-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Perbedaan Mobil Hyundai Atoz Glx Dan Gls, Pilih Yang Mana

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com akan mengulas perbedaan mobil hyundai atoz glx dan gls yang membuat bingung para pengguna barunya, seperti pengalaman saya sendiri yang ingin membeli mobil atoz ini cukup banyak varian type dan juga tahun keluarannya sehingga sedikit bingung bagi yang belum tahu apa perbedaan dengan beberapa tipy tersebut.

Sebelum membeli mobil hyundai atoz ataupun mobil lainnya pastikan dulu anda mengetahui kekurangan dan kelebihannya begitu pula dengan atoz yang dengan tahun berbeda.

City car ini datang ke Indonesia dengan rakitan langsung dari korea pada tahun 2000 an dengan model manual dan metic kemudian dilanjutkan rakitan di indonesia pada tahun 2001, 2002,2003 dan sampai 2006 untuk model yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perbedaan ini sangat jelas pada lampu depan yang tampak kotak dengan menyamai mobil saingannya yaitu karimun kotak.

Rival yang lain cukup sama dengan hyundai atoz adalah kia visto, nampak dari depan mobil ini sangat mirip sekali dengan atoz namun ketika dilihat dari belakang cukup jelas perbedaannya, jika mobil atoz body belakang cukup tinggi sedangkan kia visto lebih pendek dan cenderung bulat, jadi anda pilih hyundai atoz atau kia visto ?

Yang jelas konsumsi bbm atoz sangatlah irit dengan mesin 1000 cc ini maka penggunaan atoz sangatlah irit baik dalam kota ataupun luar kota, jika dalam kota bisa mencapai 16 sampai 20 kilometer per liter sedangkan luar kota bisa mencapai 20 kilometer per liter.

hyundai atoz matic baru

Perbedaan mobil hyundai atoz glx dan gls

Perbedaan ini tidak begitu pengaruh hanya saja terdapat aksesoris yang cukup berbeda dari keduanya, untuk atoz GLX adalah tipe yang lebih dulu ada dan sangat minim aksessoris sedangkan tipe GLS merupakan lebih lengkapnya aksesoris dan juga spion berbeda, jadi perbedaan yang sangat mencolok antara keduanya pada spion tidur, jadi kami rekomendasikan untuk memilih yang type GLS saja.
 
Itulah perbedaan mobil hyundai atoz glx dan gls yang dapat anda ketahui sebelum membelinya. 
jika anda mengetahui lebih jelas dari keduanya silahkan tambahkan komentar di bawah ini, agar mereka yang ingin mencari referensi juga dapat mengetahuinya dengan mudah.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter