-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Free Download Soal Psikotes Bank Dan Jawabannya Pdf

Post a Comment

Triprofik.com-free download soal psikotes bank dan jawabannya pdf-kamu sedang ingin memulai kerja di bank BUMN milik negera, jika iya maka kamu harus mengetahui sebelum melamar kerja di bank pilihan kamu, tentunya dalam melamar kerja di bank kamu harus memiliki keahlian khusus dalam bidang pekerjaan yang akan kamu tempati namun semua itu tergantung tes awal masuk bank, jika tes kamu lulus maka kemungkinan besar kamu akan diterima oleh pihak bank tersebut.

Untuk persiapan jika kamu ingin masuk kerja di bank BUMN seperti Mandiri, BCA, BRI dan BNI maka kamu harus belajar dulu agar lebih mudah dalam mengerjakan soal tes yang diberikan oleh pihak bank, paling tidak kamu akan familiar dengan pertanyaan yang nantinya dijawab dengan mudah dan cepat.

download soal psikotes bank bni pdf

Download soal psikotes bank bri pdf

Disini kami akan membagikan beberapa soal yang dapat kamu gunakan sebagai bahan pelajaran sebelum memasuki tes untuk pertamakalinya, agar lebih mudah dan cepat dalam menjawab soal-soal tersebut, selain itu kamu harus bisa menghafal katagori tertentu dalam soal tes tersebut dan pastinya kamu harus menguasai matematika dasar dan tingkat selanjutnya.

BRI adalah bank milik pemerintah terbesar yang ada di Indonesia ini, bisa dipastikan semua daerah ada bank BRI , baik itu berupa mesin ATM ataupun lengkap dengan kantor cabang sekaligus, sehingga bagi nasabah bank bri akan lebih mudah jika melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun, sebagai bank terbesar bri juga melayani pinjaman dengan bunga rendah tentunya dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon nasabah atau peminjam.

Download soal psikotes bank bca pdf

Salah satu bank swasta terbesar di Indonesia adalah PT Bank Central Asia Tbk. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, yaitu Djarum.

Selain jangkauan yang luas bank ini cukup banyak kita temukan didaerah-daerah tertentu dan perkotaan besar, namun bank ini masih belum bisa memasuki pelosok desa yang ada di daerah terpencil, didaerahku saja belum ada bank tersebut, jika kamu ingin menemukan bank BCA ini kamu dapat pergi ke kota di kabupaten tempat kamu tinggal.

Nah dalam melamar kerja dibank baik itu swasta ataupun negeri pastinya kamu harus mengikuti tes seleksi terlebih dahulu untuk menunjukkan kemampuan kamu, oleh sebab itu untuk menuai hasil yang baik kamu harus belajar terlebih dahulu, agar ketika menjalani tes tidak merasa kesulitan dalam menjawab soal-soal yang telah diberikan oleh pihak bank.

Dan berikut ini adalah file untuk download soal psikotes bank yang dapat kamu gunakan langsung atau mencetaknya dengan menggunakan kertas.


Terdapat link yang telah kami sematkan dengan berisikan beberapa soal tes masuk bank dengan dilengkapi jawabannya, maka kamu akan merasa cepat dalam proses belajar.

Format file yang kami bagikan dalam bentuk PDF yang dapat kamu download langsung via online baik melalui komputer ataupun ponsel yang kamu gunakan, hal ini mempermudah bagi kamu yang ingin mencetaknya langsung agar tidak selalu belajar dengan layar ponsel yang menyilaukan mata.

Soal psikotes bank mandiri dan jawabannya pdf

Berikut ini contoh soal yang sedikit kami ungkap untuk menunjang masa belajar.

1. Suatu seri : 100-4-90-7-80
a. 8
b. 9
c. 10
d. 11
e. 12

2. 5-7-10-12-15 seri selanjutnya
a. 13
b. 14
a. 12
b. 10
c. 8
d. 6
e. 4

2

8. Suatu seri: 50-40-31-24-18- seri selanjutnya
a. 16
b. 15
c. 14
d. 16
e. 12

9. Suatu seri: 9-5-1-2-10-6-2-3-11 -7- seri selanjutnya:
a. 3
b. 4
c. 12
d. 8
e. 7



Demikianlah artikel ini yang membagikan tentang Free download soal psikotes bank dan jawabannya pdf yang sudah kami lengkapi dengan beberapa soal pendukung untuk menunjang dalam masa belajar yang optimal, semoga sukses yaa.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close