-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Berita Acara Hasil Pemilihan Ketua Masjid Terlengkap

Post a Comment

Triprofik.com-berikut ini adalah contoh berita acara hasil pemilihan ketua masjid yang telah dilaksanakan pada hari-hari sebelumnya. Masjid merupakan tempat ibadah ummat islam, pembangunan masjid bisa menggunakan biaya dari pribadi seseorang dan juga bisa menggunakan hasil sumbangan yang di berikan oleh banyak orang. Biasanya cara pembangunan masjid demikian dengan menggunakan dana yang disumbangkan oleh beberapa orang dermawan.

Setelah proses pembangunan masjid itu selesai, tentunya harus ada yang menjadi pengurus masjid tersebut, terdiri dari beberapa orang yang membentuk ketua, wakil, bendahara dan sketaris. Pengurus masjid inilah yang nantinya mengatur kegiatan serta mencari imam masjid untuk meramaikan masjid tersebut, setelah proses pemilihan ketua selesai maka hasil yang sudah di pegang oleh pengurus masjid akan diumumkan pada masyarakat setempat yang berada disekitarnya masjid tersebut.

Contoh berita acara pemilihan pengurus

Dalam artikel ini triprofik akan membagikan beberapa teks sebagai contoh dalam membuat berita atau pengumuman pengrus masjid yang sudah terpilih, kamu bisa menggunakan contoh ini sebagai berita untuk mengumumkan hasil pemilihan ketua yang ada di masjid daerah kamu, dengan mengeditnya terlebih dahulu dan membacakannya pada hari jum'at setelah masyarakat berkumpul, untuk waktunya sendiri bisa ditentukan oleh pengurus masjid setempat.

BERITA ACARA PEMILIHAN KETUA DEWAN KEMAKMURAN MASJID (DKM) MASJID BESAR AL USMAN DENGAN PRIODE 2022 – 2030



PEMILIHAN KETUA DEWAN KEMAKMURAN MASJID (DKM)
MASJID BESAR AL USMAN KARANG KOTONG DESA SUMBERSARI
PERIODE 2022 – 2030

Pada hari ini Jum'at Tanggal 4 Maret Tahun 2022 telah diadakan rapat/musyawarah pemilihan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Besar Al-Usman dengan Periode tahun 2022 s.d. 2030 yang bertempat di Masjid Besar Al-Usman.

Alamat : Masjid Al Usman Dusun karang Kotong Desa Sumbersari Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso
Pukul : 07 : 30 WIB (jam setengah delapan pagi)

Berdasarkan hasil rapat/musyawarah pemilihan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Al Usman telah terpilih Bapak/Saudara : Hairul Waritsin,  sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Besar AL Usman Periode tahun 2022 s.d. 2030 pada hari Jum'at Tanggal 04 Maret Tahun 2022 bertempat di Masjid Besar Al Usman.



Demikian berita acara pemilihan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Besar Al Usman ini dibuat.

Bondowoso, 04 Maret 2022

Mengetahui,

Ketua RW 05 
Ketua Dewan Penasehat
Masjid Besar Al Usman
Muhammad Lufianto 

Kepala Desa Sumbersari
Muhammad Abil Abdillah


BERITA ACARA

PELANTIKAN PENGURUS DEWAN KEMAKMURAN MASJID AL USMAN
DESA SUMBERSARI

Pada hari ini Kamis 10 maret tahun 2022 bertempat di Masjid Al Usman Desa Sumbersari,  Kecamatan   Maesan,  Kabupaten Bondowoso, telah diselenggarakan pertemuan dalam rangka Pelantikan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid al usman
Desa Sumbersari Kec. Maesan Kabupaten Bondowoso.
Dalam Acara di hadiri oleh : ( Daftar hadir terlampir )
1. Aparat Pemerintahan Desa Sumbersari
2. Tim KKN  selaku Tim Pelaksana
3. Tokoh Masyarakat
4. Warga Masyarakat Desa Sumbersari
Dari hasil Pertemuan tersebut dihasilkan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid periode 2025/2030 susunan pengurus sebagaimana terlampir : 
Demikian   Berita  Acara ini dibuat  untuk dapat  dipergunakan   sebagaimana 
mestinya.

         Ketua Panitia, 



Abil Faqih
 


Mengetahui :

   Dewan Penasehat DKM An.Kepala Desa Sumbersari




Aton hendrian                                         Lutfianto  
contoh surat berita






Contoh surat pengukuhan pengurus masjid

contoh pengumuman acara masjid



Sudah lama tidak memberikan ada pengumuman  dan informasi DKM Al Al Usman. 
Alhamdulillah sampai saat ini Pembangunan Masjid Al Usman masih berjalan dan sudah 90% selesain 

1.Kami mohon maaf sekiranya tidak memberitahukan atau mengkompermasikan di media sosial mengenai Pembangunan Masjid Al Usman yang sudah hampir selesai, pembangunan sekarang yang sedang berjalan hanya tinggal tempat air saja.

2.Ketua Pembangunan Masjid sudah dipilih atas kesepakatan bersama yang di Pimpin langsung oleh Ketua RW 05 Dusun karang kotong.

3.Untuk kelanjutan Pembangunan Masjid kita mulai lagi dari Nol kembali, karena sudah hampir selesai dan kas akan digunakan pada sarana masjid seperti pembayaran listri dan perawatan masjid

4 Alhamdulillah Pembangunan Masjid sekarang sudah di Lantai 2, dan masih banyak pekerjaan pekerjaan yang belum di selesaikan.

5.Dan kami masih membutuhkan doa dan dukungan dari Masyarakat, Para Donatur yang sekiranya mempunyai harta untuk bisa di shodaqohkan, di infaqkan yang terbaik untuk Pembangunan Masjid Al Usman.

6.Kami atas nama Panitia mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada Masyarakat dan Handai tauladan, Para Donatur yang telah berkontribusi dalam Pembangunan Masjid Al Usman Karang kotong ini, semoga di balas oleh Allah dengan balasan yang sangat setimpal ...Aamiin
جزاكم اللّٰه خيرا كثيرا

Terimakasih


BERITA ACARA
PEMILIHAN KETUA DEWAN KEMAKMURAN MASJID (DKM)
MASJID JAMI MAESAN
PERIODE 2025 – 2030


Pada hari ini ............Senin............................. tanggal .....12 Juni.................................... tahun ...........2022.. telah diadakan rapat/ musyawarah pemilihan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM)  Jami Mesan Periode tahun 2025 s.d. 2030 yang bertempat di: ....Desa Maesan...............................................
                        Alamat      :    ......Dusun Maesan Kabupaten Bondowoso................................................................................
                                               ......................................................................................
                        Pukul        :    .....19:00..............................
Berdasarkan hasil rapat/ musyawarah pemilihan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Maesantelah terpilih Bapak/ Saudara ..........Muhammad Lutfianto........................................ sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Maesan Periode tahun 2025 s.d. 2030 pada hari ......Senin................................... tanggal ..............12 Juni........................... tahun ........2025..... bertempat di: ...............Kantor Masjid Jami Maesan..............................
                        Alamat      :    ......Desan Maesan Kabupaten Bondowoso................................................................................
                                               ......................................................................................
                        Pukul        :    ..........19:00.........................
Demikian berita acara pemilihan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Maesan ini dibuat.

Kota Bondowoso, ...............................................


Mengetahui,


Ketua RW 06





Muhammad Sudrajat
Ketua RW 07





Muhammad Mahfid
Ketua Panitia Pemilihan
DKM Jami Mesan



H. Bahrudin Salim





Ketua Dewan Penasehat
Masjid Jami Nur Iman




KH. Muhammad Husein

Lurah Karang Timur

Muhammad Miftahul Ulum

Itulah beberapa contoh surat berita acara pemilihan ketua masjid yang kami buat dengan benar, dan mohon dijadikan maklum jika ada suatu kesamaan pada penulisan surat tersebut, baik berupa nama seseorang atau nama tempat, karena surat tersebut hanyak sebagai contoh saja bukan disengaja.

Kami juga menyediakan dalam format doc yang bisa kamu download langsung, maka dengan begitu kamu tidak perlu mengedit dengan proses yang cukup lama, maka dengan mengunduh file doc yang kami sediakan ini, kamu tinggal mengubah beberapa teks yang tidak bersangkutan dengan acara ditempat kamu tersebut.





Demikianlah artikel ini kami akhiri, semoga bisa menjadi kemanfaatan bagi kita semua, terutama yang sedang membutuhkannya sekarang.







Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close