-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Daftar Barang Toko Kelontong Lengkap Dan Terlaris Di Desa

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-apakah kamu sedang mencari daftar barang toko kelontong lengkap dan terlaris di desa jika iya maka tepat sekali bisa bertemu dengan artikel ini. Pada dasarnya membangun toko kelontong untuk pemula sangatlah mudah karena sistem penjualan yang ada didesa selalu berjalan lancar sejak dahulu kala, oleh sebab itu tidak ada yang berat dalam membangun usaha toko sembako didesa. Akan tetapi barang apa saja yang harus kamu beli terlebih dahulu dan yang paling diutamakan.

Berikut ini kami akan mengulasnya secara terperinci dengan dilengkapi harga dan perubahannya setiap tahunnya. Toko kelontong atau disebut juga dengan toko sembako lebih sering kita temui didesa, dengan ukuran kecil mereka sudah dapat berjualan didepan rumah atau didalam rumah sekalipun maka dengan adanya toko sembako tersebut penduduk sekitar tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng dan bahan pokok lainnya.

daftar isi warung sembako lengkap dan harganya 2022

Daftar isi warung sembako lengkap dan harganya 

1.Beras

Toko sembako wajib menjual kebutuhan pokok yang satu ini, sesuai dengan namanya toko sembako memang menyediakan bahan-bahan sembako yang memang menjadi kebutuhan pokok setiap hari. Beras merupakan makanan pokok yang ada di Indonesia dan sebagian negara lainnya. Beras sangat dibutuhkan untuk di konsumsi setiap hari maka dengan menjual beras di toko anda sudah dapat dipastikan laku dengan harga yang disesuikan pada daerah masing-masing.

Adapun harga beras dalam setiap daerah bisa berbeda-beda namun harga tersebut tidak akan berbeda jauh dari masing-masing toko yang menjual beras, harga beraspun dapat bervariasi sesuai dengan jenis dan kuliatas beras itu sendiri.

Jika didesa kami beras yang paling murah bisa berkisar angka 8000 ribu rupiah perkilo dan paling mahal bisa mencapai 12 ribu rupiah perkilo hal ini melihat dari kualitas beras itu sendiri. 

2.Minyak Goreng

Indonesia merupakan penghasil sawit terbesar didunia sehingga bisa dipastikan adanya minyak goreng semakin mudah dan murah namun buktinya kemarin ditahun 2022 minyak goreng menjadi langka dan mahal kalaupun ada harganya melambung tinggi. Jika anda membuka usaha toko sembako maka barang yang paling utama dijual ialah minyak goreng, yang mana minyak goreng merupakan bahan pokok yang bersanding dengan beras dan telur.

3.Telur

Sebagai makanan yang berprotein tinggi telur sangat diminati oleh penduduk desa dan perkotaan, selain cara mengolahnya sangat mudah dengan direbus atau di goreng, telur juga menjadi bahan makanan pokok yang harus dijual jika anda ingin membuka toko sembako, telur bisa digunakan kapan saja jika lauk didapur sudah tidak ada dan bisa bertahan hingga 1 bulan dengan kemasan tertentu.

Mungkin anda membutuhkan file download daftar barang toko kelontong excel

Selain itu telur banyak digunakan untuk bahan kue dan pembuatan makanan khas lainnya, untuk harganya setiap hari bisa berubah dengan berkisar di angka 20 ribu sampai 30 ribu jika memasuki momen tertentu seperti lebaran dan hari besar lainnya.

4.Mie Instan

Nah untuk yang satu ini makanan paling favorit anak muda yang masih jomblo hehe, bercanda ya. Mie instan wajib ada jika anda membuka toko kelontong, karena mie instan menjadi makanan alternatif jika lauk pauk didapur sudah habis, namun jangan terlalu sering makan mie instan ya karena tidak baik untuk kesehatan.

Untuk harganya bisa berkisar di angka 3 ribu sampai 5 ribu rupiah saja, selain murah mie instan sangat mudah untuk didapatkannya.

5.Makanan ringan atau camilan

Sebagai pelengkap daftar isi warung sembako yang paling laris adalah camilan karena penduduk desa juga ingin membeli camilan disaat waktu-waktu tertentu, mungkin saat musim hujan dan musim panas, dan termasuk barang yang paling laris dengan harga terjangkau dan sangat murah.

6.Bumbu masak didapur

Setelah semua bahan sembako lengkap maka tinggal bumbu masaknya yang harus dilengkapi, yang mana bumbu masak sangat dibutuhkan bagi ibu-ibu rumah tangga, kamu bisa melengkapinya dengan rempah-rempah pilihan dan yang paling banyak dicari konsumen, kamu juga bisa menjual bumbu dapur dengan kemasan instan dan siap saji.

7.Rokok

Sebenarnya yang paling laris dan paling laku adalah yang satu ini, sudah dapat dipastikan barang satu ini banyak peminatnya hampir setiap orang khususnya pria 90% merokok dan harganya sangatlah mahal dibandingkan bahan sembako lainnya namun dikonsumsi setiap hari sehingga penjualan rokok sangatlah besar dengan modal besar dan untung besar. oleh sebab itu banyak yang menjual barang ini pada setiap toko kelontong.

Untuk harganya disesuiakan dengan jenis dan mereknya masing-masing, mulai dari angka 5000 sampai 50.000 dan setiap daerah juga berbeda-beda.

daftar barang toko kelontong pdf

8.Peralatan mandi

Catatan belanja warung sembako nomor 8 adalah peralatan mandi yang mana barang ini wajib ada pada toko kelontong, kebutuhan mandi bisa dipastikan setiap hari akan selalu ada, karena setiap orang membersihkan badannya dengan barang atau peralatan mandi ini, seperti sabun badan, sabun cuci, sabun muka dan sebagainya, untuk harganya sesuai dengan barangnya masing-masing.

9.Alat tulis

Jika toko kamu dekat dengan perkantoran, sekolah dan tempat-tempat penting lainnya maka sangat dianjurkan untuk menjual barang alat tulis ini, apalagi toko kamu dekat dengan kampus dan toko fotocopy maka sangat tepat sekali untuk menjual barang tersebut. harganya murah dan terjangkau.

10.Pulsa

Daftar barang kebutuhan sehari hari yang paling banyak dicari adalah pulsa. Pulsa sekarang menjadi kebutuhan pokok yang di butuhkan setiap orang, karena apa saja sekarang sudah menggunakan pulsa, mau bayar tagihan listrik juga menggunakan pulsa, isi atau topup dana dengan pulsa, setiap pembayaran apapun sudah menggunakan yang namanya pulsa ini, dan keuntungan menjual pulsa sangatlah banyak serta tidak membutuhkan modal terlalu besar.

Itulah daftar barang toko kelontong lengkap dan terlaris di desa untuk barang lainnya bisa menyusul dengan permintaan konsumen yang ada didaerah anda.

7 Tips Bisnis Pulsa Untuk Pemula Agar Sukses Dan Untung Banyak

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter