-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Menggunakan Iklan Yllix Untuk Pemula Dengan Menghasilkan Dollar

Post a Comment

Triprofik.com-Semenjak iklan format link dari google adsen di hapus maka semenjak itulah penghasilah saya berkurang dari blogger, sejauh ini blog saya lebih dominan membahas artikel dengan katagori download sehingga iklan yang tampil tidak relevan dengan artikel yang saya buat oleh sebab itu dapat menurunkan jumlah klik dan ctr-nya menurun, maka sampai gajian saya setiap bulan jadi terpotong dan tidak dapat menerima penghasilan dalam setiap bulannya.

Pada suatu hari saya berpikir untuk menambahkan iklan lain yang relevan dengan artikel yang ada di blog saya, setelah mencari-cari kesana kemari dengan browsing yang tiada henti akhirnya saya menemukan penyedia iklan yang bernama Yllix ini, namun saya masih belum tahu cara menggunakan iklan yllix untuk pemula dengan menghasilkan dollar dari blog yang saya kelola, namun jaman sekarang belajar bisa melalui internet yang memudahkan saya untuk mencari informasi lebih lanjut, pada akhirnya saya menemukan tutorialnya baik dari blog di google atau dari youtube.

Setelah melihat tutorial tersebut akhirnya saya bisa memahami dengan mudah, akhirnya saya memasangnya di blog yang sedang anda baca ini, coba bedakan saja iklan yang dari adsen dan yllix tentunya dengan format dan tampilan yang berbeda, oh iya iklan yllix ini bisa digunakan bersamaan dengan iklan lainnya lho seperti adsense dan penyedia iklan lain.

Pernah saya mencoba menggunakan MGID tapi lama sekali untuk menghasilkan yang lebih banyak, setelah melakukan percobaan selama satu bulan saya menemukan jawaban bahwa iklan yang paling relevan dengan blog saya ini ya ternyata iklan yllix ini, dan saya sudah beberapa kali menerima gaji dari yllix dengan minimal 1 dollar, namun sekarang menu tersebut sudah tidak ada lagi diganti dengan nominal 5 dollar, nah semenjak itulah saya mengatur gajian dari yllix pada nominal 100 dollar agar lebih terasa jika sudah gajian namun waktunya cukup lama, mungkin bisa satu tahun dengan rata-rata pengunjung blog 5 ribu perhari.

Iklan yllix ini sangat lama untuk menghasilkan dollar bahkan sudah ribuan klik masih sedikit penghasilannya, saya rasa bukan di hitung dari kliknya tapi entahlah dari mana, namun bagi yang menggunakan dua penayang iklan seperti blog ini lumayanlah bisa buat tabungan akhir tahun, itung-itung untuk membayar domain dan hosting jika menggunakan wordpres.

Nah bagi anda yang ingin mencoba menggunaka iklan yllix caranya sangat mudah dan tidak perlu menunggu waktu untuk memasang code iklannya, tinggal buat dan pasang saja, sudah langsung tayang, inilah kemudahan yang paling saya senangi dengan penyedia iklan yllix seperti masuk minimarket saja tanpa apapun langsung di terima dengan mudah.

Berikut cara menggunakan iklan yllix untuk pemula dengan menghasilkan dollar

1.Anda masuk ke situsnya yang berlamatkan di https://yllix.com/id/ atau bisa langsung saja ketik nama yllix di google atau mesin pencari lainnya, maka anda akan menemukan situs tersebut yang berada di page one paling atas.

2.Lalu setelah itu klik bagian penerbit dan scrol ke bawah dan anda akan diarahkan untuk mengisi informasi yang terkait dengan anda, seperti nama, gmail dan sebagainya seperti pendaftaran pada biasanya, saya yakin yang sudah sering berselancar di internet sudah bisa langsung menebak apa yang harus di isi.


3.Setelah itu anda sudah memiliki akun yllix dan bisa menambah situs atau blog mana saja yang ingin anda tambahkan dengan menekan tombol add site maka anda akan di arahkan untuk mengisi alamat blog anda.

Oh ternyata tidak perlu add site, langsung saja anda membuat kode iklan dan pasang pada blog anda maka secara otomatis blog tersebut add site sendiri seperti pemberitahuan yang ada di sini.

Anda tidak perlu menambahkan situs web.
Situs web Anda akan ditambahkan secara otomatis setelah Anda memasang kode iklan dan iklan kami ditampilkan.

Untuk cara membuat kode iklannya anda tinggal klik menu Ad Tags di menu paling atas, maka anda akan di arahkan pada pembuatan kode iklan dengan berbagai ukuran, anda bisa mencobanya satu persatu yang relevan dengan blog anda.




5.Untuk menu pembayarannya bisa menggunakan bank Indonesia atau bank luar, bisa juga menggunakan paypal,bank wire, payoneer, bitcoin, ethereum,litecoin,dash,dogecoin,zcash, tether dan cash pikup tanzania untuk awalnya saya sering menggunakan paypal namun dikenakan biaya untuk pencairan, akhirnya saya ubah dengan menggunakan bank indonesia namun dengan syarat penghasilan harus mencapai 100 dollar. tapi gak papalah sebagai tabungan akhir tahun untuk memperpanjang domain dan hosting kita.


Berikut ini saya tampilkan gaji yang saya terima selama menggunakan iklan yllix, seperti pada foto scrinshot dibawah ini.


Demikianlah cara untuk menggunakan iklan yllix di blogger atau situs yang anda kelola, semoga bisa menjadi manfaat bagi blogger lainnya ya, aamiin, sekian dan terimakasih telah berkunjung.
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close