-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Mendapatkan Uang 100 Ribu Perhari Dari Internet

Post a Comment

Triprofik.com-Cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet apakah mungkin ? ohh sangat mungkin dong karena saya sendiri sudah membuktikannya, mau tahu caranya, ok lanjut baca tipsnya sampai selesai. Jaman sekarang di tahun 2021 ini sangat sulit sekali jika mencari penghasilan, karena pekerjaan sekarang serba sulit dan bahkan yang kerjapun di pecat karena adanya pandemi covid 19 sehingga perusahaan terpaksa tutup sehingga mau tidak mau para karyawanpun menjadi pengangguran alias tidak mempunyai pekerjaan.

Bagi kamu yang ingin mencari pekerjaan atau penghasilan sampingan maka sangat mungkin sekali dengan mengikuti tipsnya dibawah ini, dan perlu diketahui mencari penghasilan dari internet itu sangat sulit, ada juga yang instan dan ada juga yang prosesnya lama, namun kadang penghasilan yang instan tidak dalam jangka panjang sedangkan prosesnya yang lama biasanya dapat digunakan dalam jangka panjang seperti blogger atau youtuber.

Cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet

Berikut ini cara mendapatkan uang 100 bahkan 300 ribu perhari dari internet

1.Menjadi dropshipper

Dengan memasarkan produk orang lain di internet kamu akan mendapatkan hasil yang lumayan dan mungkin bisa mencapai 100 ribu perhari, kamu pasti mempunyai ponsel pintar yang dapat mengakses marketplace seperti shopee, lazada, tokopedia dan semua marketplace tersebut dapat menjadikan seorang dropshipper dan itupun tanpa modal dengan cukup mempromosikan prodak orang lain dan jika ada yang beli maka kamu yang menentukan harganya dengan mengambil laba dari pengambilan pertama.

2.Menjadi penulis di Blog atau Website

Mungkin cara ini bukan hanya mendapatkan 100 ribu saja bahkan 200 ribu perhari, seorang penulis itu sangat dibutuhkan oleh pemilik situs dan hal tersebut dibutuhkan setiap hari karena sebuah konten di blog akan update setiap hari pastinya pekerjaan ini tidak ada liburnya dan istimewanya tidak terikat dengan waktu.

Syarat yang paling utama jika kamu ingin menjadi seorang penulis di situs maka kamu harus mengasah hasil tulisan kamu sebagus mungkin dan seindah mungkin agar para pembaca tertarik untuk mengunjungi situs yang memuat tulisan kamu dan yang paling penting harus mempelajari teknik dalam menulis artikel secara SEO, apakah kamu sudah sudah mengetahui apa itu seo, jika belum silahkan pahami dulu apa itu seo.

Untuk cara mencarinya siapa yang membutuhkan penulis di bloh maka cukup kamu gabung di grub blogger atau penulis disana kamu akan menemukan para blogger yang mencari kerjasama dengan seorang penulis dan itu kesempatan kamu untuk masuk pada minat mereka.

3.Melalui Aplikasi

Cara mendapatkan uang 50 ribu perhari dari internet yang ini dengan melalui aplikasi dan kemarin saya sudah membutikannya serta banyak teman saya yang juga membuktikannya, di era sekarang ini banyak aplikasi yang melakukan promosi besar-besaran sehingga membagikan uang bagi siapa saja yang berhasil mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi tersebut, ada yang memberikan 25 ribu setiap kamu mengajak satu orang, prosesnyapun cukup mudah dan cepat sehingga dalam waktu satu jam kamu bisa saja mengajak empat orang sekaligus dan istimewanya uang 25 ribu tersebut dapat ditarik seketika itu juga tanpa memenuhi batas maksimal, namun jika kamu hanya mampu mengajak dua orang saja maka kamu akan mendapatkan 50 ribu saja, sedangkan orang yang diajak akan mendapatkan uang juga yaitu sebesar 20 ribu tentu nominal segitu bagi orang yang diajak akan mau karena anggap saja uang tersebut jatuh dari langit kan lumayan buat beli sate dan cilok.

Aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari ini sudah banyak bertebaran di internet seperti neo plus yang baru-baru ini viral, tiktok, dan snack video, aplikasi tersebut sudah sangat tertbukti membayar pelangganya dan itu termasuk saya sendiri dan berikut ini kami sertakan scrinshot hasil dari aplikasi tersebut.

aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari

4.Menjadi seorang Blogger

Untuk yang satu ini kamu bisa saja mendapatkan gaji 500 ribu per hari namun proses serta step by stepnya cukup lama dan kata sebagian orang cukup rumit maka bagi kamu yang ingin cepat mendapatkan uang dalam waktu singkat saya saranin jangan menjadi seorang blogger namun jika kamu ingin melalui proses yang panjang maka menjadi seorang blogger adalah pilihan yang paling utama dan penghasilan dari seorang blogger tidak menentu tergantung traffic blog kamu dan juga tidak dari satu sumber saja.

Saya sendiri mengawali menjadi seorang blogger sejak tahun 2018 akhir dan mulai mendapatkan gaji pada bulan oktober 2020, cukup lama bukan? hampir 2 tahun menjadi seorang blogger baru mendapatkan hasil atau gaji, akan tetapi jika kamu menjadi seorang blogger serta ada yang membimbing dari awal maka sangat mungkin sekali akan berhasil paling lama dalam satu tahun berjalan, itupun saya lama mendapatkan hasil karena belajar secara otodidak dengan tanpa adanya menhtor atau guru.

5.Menjadi seorang Youtuber

Youtuber sudah tidak asing lagi ditelinga kita, mulai dari anak kecil, bapak-bapak dan ibu-ibu sudah tahu akan pekerjaan ini dan sekarang sudah menjadi idaman para anak-anak yang rutin membuat konten, youtuber lebih dikenal daripada blogger namun prosesnya sama saja dengan seorang blogger yaitu tidak instan perlu waktu yang cukup lama untuk memenuhi persyaratannya, namun hasil yang diperoleh akan memuaskan dan ini dalam jangka lama.

Nah itulah yang dapat saya bagikan untuk kamu yang mencari Cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet, dan jika kamu benar-benar tekun menjalani bidang tersebut pasti akan sukses dikemudian hari, kuncinya hanya butuh kesabaran dan terus berkarya meskipun pada awalnya tidak dibayar dengan uang.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close