Perhitungan PPN
  8. Harga setelah PPN
Itulah beberapa data yang harus ada dalam pembuatan invoice yang kami lansir dari promise




Ketiga format tersebut sudah siap untuk dipakai langsung dengan cara mendownload filenya terlebih dahulu dan lakukan editing sesuai dengan data yang akan anda masukkan, kami juga menyediakan beberapa contoh pilihan lain yang kami cantumkan dibawah ini


Itulah file untuk Download Invoice Excel Dan Word Gratis Indonesia Siap Pakai semoga dapat membantu anda yang memang membutuhkannya.

Selain itu kalian juga dapat mencoba berabagai hal terkait dengan pembuatan dokumen secara online melalui, Membuat tabel di Google docs dan lain sebagainya di Enter In. sekian dan terimakasih Semoga artikel kali ini dapat menjadi jawaban kalian ketika melakukan pekerjaan di word maupun excel.
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter